Lee Chaeyeon Pov
Hampir tengah malam saat kami bertiga sampai di rumah dan seperti biasa Jennie akan menginap disini.
Bukanya bersiap membersihkan diri seperti yang aku dan Somi lakukan, Jennie terlihat sibuk dengan ponselnya dan terlihat tersenyum dan tertawa sendiri persis orang gila baru.Aku curiga dia sedang berchating ria dengan Hasung oppa. Mengingat sedari tadi mereka berdua tampak begitu akrab di hari pertama mereka berkenalan. Dan kalau memang iya semoga saja teman ku yang berwajah judes ini akan segera mempunyai seorang pacar.
Terlihat jelas di wajah Hasung oppa kalau dia tertarik dengan Jennie, aku sangat mengenalnya aku bahkan tau semua kebiasaan Hasung oppa. Dari kecil hingga sebelum aku pergi ke Seoul dia lah yang selalu menemani ku. Kami bahkan sering kali dikira sebagai sepasang kekasih karena terlalu seringnya bersama kemana saja.
Sebelum aku menuju alam mimpi, ku sempatkan untuk membuka ponsel ku yang tak aku sentuh sedari tadi.
Ku sempatkan mengupload beberapa foto ke akun Instagram ku, termasuk foto bersama semua member Wanna5's. Wahh.. mereka semua benar-benar kumpulan laki-laki tampan. Apalagi Guanlin drumer Wanna5's itu benar-benar sangat tampan dari segi manapun.
Ku cek lagi beberpaa chat masuk yang belum sempat aku buka. Kebanyakan pesan spam dan chat dari grup kantor. Dan ada satu chat yang membuat ku begitu fokus.
Park Jihoon
Chaeyeon-sii,
Kau sudah tidur?
23.32Jaljaa-yo
23.55Wah dia bahkan sudah menambahkan nomor ponselnya ke ponselku.
Kuputuskan tidak membalas pesanya. Aku sedang ingin bermain drama jual mahal untuk sekarang. Dia juga tadi berkata jika aku membalas pesanya berarti aku mengiyakan permintaan pertemanan darinya.
Walau sebenarnya aku sangat ingin, tetapi aku harus menahanya. Aku memang harus bersikap jual mahal.
Aku tersenyum lalu tertidur menyusul Somi ke alam mimpi dan membiarkan Jennie yang masih sibuk dengan ponselnya.
.
.
.Author Pov
Lee Chaeyeon terlihat sibuk dengan beberapa pekerjaanya hal itu pun berlaku untuk Ong Seongwoo, Choi Seungchol dan Im Nayeon rekan satu linenya. Sebenarnya ada 10 orang termasuk ketua bagian di departement Chaeyeon, akan tetapi mereka bertiga lah yang meja kerjanya berdekatan dengan Chaeyeon.
Dan otomatis mereka lah teman paling dekat dengan Chaeyeon di perusahaan tempatnya bekerja. Dan entah Lee Chayeon sadar atau tidak selama hampir setahun ini Ong Seongwoo memendam perasaanya kepada Chaeyeon, walaupun Chaeyeon sering menceritakan perihal pacarnya Kang Daniel yang sekarang sudah menjadi mantan kekasihnya. Hal itu pun diketahui oleh Nayeon dan Seungchol.
Bagi Lee Chaeyeon, Ong Seungwoo adalah tempat istirahat ternyaman saat dirinya dikejar-kejar oleh deadline pekerjaanya. Ong selalu membuatnya tertawa dikala ia penat.
Tetapi yang Chaeyeon yakini dirinya tidak pernah menganggap Ong lebih dari seorang teman. Bagi Chaeyeon kedudukan Ong sama dengan kedua teman lainya Seungchol dan Nayeon.
"Akirnya aku menyelesaikanya" pekik Chaeyeon
"Aigoo, anak manis kau memang selalu dapat diandalkan" ucap Ong, sambil mengusap poni rambut Chaeyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY ~ [KANG DANIEL]
أدب الهواةLee Chaeyeon memutuskan hubungan dengan Kang Daniel setelah 3 tahun lebih menjalaninya. Namun disisi lain Kang Daniel masih mencintainya dan Lee Chaeyeon pun masih menyimpan serpihan cintanya untuk Kang Daniel walau dia tak pernah mengakuinya. Men...