07. Rumor

16 9 7
                                    

Cekrek~

"Serasi? Hah dengkulnya serasi, jijik tau. Dasar centil, gatel, miang nko"

___________________________________

Setelah sampai di halaman belakang Michael langsung berhenti.

"Kenapa?, Kok berhenti"Alice

"Keenakan,dah nyampe" Michael langsung menurunkan Alice.

"Eeh, iyaya makasih. Tapi kok Lo bisa ada disini?"

"Eh, anak anak kalian udah datang" sapa Sarah.

"Kenalin ini Tante Nia, mama nya Michale"

"Oh, halo tante. Alice " Alice menyalami Nia.

"Hai, Alice kamu cantik banget. Cocok deh sama Michael.

"Tante mah, makasih Tante"

"Kak, kenalin aku Andre adek tergans dari Michael itu" Andre memperkenalkan dirinya.

"Oo, hai. Kamu kelas berapa?"

"Kelas 2 SMP KK"

"Gimana kalau kita gabung sama yg lain. Sambil makan ayok" Sarah mengajak mereka untuk bergabung dengan yg lain.

Makin bertambahnya malam mereka semakin bahagia. Tertawa bersama mengenang kembali kenangan ketika mereka masih SMA.

Bercerita tentang kehidupan yg telah mereka lalui. Bermain beberapa permainan. Malam, menjadi saksi kebahagiaan keluarga besar alumni 12 IPS 3.

               ☘☘☘

Alice sedang berjalan di koridor.
Setiap dia lewat beberapa murid selalu berbisik dengan yg lain tak peduli laki ataupun perempuan.

Sampai di pertigaan seorang murid menghampirinya.

"Lice Lo jadi orang genit banget sih, belum jadi apa apa udah sok sokan gitu. Gak malu apa?"

"Maksud kamu apa sih, aku gak ngerti tau"

"Lo polos polos bangsat najis sumpah" Siswi itu langsung pergi.

Alice meneruskan langkahnya sambil disambung tatapan aneh oleh seisi sekolah kakak kelas, ataupun teman-temannya.

Alice tiba tiba berhenti karena melihat gerombolan murid di depan Mading.

Tak tinggal diam Alice menghampiri mereka. " Misi..kasih sedikit jalan dong"

Damn, Alice melihat sebuah poster besar disana, dan diluar dugaannya disana terpampang besar foto dirinya yang sedang digendong oleh Michael.

Dirinya tersa tertohok. Apa maksud dari semua ini? Siapa yang beraninya menyebarkan foto nya.

Alice juga melihat tulisan dibawah nya.

Ini lah tingkah perempuan yang kita anggap siswi terbaik. Mabuk mabukan!! Sangat diluar pemikiran kita.

Sejak kapan aku mabuk? Mereka semua salah paham. Dan siapa yg melakukan ini, sangat tidak terpuji !!
batin Alice.

Tak lama terdengar cibiran, teriakan, dari murid-murid yang ada disitu. Mencaci maki Alice dengan kata kata kotor, jelek dan sangatlah tidak pantas.

"Kalian salah paham, bukan-" Alice mencoba menjelaskan tapi mereka langsung memotongnya.

"Alah udah ada bukti mau ngelak"

"Najis sumpah, jijik gw nggak nyangka aja"

"Gila Lo, masih bau kencur udah berani kayak gitu. Bikin sekolah malu"

Story Of Alice✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang