Happy reading
And
Sorry for typo🙊🙊🙊🙊🙊
Kyuhyun menunggu disamping kereta kuda yang telah ia sewa khusus untuk malam ini, lelaki gagah itu memandang jalanan malam itu dalam diam. Hingga suara pintu terbuka membuat Kyuhyun segera menoleh dan mendapati sosok Seohyun dengan gaun hitamnya, tubuh tingginya yang sempurna membuat Kyuhyun terpaku apalagi wajah cantiknya yang semakin membuat Kyuhyun merasakan desiran aneh di hatinya.
"Apakah ini tidak berlebihan?" tanya Seohyun tidak terbiasa menggunakan gaun-gaun mewah layaknya para putri dari keluarga kaya.
"Tidak, kau terlihat sangat mengagumkan." jawab Kyuhyun dengan gumaman, lelaki itu bahkan mencoba mengalihkan tatapannya membuat Seohyun tersenyum kecil. Tetapi tak berapa lama, Kyuhyun kembali menatap wanita itu dan mengulurkan lengan kanannya yang diterima Seohyun. Keduanya segera memasuki kereta kuda yang akan membawa mereka menuju ke mansion milik keluarga Donghae, tempat diadakan pesta pertunangan.
Perjalanan itu tak membutuhkan waktu lama, begitu sampai didepan sebuah mansion yang sudah dihias begitu indah, Kyuhyun segera membantu Seohyun turun dan kembali Seohyun raih lengan Kyuhyun. Diikuti dengan pasangan lainnya, keduanya memasuki mansion itu yang sudah cukup ramai dengan berbagai pasangan dan orang-orang dari kalangan besar. Bahkan putra mahkota Han juga berada disana.
Tentu saja, Kyuhyun dan Seohyun harus memberikan hormat mereka kepada sosok Pangeran Han.
"Memberi hormat kepada pangeran Han." keduanya menunduk dengan anggun, pangeran Han yang dikenal sangat menyukai wanita itu tanpa sadar dan tanpa rasa takut mengamati sosok Seohyun dari atas hingga bawah. Membuat Kyuhyun yang tanpa sadar memperhatikan Pangeran seketika merasakan darahnya mendidih, rasa cemburu yang ia telan tak dapat ia sanggah.
Sebelum pangeran Han mencegah, Kyuhyun sudah lebih dahulu menarik Seohyun menjauh. Yang hampir membuat Seohyun menyerukan protes miliknya, tapi urung begitu melihat wajah masam Kyuhyun. Wanita itu hanya dapat diam menuruti keinginan Kyuhyun, bahkan ia sama sekali tak memprotes saat Kyuhyun menggenggam erat tangan kirinya lembut.
Keduanya memilih untuk menuju halaman belakang yang dekat dengan labirin kecil yang terdapat disana, bahkan ternyata banyak tamu berpasangan yang sudah ada, beberapa diantaranya bahkan sudah melakukan dansa lembut diingir musik yang menenangkan hati. Mengulum senyum, Kyuhyun pun menatap Seohyun yang juga menatapnya. Dagunya menunjuk ke sekelompok orang-orang yang berdansa, menyiratkan permintaan dalam diam. Seohyun tersenyum kecil dan mengangguk saja.
Kyuhyun membawanya menuju ke bagian yang cukup sepi dan mulai menggerakkan tubuh mereka mmengikuti alunan musik yang lembut, sesekali Kyuhyun akan memutar tubuh Seohyun sebelum kembali menguncinya dalam dekapan lembut. Tak harus mengatakan sesuatu, Seohyun tahu pasti apa yang Kyuhyun rasakan karena iapun merasakan hal demikian. Ketertarikan diantara mereka selalu berkembang disetiap waktu, membuat Seohyun juga tanpa sadar selalu menaruh harapan lebih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Things About Us [Complete] ✅
FanfictionThink About Us (Chapter) Kyuhyun. Sang Jenderal kerajaan, seumur hidupnya lelaki itu tak pernah mengenal keluarga. Ia hanya mengenal satu wanita, yang selalu bersamanya. Bahkan hingga detik ini ia tak pernah tahu sebenarnya, siapakah sosok Seohyun i...