Gadis yang berparas cantik sedang berjalan di kolidor bersama teman sekelas nya. Yapp gadis itu adalah Naya dan teman nya indah.
Kok indah mau sih main sama cewe kampung '
Itu indah kan?'
Jijik! '
Indah makin cantik aja'
Begitu lah cician yang di lontarkan untuk Naya dan pujian untuk indah.
"jangan di dengerin orang kaya gitu mah "
Ucap indah." iya Ndah, aku mah udah biasa di jelek jelekin "balas ku.
Setelah sampai di kantin kami pun memesan makanan. Kami pun kebingungan mau duduk dimana karena semuanya sudah Di Tempati. Kecuali di....
" Nay kita duduk di pojok aja yu "ajak indah.
" yaudah, ayoo"ucap ku.
"Nih non bakso 2 sama es teh nya 2"ucap mbak yeni (pemilik warung bakso) dan menyerahkan makanan dan minuman nya. Dan pergi meninggalkan kita berdua
Ketika aku dan indah ingin makan, ehh tiba tiba....
BRUKKKKKK...
Seketika kantin menjadi hening ketika 4 orang cowok tampan datang dan menggeprak meja.
"INI TEMPAT KITA "bentak si cowo yang berkumis tipis
" PERGI LOHHH "Ucap nya berteriak lagi.
" ma af kak sa lah ki ta apa ya? "tanya ku gugup.
" SALAH LOH DAN TEMAN LOH ITU ADALAH..... "ucap teman nya yang akhir kalimat nya di gantung.
" SALAH LOH ITU Terlalu cantik "ucap nya. Dan seisi kantin menertawakan nya.
" DIEM LOH SEMUA "Bentak temannya lagi. Seketika kantin menjadi hening kembali
" PERGI LOH, SEBELUM GW MARAH "ucap nya dengan nada tinggi.
" ta pii gk ada tempat duduk lagi kak" ucap ku dengan gemetar.
"gw gk peduli "ucap nya lagi dan...
BYURSSS....
tubuh ku sudah basah di siram air oleh nya. Seisi kantin pun menertawakan ku.
" Hiks.. Hiks... Kakak jahat "ucap ku dan meninggalkan kantin.
" NAYA TUNGGU "ucap indah berteriak dan mengikuti hingga kamar mandi perempuan.
KAMAR MANDI PEREMPUAN.
" Hiks... Hiks"tangis ku.
"Udah lah Nay, kak erlan tuh emang kaya gitu orangnya "Ucap Indah.
" tapi hiks.. Kita kan cuman duduk di pojok" ucap ku lirih.
"maafin gw ya gara gara gw lu jadi kena imbas nya, sekarang lu ganti baju sana, nih pake seragam baru nya "ucap nya dan menyerahkan seragam khas anak sekolah SMA MARCELILIE.
Aku pun mengganti pakaian ku. beberapa menit kemudian aku sudah berganti seragam.
" udah aku maafin kok,yaudah yuk kita ke kelas "ajak ku. Kami pun berjalan menuju kelas.
Kring... Kring... Kring... (Bel masuk)
Setelah istirahat. kelas X IPA 1 mengikuti pelajaran Fisika ....
Beberapa menit kemudian...
Kring... Kring... Kring... (bel pulang)
----------------------------------------------------------
JANGAN LUPA VOTE YA 🌈
Part 1 nya ke hapus 😀insyaallah klau ada waktu bikin yg baru 😊🌈❤️
Jum'at, 8 maret 2019.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy BoyFriend
Teen Fiction"hai calon bini" ucap nya dan melambaikan tangan nya. "nama aku PUTRI NAYA AGUSTIN kak"ucap ku penuh penekanan terlebih di nama. _____________ "gue tuh gak pernah suka apalagi cinta sama lu"ucap nya berbisik. Jleb... Putri Naya Agustin,gadis can...