[33] Mimpi?

333 23 0
                                    

Ketika jam menunjukan angka 10 malam aku berniat untuk tidur setelah menghadiri acara pesta ulang tahun temanku.
Aku memasuki kamar tidur lalu menutup mata,tapi sangat sulit.

Akhirnya aku pergi ke dapur untuk minum.
Setelah minum aku mencoba tidur kembali.

Setelah beberapa menit aku menutup mata,aku membuka mataku dan aku tersadar ini bukan dikamar ku lagi,ini dirumah Olivia tetanggaku,tepatnya didapur.

Aku mencari garpu,sendok dan pisau buah, setelah ketemu semuanya aku bergegas ke lantai atas tepatnya kamar yang ditempati Olivia untuk istirahat.

Lalu aku mengetok pintunya,dan akhirnya Olivia keluar setelah itu dia bertanya "Ada apa kau kemari?dan untuk apa benda yang kamu bawa itu?" Dia menunjuk garpu,sendok dan pisau yang ku bawa.Tanpa ku jawab pertanyaanya aku mendekat ke tubuh Olivia dan dia langsung mendorong ku dan bertanya lagi terus menerus.

Dan tanpa sadar aku membuang garpu dan sendok tersebut,hanya tersisa pisau buah yang ku pegang ditangan kananku,Lalu tanpa rasa kasihan aku menusuk Olivia dibagian perut berkali-kali seakan-akan aku adalah seorang psikopat,dan dia hanya teriak kesakitan,menurutku itu sangat menyenangkan teriakannya adalah lagu pengantar tidur untukku.

Setelah puas menusuk perutnya aku membawa tubuh Olivia yang sudah tak bernyawa kerumah dan ku taruh dibawah kolong tempat tidurku,setelah itu aku bisa tidur dengan nyenyak.

Pagi telah tiba,aku merentangkan tanganku,malam ini tidurku sangat nyenyak,tapi aku masih memikirkan tentang kejadian kemarin,apakah itu mimpi atau kenyataan?.

Setelah lama melamun memikirkan hal itu,aku langsung melihat kolong tempat tidurku dan benar tubuh Olivia yang terdapat banyak bekas luka tusuk itu ternyata ada.Berarti yang ku alami semalam itu apa?mimpi atau bukan?.

Darkness Come to UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang