ㅡ benar cinta?

909 110 10
                                    

SELASA
15 JANUARI 2019

IBUKOTA DI HARI SELASA INI MASIH SAMA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

IBUKOTA DI HARI SELASA INI MASIH SAMA. Terik dan ramai.

Orang-orang sibuk dengan urusan nya sendiri, tidak terkecuali dengan gadis pemilik mata yang tajam ini. Soraya Jingga, terlihat dari papan nama di seragam nya.

Ia terlihat sibuk melihat kerumunan orang yang sedari tadi tidak ada habisnya. Sesekali ia mengecek smartphone nya berharap ada sebuah notifikasi muncul, tapi nihil.

Terpaksa ia menunggu di halte sekolah, alasannya karena motor kesayangan nyaㅡBembi sedang rusak. Disini ia sekarang cuma bisa menunggu papa nya untuk datang menjemput nya.

Wajah gadis itu selalu datar, membuat orang yang menatap wajah itu berfikir bahwa ia sedang marah, padahal kenyataannya memang seperti itu wajah aslinya.

Demi menghilangkan penat, Jingga mulai memakai headset dan mulai menyetel lagu yang belakangan ini sering ia dengar.


Padamu - 76 Production


Sejenak ia larut dengan isi pikiran nya sendiri.

Sampai akhirnya tertangkap sosok gadis manis dengan senyuman menggemaskan sedang tertawa dengan teman-temannya.

Hati Jingga berdenyutㅡsejenak Jingga merasa bahagia untuk sesaat karena melihat senyuman tersebut.


Aku tak mengerti apa yang kurasa, saat ku melihatnya ku bahagia 🎶


Gadis tersebut pun terlihat pamit kepada temannya dan berjalan kearah Jingga, sepertinya berniat untuk menunggu jemputan juga.

Jingga tiba-tiba merasa gugup, namun ia masih mencoba bersikap untuk biasa saja.

Sampai pada akhirnya gadis tersebut duduk disamping Jingga.


Betapa anehnya diriku saat ku duduk sampingmu apa ini yang dinamakan cinta? 🎶


Jingga mencoba untuk bersikap biasa saja dan mulai sok sibuk. Ia terus mengecek smartphone nya, padahal ia pun tahu tidak ada hal yang seru didalam nya.

Tidak ada obrolan, mereka berdua terlihat sibuk dengan urusannya masing-masing.

Sampai pada akhirnya gadis dengan senyuman manis tersebut sudah dijemput dan meninggalkan Jingga tanpa sepatah katapun.

Dan Jingga hanya bisa menatap punggung gadis tersebut menjauh. Mengabaikan orang-orang yang makin lama makin banyak saja.


Dari semua orang yang ada, mengapa hanya kamu yang kulihat? 🎶


Jingga melepas headset-nya sembari menghela nafas. Kenapa sih lagu nya relate to her banget?

Memang nya benar ini cinta?

Jingga hanya geleng-geleng kepala. Jingga jatuh cinta? Semudah itu? Dengan gadis pemilik senyuman manis itu?

Aliya Senja.....

Jingga ingin mencoba dekat dengan mu Senja, maukah kamu menolong Jingga untuk membuat Jingga yakin dengan perasaan nya sendiri?

Padamu.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang