"Tunggu gue mau ngomong sesuatu-" Alice sekarang berubah menjadi serius.
__________________________________
Michael hanya selow.
"Eum gue bb..aalik sama Lo ya?"Alice cengingiran ."Ayok" Michael langsung pergi.
"Eeh tunggu" Alice harus menambah langkah nya. Setelah sampai di parkiran Alice bukan langsung masuk ke mobil, sedangkan Michael sudah duduk manis."Masuk"- Michael.
"Eh iyaa" good, Alice nungguin Michael bukain pintunya :'(
Kenyataan tak sesuai ekspektasi gengs.Mobilnya sudah melaju dengan aman dan nyaman. Hanya keheningan yang ada di kedua insan itu.
"Rumah Lo dimana?" -Michael."Di perumahan Melati komplek B no 17" -Alice.
"Chael,emm Lo sebenarnya kenapa sih? Kok pendiam? Ato Lo pemalu ato jangan jangan Lo ada gangguan jiwa ya?? Hayo jujur udalah sama gue terbuka aja yaa!" Alice sekarang bicara dengan gaya SKSD, taulahh."Oke"-Michael.
"Hah??oke mak-" Alice langsung dipotong bicaranya karena Michael tau ujung ujungnya pasti gak jelas bicaranya.
"Oke dah sampai" Dia cuman ngasih senyuman terpaksa yang bisa menggilakan para wanita.
"Ohh, thanks. Nggak mampir dulu?" Alice hanya cengingiran sambil keluar dari mobil.
"Nggak,gue duluan" Dah, Michael pun pergi dari hadapan si Alice.
"Ehh kok rumah sepi, biasanya juga ada mobil mami pada kemana ya?" Alice membuka pintu karena kebetulan dia punya kunci cadangan, dan langsung naik ketangga.
"Bik Ijen juga nggak ada, mang supir juga" Alice keliling rumah, halaman pun tak ada sosok kehidupan.
Ting!.
My mome 💋.
Alice sayang sorry ya momi lupa ngasih tau ini juga dadakan sampai momi deug-deugan. Jadi gini momi and popi pergi ke Amerika karena acara pertunangan kakak kamu.
Maaf ya, Bi Ijen pulang kampung karena anaknya sakit. Kalo mang supir sebentar lagi pulang kok dia habis anter momi and popi.Baik baik ya muach nanti momi belikkan barang-barang branded kok tenang aja.
"Ihhh mami apaan sih, kan jadi gak mood. Huuuhhh, sendirian lagi di rumah. Malah anak nya Bi Ijen pake acara sakit segala lagi. Dan gue kagak ikut di acara tunangan kakak gue paling gue cintaiii hemmm" Hanya suara rengeknya Alice yang terdengar sore itu.
Tak lama dia merogoh hp nya lagi dan membuka grup chat.
Ciwai keren, cantik abezz😎
Lice_Noryn : guys,tau kagak!!
Nesy00. : Kagak tuh eh btw sory nggak bisa jenguk abis sibuk heh😅
Rin_cans. : Nggak tuh mang papan?
Lice_Noryn : Mami and papi ku pergi ke Amerika. Diriku sendiri di rumah😭
Rin_cans. : Bodo!
Nesy00. : 2!
Lice_Noryn : temenin, piss yah-yah??
Rin_cans. : Y!
Nesy00. :2!
Lice_Noryn : Apaloh Nes?
read~
"Gapapa deh yang penting ada kawan yeeyy, eh btw besok kan malming sekalian jalan lah!" HM begitulah si Alice.
^^^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of Alice✔
Teen Fiction" Mungkin aku orang paling bodoh di dunia ini" - Alice Norin Hunters. "Aku pernah mengenal cinta, dan disitu aku terluka sendiri. Saat aku ingin mengenal untuk kedua kalinya, apakah harus terulang lagi? Kuharap jangan" -Michael Hurdmes Dior. " Kala...