Perkenalkan ALEXSYA VIONAWINKA JESSWAN biasa disapa dengan sebutan LEXSYA diluar rumah,ECHA adalah sebutan sayang dari orang terdekatnya.anak dari keluarga JESSWAN pengusaha terkaya no.2 didunia.berparas cantik bak Dewi Yunani,,body goals,artis model,dan artis film bersama sepupunya namun tidak ada yg mengetahui kecuali dengan keluarganya dan kedua sahabatnya.bersifat dingin,datar,cuek ke orang lain tapi tidak dengan orang terdekatnya.mempunyai saudara laki-laki.
ALFIYAH MANDARA WILLIAM dipanggil FIYA diluar rumah,ARA panggilan sayang orang terdekatnya.anak dari keluarga WILLIAM pengusaha terkaya no.4 didunia.berparas cantik,body goals.bersifat dingin(lebih dingin lexsya) datar,cuek ke orang lain,tapi tidak dengan orang terdekatnya.sahabat ECHA.
ANITA PUTRI EDWAR dipanggil NITA diluar rumah,PUTRI panggilan sayang dari orang terdekatnya.anak dari keluarga EDWAR pengusaha terkaya no.6 didunia.berparas cantik,body goals,sifat sama kayak sahabatnya ARA dan ECHA.
ALEX PRATAMA JESSWAN anak dari keluarga JESSWAN pengusaha terkaya no.2 di dunia,kakak dari ALEXSYA VIONAWINKA JESSWAN.sifat dingin,datar,cuek,memiliki paras tampan yg membuat kaum hawa terpesona,MostWanted di JHS(JESSWAN high school).
-----------------------------------------------------------
MAAF AKU UBAH PROLOGNYA HEHE