New York
Seorang gadis cantik sedang tertidur tergeliak dalam selimutnya disebabkan sinar matahari yg menembus gorden jendela dikamarnya membuat mau tidak mau ia harus bangun"hoamm,,,,,jam berapa sih"tanyanya pada diri sendiri dengan suara khas bangun tidurnya sambil melihat jam alarmnya,"oh jam 07.00"katanya.
Sedangkan diluar kamar tersebut terdapat seorang wanita paruh baya yg masuk usia berdiri depan pintu untuk membangunkan cucunya"echa bangun,opa mu dibawah"kata oma Echa.
Sedangkan didalam seseorang yg namanya terpanggil langsung menuju ke pintu dan membukanya"iya Oma aku ketoilet dulu bersih-bersih terus aku turun,Oma turun aja dulu kasian opa sendirian entar kesepian ngak ada istri tercintanya hehehe"kata Echa sambil menggoda Omanya,yaps dia ECHA lebih tepatnya ALEXSYA VIONAWINKA JESSWAN."kamu ya sukanya goda Oma terus"kata oma Echa.
"sana cepat kamu bersih-bersih terus turun sarapan pagi ada yg ingin opamu bicarain sama kamu"lanjutnya sambil menyuruh Echa."iya Oma sayangku"kata Echa sambil mencium pipi Omanya dan segera menutup pintunya dan menuju ketoilet buat bersih-bersih.
10 menit kemudian
Echa turun kebawah dengan memakai pakaian santai dengan style baju kaos polos serta celana jeans robek-robek."morning,,,opa,oma"sapa Echa ke opa&Oma nya sambil mencium kedua pipinya.
"morning honey,duduk dulu buat sarapan pagi sesudah itu kamu ke ruang keluarga ada yg mau opa omongin sama kamu"kata opa yg di angguki dengan omanya.dan Echa hanya mengangguk ya bahwa dia menyetujuinya.
Hingga mereka sarapan dengan hening tanpa suara hanya suara sendok dan piring yg berbunyi karena itu sudah amanat dari Omanya katanya kalau makan ngak usah banyak bicara ngak baik didepan rezeky
.hingga mereka selesai dan berdiri menuju keruang keluarga.
Skip ruang keluarga
Hanya ada keheningan di antara mereka hingga opanya membuka suara"Echa besok kamu harus balik ke indo papi kamu nyuruh kamu pulang"kata opa yg diangguki oleh Omanya
"aku masih betah Disni opa lagian kalau aku ke indo siapa yang mau jagain kalian"kata Echa dengan wajah sedih karena harus berpisah dengan kedua Opa&Omanya yg sudah menjaganya dalam tiga tahun lebih.
"tidak apa-apa Echa kami bisa menjaga diri baik-kok emangnya kamu ngak kangen sama mereka,lagipula opa juga sudah menyuruh sahabatmu buat pulang ke Indonesia karena orangnya mereka sudah merindukannya hanya saja sahabatmu tidak mau kembali jika kamu tidak ikut,kamu ngak kasian apa sama orangtua mereka yang sidah merindukan mereka berdua"ucap opanya sambil menggenggam tangan Echa.
"iya opa,Echa bakalan balik ke Indonesia,tapi ngak apa-apa nih opa Echa tinggalin kalian"kata Echa yg menyakinkan Opa&Omanya,"iya honey,lagipula udah berapa tahun kamu tinggal sma opa&oma"tanya opa ke Echa yg hanya dibalas dengan cengengesan.
"yaudah opa,take off jam berapa?"tanya Echa ke opanya,"jam 10:15,sana kamu kekamarmu,siap-siap sekarang udah 08:20 nih kamu naik jet pribadi"kata opa menyuruh cucunya yang terlalu banyak tanya."ok opa"kata Echa sambil berlari menaiki tangga.
Skip bandara
"Opa,Oma kalau ada apa-apa hubungi Echa ya"kata Echa sambil memeluk opa&Omanya sedih.
"hey honey jangan sedih nanti kamu tambah jelek loh,nanti kalau kamu sedih Oma juga ikutan sedih nantinya"kata oma yg ikutan sedih melihat cucunya yang tidak rela meninggalkannya.
"iya Oma,opa Echa pergi dulu yah kalau ada apa-apa kabarin Echa jaga kesehatan dan diri kalian bye"ucap perpisahan Echa sambil melambaikan tangannya sebelum pergi meninggalkan keduanya.
Namun sebelum Echa harus kumpul dengan sahabatnya sebelum berangkat."woyy,,,woyy,,,,capcuss kita berangkat"ucap Echa sedikit teriak dengan kedua sahabatnya yang membuat mereka cuman geleng-geleng kepala melihat sahabatnya satu ini.
yaps,beginilah mereka bertiga kalau hanya dengan orang-orangnya terdekatnya sifat dingin,datar,cuek nya hilang.
-----------------------------------------------------------
Gitu dulu ya.kalau kurang memuaskan maafin aku ya soalnya ini cerita pertama aku jadi maafin hehe😂
Aku update sesempat aku aja ya