Six

719 128 27
                                    

Happy reading
And
Sorry for typo

🌸🌸🌸🌸

"Pengkhianat itu! Aku tidak peduli jasanya akan kerajaan ini, aku hanya ingin kau membawa Seohyun kesini! Aku tidak peduli pada Kyuhyun, hidup atau mati aku tidak peduli."

Titah sang Raja sangat mutlak, sayangnya jauh didalam lubuk hati seorang Changmin yang begitu mengenal Kyuhyun tidak ingin melakukan hal apapun yang dapat membuat lelaki itu menderita. Apalagi jika ingat bahwa Kyuhyun begitu mencintai Seohyun, setelah gelar Jenderal itu tercabut segera mungkin mereka menyadari jika Seohyun maupun Kyuhyun tidak berada dalam kota lagi yang kemungkinan disimpulkan bahwa mereka berdua telah kabur.

Tetapi tetap saja, menghadapi Kyuhyun dan merebut satu-satunya keluarga dan wanita yang dicintainya itu membuat Changmin semakin merasakan simpati, tetapi ai juga tak berhak untuk menolak. Karena bagaimanapun keluarganya menjadi ancaman jika ia sampai menolak atau bahkan membangkang dalam perintah sang Raja.

"Jenderal, kami menemukan jejak Jenderal Kyuhyun."

Changmin menatap salah satu anak buahnya yang memang ia perintahkan untuk mencari keberadaan Kyuhyun tersebut, meskipun begitu jujur saja dari lubuk hatinya yang terdalam ia ingin Kyuhyun dan Seohyun pergi jauh agar tak tertangkap.

"Benarkah? Dimana?"

"Di hutan Selatan, ada beberapa memburu hewan yang melihat Jenderal Kyuhyun mendirikan  sebuah tenda ditemani oleh lelaki tak dikenal dan seorang wanita." jelas prajurit itu, untuk sesaat Changmin hanya dapat terdiam dengan berbagai pikiran.

"Jenderal, apa yang harus kita lakukan?" tanya prajurit itu saat melihat Changmin hanya terdiam dengan tatapan kosong.

"Jenderal..."

"Ya, kita mulai pencarian. Siapkan pasukan." prajurit tersebut segera mengangguk dan menyiapkan para prajurit lain untuk segera bersiap. Meninggalkan sosok Changmin yang masih merasa bahwa apa yang dilakukannya tersebut salah, dia tidak mungkin dapat melakukan ini tetapi ia harus. Changmin menghembuskan napas panjang dan meyakini hatinya, ia harus menegaskan kepada dirinya sendiri bahwa Kyuhyun adalah pengkhianat dan harus ditangkap atau setidaknya dia harus membawa sosok Seohyun hidup-hidup.

*****

Kyuhyun ditemani Seohyun memasuki hutan terdalam, Minho sendiri memilih untuk memanggang ikan yang telah mereka tangkap membiarkan sepasang orang itu mencari sosok elf yang sudah pasti Seohyun tahu. Sayangnya, hingga terdalam hutan wanita itu meyakini jika ia sama sekali tak merasakan seorang elf berada disana.

"Tidak ada?" tanya Kyuhyun untuk kesekian kalinya yang dibalas gelengan sedih Seohyun, membuat Kyuhyun mengelus lembut punggungnya untuk menenangkan perempuan itu.

"Kita akan cari lagi, tenang saja."

"Tapi aku takut jika waktu tidak akan cukup, kita hanya bertiga dan kita membutuhkan dua atau tiga elf yang membantu karena kita tahu kekuatan para prajurit kerajaan sudah tidak dapat dikalahkan." erang Seohyun frustasi, Kyuhyun mengerti hal itu maka dia dengan lembut memeluk Seohyun erat.

"Kita akan melawan mereka bersama dan aku tidak akan membiarkan mereka menangkapmu, kau tahu itu bukan?"

Untuk sesaat keduanya bertahan saling memeluk hingga beberapa saat, sayangnya saat mereka akan melangkah kembali hujan tiba-tiba datang. Membuat Kyuhyun segera menarik Seohyun untuk berada di bawah rimbuan pohon, tetapi tanpa harus mencari sebuah pohon rimbun, ranting-ranting tersebut akan perlahan bergera untuk melindungi Seohyun dan Kyuhyun untuk terhindar dari rintikan hujan yang semakin deras.

"Seohyun, boleh ku tanya sesuatu?"

"Apa?"

"Ceritakan tentang bangsa elf" sesaat Seohyun terkejuy mendengar pertanyaan itu, karena selama ini ia selalu memendam dan menghapus memorinya akan bangsa elf karena ia merasa sakit hati. Dan  saat ini, lelaki yang dicintainya itu ingin mengetahui akan bangsanya.

Things About Us [Complete] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang