[86] Wanita Misterius

43 9 1
                                    

Selama musim panas 1983, di sebuah kota yang tenang dekat Minneapolis, Minnesota, tubuh seorang wanita yang hangus ditemukan di dalam kompor dapur sebuah rumah pertanian kecil.
Sebuah kamera video juga ditemukan di dapur, berdiri di atas tripod, menunjuk ke oven. Tidak ada kaset yang ditemukan di dalam kamera pada saat itu. Meskipun pemandangan itu awalnya di labeli sebagai pembunuhan oleh polisi,
Rekaman VHS yang tidak bertanda kemudian ditemukan di bagian bawah sumur pertanian, yang tampaknya mengering awal tahun itu.
Terlepas dari kondisinya yang rusak, dan fakta bahwa itu tidak mengandung audio, polisi masih dapat melihat isi rekaman itu. Itu menggambarkan seorang wanita merekam dirinya sendiri di depan kamera video, tampaknya menggunakan kamera yang sama dengan yang ditemukan polisi di dapur.

Setelah memposisikan kamera untuk mengarah ke Kompornya dia menyalakan oven, membuka pintu, merangkak ke dalam, dan kemudian menutup pintu ovennya.

Setelah delapan menit dalam video, oven bisa terlihat bergetar hebat. Pada titik ini, asap hitam keluar dari sana. Selama empat puluh lima menit video itu terus menampilkannya, sampai baterai dalam kamera mati, ia tetap berada pada posisi diam.

Untuk menghindari mengganggu masyarakat setempat, polisi tidak pernah merilis informasi tentang rekaman itu, atau bahkan fakta-fakta yang ditemukan.

Polisi juga tidak dapat menentukan siapa yang memasukkan kaset yang berisi vidio itu ke dalam sumur kering,
atau mengapa tinggi badan wanita dalam video itu tidak cocok pada tubuh yang mereka temukan di dalam oven.

Darkness Come to UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang