Jodoh yang tidak terduga (part 6)

237 6 0
                                    

Author ade Zulkarnaen

Waktu mulai pukul 21.30 Aisyah khawatir suaminya belum pulang. Soalnya ia ingin memberitahukan sesuatu yang ada di hatinya.

"Assalamualaikum nyimas maaf yah aku bukannya sama kamu dimalam pertama kita, aku malah ngumpul sama remaja masjid, maaf yah malam pertama saya gaada di rumah," ucap seorang laki-laki yang ternyata suaminya.

"Waalaikumussalam iyha gaapa kok mas lagi pula kan emang ngumpul d masjid, tapi aku tuh ...." Diam sejenak memotong pembicaraan.

"Aku tuh apa istriku," ujar suaminya sambil menatap mata bulat istrinya membuat Aisyah salting.

"E--engga kok gaapa, ihh ... Jangan natap gitu napa, takut tau!" pekik ia sambil menunduk.

"Hehe ... Yakin ga mau di ucapin nih" Ade menggoda Aisyah.

"Iiihh.... Yakin kok mas, oiya ada yang mau akau kasih tau nih sama kamu" ujar aisyah kepada suaminya

"Apa itu?" Tanya heran suaminya

"Hmmm ... kangmas yang dulu sekolah di SD Muhammadiyah 22 kan yah?" Tanya Aisyah.

"Iya benar bagaimana kamu tau?" Tanyaku sambil mengerutkan keningnya.

"Aku mas aku kaka kelas kamu, sekarang jadi istrimu" ujarnya

(memang umur Aisyah lebih tua dari Ade 3 tahun)

"Masyaa allah, ternyata kamu pantes mukamu dh kesimpen di pikiranku tapi lupa," ucapku sambil tertawa kecil.

"Iya, sekarang ngga lupa kan?" Tanya ia.

"Engga donk cantik," ujarku sambil mencubit pipi nya.

"Aduhh ... Sshhh ... Sakit tau" ujarnya mengerang kesakitan. "mas kamu ga nyesel nikah sama aku padaha
l aku lebih tua darimu."

"Engga kok nyimas malah aku beruntung banget punya istri Sholehah kya kamu."

****

Bagaimana kelanjutannya
Tunggu part-part berikutnya
Author by: Ade Zulkarnaen
Mohon vote-votenya dan kritik sarannya yah :).

Jodoh Yang Tidak Terduga (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang