Clarita💜
Gue mau ngasih tau alasan gue pergi ke AmerikaOrang mana yang gak pengen tau kenapa kekasihnya eh lebih tepatnya mantan, pergi tanpa alasan yang jelas. Tapi nggak buat Michael, dia lebih memilih untuk mematikan ponselnya. Mungkin niatnya udah bulat untuk ngelupain Clarita.
"Sayang, temenin bunda ke minimarket ya, stock dirumah udah mau abis" Nia- bundanya Michael memanggil ke michael.
"Iya Bun, aku ganti baju dulu" langsung saja dia kekamarnya yang ada di lantai dua. Tak butuh waktu lama untuk dia berganti baju, sekarang dia sudah memakai kemeja yang sengaja dibuka dan tampaklah kaos hitam sebagai dalamnya dipadukan celana jeans denim. Memang ,dia sengaja karena abis ini dia mau ke cafe untuk ngumpul sama temen-temennya.
^^^^
"Mi, aku ke minimarket bentarya ni liptint sama bedak Alice dah abis, sekalian carik angin" Alice yang merasa suntuk meminta izin ke maminya."Iya iya, hati-hati awas nanti ada om om genit. Yang penting jangan pulang malam" Sarah.
"Ih mmami mah, doain yang nggak-nggak" Alice menggerutu kesal sambil memonyongkan bibirnya.
"Aku pake mobil aja ya mi, dadah mami sayang"Alice mencium pipi maminya.Tak butuh waktu lama dia sampai di sebuah minimarket dan langsung mengambil barang yang diperlukannya dan membayar di kasir.
"Semuanya lima puluh sembilan ribu sembilan ratus"ucap pelayan nya sambil memasang muka datar.
"Nih" Alice menjawab tak kalah datar sambil memberikan premium cardnya.Setelah membayar dia langsung keluar."Cihh, apaan sok belagu tu tukang kasir, baru aja jadi tukang kasih dah berlagak, dan kok bisa gitu diterima disini" Alice hanya menggelengkan kepalanya, baru saja mau menghidupkan mesin mobilnya-
Ting.
My, mome 💋
Alice sayang, mantannya Justin Bieber, calonnya Lee Minho, Adeknya Suga,anak mamih paling syantik😘
"Kalok udah gini nih pasti ada maunya" Alice hanya bertabah.
To: My, mome 💋Ya mamiiii?
My, mome💋
Sayang, beliin mami Spaghetti deluxe satu, Hezelnut cofee, sama bakso daging onta. Harus daging onta!!😘.
Mata Alice langsung terbelalak melihat pesanan maminya yang sangatlah aneh. " Dasar kayak orang ngidam" Alice langsung masuk ke dalam mobilnya dan menjelajahi setiap restauran juga pedagang kaki lima.
Setelah mendapatkan apa yang diminta mamanya langsung saja Alice pulang kerumahnya.
"Mami, ini pesenanya" Alice langsung menaruhnya begitu saja diatas meja yang ada di ruang keluarga sambil menahan tawanya.
Flash back on.
"Mang ada jual bakso daging onta segar dan berkualitas dan dipesan langsung dari Arab?ada nggak?" Tanya Alice pada seorang tukang jualan.
"Mbak, dimana-mana mana itu pesennya 'mas bakso satuya' ato 'gak pake ini yah' kok si mbak tanya bakso yang gak pernah ada?" Si tukang bakso hanya geleng-geleng kepala mendengar pesanan Alice.
"Lah mang, saya kan minta bakso daging onta bukan bakso yang gak pernah ada mas bisa jualan gak sih?pantesan gak ada yang beli" ucap Alice dengan kesal dan sedikit mengejek.
"Kayak nya si mbak lagi sakit deh. Yaudah deh ini saya buatin bakso gratis tak usah datang lagi yaa!!" Tukang bakso malah memberikan bakso biasa dan nyuruh gak bayar. Alice mah langsung ambil aja dan lari ke mobilnya. Rejeki gak boleh di tolak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of Alice✔
Teen Fiction" Mungkin aku orang paling bodoh di dunia ini" - Alice Norin Hunters. "Aku pernah mengenal cinta, dan disitu aku terluka sendiri. Saat aku ingin mengenal untuk kedua kalinya, apakah harus terulang lagi? Kuharap jangan" -Michael Hurdmes Dior. " Kala...