2

2.6K 95 0
                                    

Indonesia

Kini mereka bertiga sudah sampai di bandara,dan berjalan sambil menunggu jemputannya.banyak orang yang kagum,iri,sinis terhadap mereka namun mereka cuman memasang tampang datarnya saja.diperjalanan mereka dengar bnyak yg berbisik-bisik tentangnya namun mereka cuman cuek aja.

'anjirr bidadari lewat coyy'

'body goals'

'dedek mau ngak sama abang'

'bukannya mereka anak dari pengusaha terkaya di dunia yah'

'iya,yah mimpi apa gw semalam liat mereka'

'ditengah boleh ngak sih'

'bukannya mereka dari keluarga JESSWAN,William,sama Edwar ya'

'minta tanda tangan dong'

'ehh itu kan alexsya artis dan model yg naik daun itu'

'ehh iya ya,sumpah mulus banget dia'

Itulah bisikan-bisikan yang mereka bertiga dengar tapi mereka cuman berjalan dengan tampang datarnya yang diawasi dengan bodyguard masing-masing.

hingga ia sampe diluar sambil mengedarkan pandangannya melihat pemandangan tersebut,pandangannya berhenti tepat dimana seorang laki-laki berdiri tegap yang membelakanginya yang sedang memainkan hp tanpa mengetahui bahwa orang yg ditunggu sudah berada dibelakangnya.

namun ide jahil muncul dari mereka,langsung saja mereka berlari kearah laki-laki tersebut membuat pengunjung menjadi bingung melihatnya.

sampai ia dibelakang orang tersebut dan tepat 1 langkah lagi orang tersebut langsung berbalik mereka bertiga langsung saja menyerbu kedalam pelukannya sontak membuat pengunjung bingung."kkaa,,,,,llliii,,,,aaannnn lleepasin aaaakk,,,kuu dulu,,,aakkuu,,,,ssseessaakk naaafaas,,,ka,,,mu mau Buu,,nnuhh,,,akkkuu"ucap laki-laki tersebut yang ngos-ngosan karena sesak nafas membuat mereka bertiga melepaskan pelukannya karena terhadapnya.

"Alex gw mau ke mall"ucap sedikit manja ke Alex,yapz dia Alex Pratama JESSWAN kakak Echa,Alex cmn menganggukkan kepalanya tanda iya setuju dan mereka menuju ke mobil dan menuju ke mobil.

Skip mall

AX's MALL milik ALEXSYA sendiri ia membangunnya tanpa bantuan orangtuanya dengan biaya 1%persen pun tidak ada yang mengetahuinya bahwa ia adalah pemilik mall tersebut kecuali opa&Oma dan sahabat-sahabatnya saja.

Mall yg didesain sendiri oleh Lexsya dan kedua temannya menjadi mall terkenal di Indonesia yg memiliki barang-barang yg sangat mahal bahkan ditempatnya pun sangat elit(alay lu Thor)back to Topic.

Mereka berempat pun memasuki mall  yang membuat para pengunjung cengo melihat ketiga gadis cantik bak Dewi Yunani dan cowok bagaikan dewa Yunani,banyak yang berbisik-bisik tentang mereka.

'eh itu Alex kan,wah para tambah ganteng dia'

'bukannya itu lexsya ya sama kedua temannya'

'iya ya'

'omg mimpi apa gw bisa ketemu dengan mereka'tambahnya

'alex gw baper'

'lexsya sama Abang aja ya'

'Fiya sama gw aja'

'nita sama gw aja Abang siap kok nikahin dede'

'bidadari mana tuhan yang kau utuskan buatku yg mirip dengan mereka'

Mereka berempat yg mendengar itu hanya memasang muka tampang datar dan berjalan menuju ketempat ruangan dress"Lex gw milih dulu ya Lo tungguin gw dulu aja,ehh Lo berdua ngak pada mau ya"perintah Echa ke Alex,dan bertanya ke dua sahabatnya yg hanya berdiri ditempat.

tapi satu dari mereka berdua yg melihat ke arah Alex dengan tatapan berbeda dan Echa menyadari itu bahwa FIYA sedang menatap Alex terus,yapz FIYA menyukai Alex mulai dari SMP sejak dimana ia memasuki kelas 8 dan Alex memasuki kelas 9 dan Alex pun juga sama,menyukai FIYA mulai dari dimana dia kelas 9 SMP hanya saja ia harus menunggu waktu yg tepat hanya dia berpikir jika lebih berpacaran di SMA saja dibanding di SMP yg kekanak-kanakan.

bukan Alexsya namanya jika tidak mengetahui bahwa sahabatnya dan kakaknya saling mencintai."ekhem,,udah kali ngeliat Abang gw,gw tau kok Abang gw ganteng"goda Echa ke FIYA yg membuat FIYA tersadar dari lamunannya dan menatap Echa dengan berbicara lewat isyarat mata'apa?'echa hanya memutar matanya malas.

sedangkan Alex yg sedang mendengar namanya disebut-sebut hanya diam memasang tampang datar tetapi didalam hatinya sedang berbunga-bunga.

'kok deg deg an ya,apa seharusnya aja gw jujur sama ara' ucap Alex dalam hati dan masih bisa didengar oleh alexsya.lexsya memiliki indera yg mampu mendengarkan batin orang lain.
"Langsung aja kali bang,daripada dipendam terus kan gk enak digantungin"goda Echa membuat Alex langsung meninggalkan mereka bertiga karena malu.

"Udah udah sana Lo bayar Belian Lo terus pulang gw capek mau istirahat emang loh berdua gk capek apa baru turun dari pesawat langsung shopping aja"lerai putri karena jika tidak mengalihkan pembicaraannya maka bisa-bisa ia harus lumutan berdiri mendengarkan percakapan mereka berdua.

"eh iya Lo duluan aja gw kekasir dulu bayar dress-nya terus kita pulang gw juga udah capek"kata Echa dan meninggalkan kedua sahabatnya.

-----------------------------------------------------------

Update lama

A L E X S Y A(HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang