[39] Little Kids

182 15 0
                                    

Hari ini di jam 1 Siang,Rumahku sepi.
Adikku sekolah,mama dan papa kerja dan aku sendiri dirumah.

Aku menyalakan Televisi
untuk menonton acara kesukaanku dan juga untuk menghilangkan bosan.
Disaat aku fokus menonton tiba-tiba ada yang berlari menuju pintu keluar,lalu aku bergegas untuk melihatnya.
Tidak ada apa-apa.hmm...mungkin ini halusinasiku saja.

Setelah itu aku berjalan ke dapur lalu menyeduh Teh manis untuk membasahi tenggorokanku.Dan disaat aku selesai membuat teh aku terkejut melihat adik Perempuan ku di depan pintu, dia sudah pulang dari sekolah ternyata.

"Dek kok kamu tumben sudah pulang?biasanya kan kamu pulang jam 4 sore?" Aku bertanya,karena tidak biasanya adikku ini sudah pulang jam 1.

Lalu dia menjawab "kak ayo kita main petak umpat!" What?! Tidak biasanya dia seperti ini,tapi jika dia bukan adikku kenapa suara dan tubuhnya sangat mirip dengannya.

Setelah itu aku bergegas untuk menelfon pihak sekolah.Dan pihak sekolah berkata kalau murid-murid akan pulang jam 4 nanti.

Aku mulai merinding serta penasaran,akhirnya aku kembali lagi kesana untuk melihatnya apakah masih ada disana atau tidak.

Ternyata dia sudah pergi dan menyisakan kepala boneka teddy bear dan pintu yang terbuka lebar.

Darkness Come to UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang