06.Rame

25 9 5
                                    

"Lice lo sakit?"

__________________________________

"Ha! Eh nggak ko"

"Nggak kekantin?"

"Huuuhhh, aku lupa kerjain pr. Jadi kerjain dulu lah, daripada diomelin sama guru sastra. Uhh panas telinga cantikku" keluh Alice. Manja iuh.

Michael hanya geleng-geleng melihat nya. "Mau dibantu?"

Fu*k tak ada angin, kemarau, salju, petir ntah apaala lagi. Dia ngomong gitu? Tunggu nggak mimpi?
Ntahlah meleleh aing, njis.

"Mau dong, masa iya nggak" Alice menyodorkan bukunya ke Michael.

"Sorry, ilmu gue mahal"jawab Michael. Dia mendekat kan wajahnya ke muka Alice, sambil terus ditatap, yg ditatap salting pastinya:') Dannnnn...........

Huhh~~

Michael meniup wajah Alice, dia menaikkan salah satu alisnya sengak. Dia langsung pergi dari hadapan Alice. Meninggalkan Alice yang sedang mematung sambil menganga.

"Ihh, ngarep gue. Njayy, Michael nengok muka gue deket banget" Alice bisa merasakan jantungnya yang sudah marathon, ditambah pipi nya pasti udah kayak tomat.

---

"Gw, ingetin ya! Sekali lagi gw denger ataupun liat Lo deket-deket sama dia, huh gw nggak tinggal diam. Tau!!" Yups cewek ini adalah Kenzia. Seorang senior kls 13 , yg terkenal karena gengnya yg suka bully-membully. Dia sekarang lagi melabrak seorang cewek yang satu kelas sama Michael.

"I-iya kak" Chika, badannya bergetar hebat, dia menjawab itu saja sangat gemetaran. Jangan kan melihat keempat orang gila itu, bergerak sedikit saja pun dia tidak berani.

Penampilan nya sekarang tidak jauh beda dengan gembel.Berantakan. Rambutnya sudah tidak rapi lagi.

"Udah lah Ken, buang² waktu, lebih baik kita kekantin lapar gw
ngerjain gembel!" Ajak seorang siswi lainnya.

"Yok, lah. Eh btw nama Lo tadi siapa?"

"Ck, baru aja tadi. Nama gw Sophia Mueller. Okeh?"

"Oh iya, gw lupa, thanks ya udah nyampein berita nya. Kalau ada cewek yg caper ke Michael bilang gw aja, biar kita kasih pelajaran!" Tukas Kenzia kepada Sophia.

Yup, jadi gini Sophia denger dari kawan-kawan dia kalau ada kakak kelas yang suka sama Michael dan dia punya geng yg ditakuti sama siswi SMA Gunadarma. Soo, Sophia tertarik untuk kenalan. Trus udah bincang², Sophia malah ditawari untuk jadi member gengnya, yah Sophia terima aja.

              ☘☘☘

Ketika bel pulang sekolah berbunyi langsung saja semua murid² berhamburan untuk pulang. Sama halnya dengan Michael yang sedang dalam perjalanan pulang.

---

Michael POV

"Mi, aku pulang!"

Setelah masuk rumah aku jumpa mami yang lagi nonton TV diruang tengah.

Story Of Alice✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang