🌿Part :delapan 🌿

42 5 0
                                    

Matahari mulai muncul menyambut seorang gadis yang sedang menunggu seseorang di pinggir jalan.

10 menit...

'sabar mungkin kak Erlan lagi di jalan' gumam ku.

15 menit...

'mungkin kejebak macet '

20 menit...

"kak Erlan kemana sih"sebal ku dan mengerucutkan bibir ku.

" udah lah aku naik angkot ajah"ucap ku kesal. Tak lama kemudian angkot pun lewat dan aku pun menaiki nya dengan perasaan yang dongkol.

' SEBELLLLL'teriak ku di dalam hati.

Angkutan yang aku naiki pun sudah sampai di sekolah.

" Kiri bang "ucap ku dan turun sambil menyerahkan ongkos nya.

Koridor yang aku lewati masih ramai oleh siswa/i SMA MARCELILIE. Berjalan menuju kelas ku dengan perasaan yang dongkol.

---------

Di lain tempat, tepat nya di rumah mewah bak istana.

07 :20 WIB.

" ANJIR GUE TELAAT!! "teriak seorang pria tampan.

" OH IYA GUE KAN JANJI MAU JEMPUT CALBIN "teriak seorang pria dengan frustasi.

"Bodo lah gue gak usah mandi" pede laki laki itu dan langsung memakai seragam khas SMA Marcelilie. Ia pun menuruni anak tangga satu persatu, dari atas terlihat keluarga MARCELILIE sedang sarapan pagi yang hampir selesai.

"Mah, pah aku berangkat dulu ya"ucap laki laki itu.

" kamu gak sarapan Erlan? "tanya seorang perempuan paruh baya.

Yap dia Erlando Marcelilie.

" gak sempet mah, soalnya nya Erlan mau jemput calon bini Erlan"ucap gue dan mencium tangan orang tua ku.

" Erlan berangkat dulu, assalamualaikum" ucap ku dan meninggalkan meja makan.

"waalaikum salam "ucap mamah dan papah.

"NANTI PULANG SEKOLAH AJAK KE RUMAH YA"teriak perempuan paruh baya yang di panggil 'mamah'.

"SIYAP BOSQU"teriak erlan supaya orang tua nya mendengar.

Erlan pun memakai helm fullFace nya dan mengendarai motor nya di atas rata-rata, tujuan nya...

Erlan telah sampai di rumah sederhana milik calon ibu mertua nya.

"assalamualaikum"salam Erlan dan mengetok pintu.

Tok... Tok... Tok..

" assalamualaikum"salam nya lagi.

Dan mengulang nya beberapa kali.

"maaf nak, cari siapa ya" ucap seorang ibu paruh baya yang mungkin tetanggaan dengan seseorang yang ia cari.

"saya nyari Naya bu"jawab erlan.

Dia adalah putri Naya agustin.

" oh Naya, dia tadi udah berangkat ke sekolah dan ibu nya lagi jualan di kampung sebelah"ucap ibu paruh baya itu.

Crazy BoyFriend Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang