Maaf

36 5 0
                                    

I love...
You or she?
-crazy BoyFriend 🌿-

Seorang gadis cantik sedang berjalan menelusuri kolidor tapi langkah nya berhenti karena ada yang memanggil nya.

"Naya"ucap salah satu siswi di kolidor.

Dia 'putri Naya agustin'

"eh iya, ada apa kak?"tanya ku sopan.

"ini bunga buat loh"ucap nya dan menyodorkan bunga itu ke aku.

"eh ini bunga dari siapa kak?"tanya ku dan mengambil bunga yang tadi di berikan pada ku.

"ini bunga dari seseorang"jawab nya.

"tapi sia__"tanya ku terpotong karena dia pergi meninggalkan ku. Tapi aku penasaran siapa ya yang ngasih bunga?.

Tak hanya kakak kelas tadi yang mengasih bunga mawar kepada ku tapi ada beberapa juga sampai tangan ku sudah tidak muat.

Setibanya di kelas hampir semua siswi mengasih ku bunga termasuk indah.

"ndah,sebenarnya ini bunga dari mana?"tanya ku pada nya.

"ini tuh bunga dari seseorang"jawaban indah sama seperti yang lain.

Aku sudah bosan menanyakan siapa yang kasih aku bunga tapi tidak ada seorang pun yang berkata jujur akhirnya aku memutuskan untuk melihat ke arah lapangan di sana terlihat seorang siswa sedang membersihkan lapangan dan mendekor nya seperti tempat Romantis.

Sudah berapa jam lamanya tapi guru yang seharusnya mengajar belum datang biasanya guru disini disiplin kecuali ada jamkos atau rapat.

"kok pak adi belom dateng ya?"tanya ku pada indah.

"palingan juga lagi rapat"jawab nya.

Aku hanya ber 'oh' dan telinga ku mendengar suara dari speaker yang terdapat di kelas.

"HAY, HALOOO, SATU DUA TIGA CEKK LOWW"ucap seseorang di speaker dengan suara cempreng tapi suara itu gak asing di telinga ku...

Seperti....

Suara....

Kak...

Erlan....

Ya! Aku tau itu suara dia

Asal suara itu dari lapangan.

Suara kak Erlan membuat seluruh siswa/i SMA MARCELILIE berhamburan keluar dari kelas.

"nay, ayu keluar kita liat kak erlan"ajak indah bersemangat.

Belum aku jawab pertanyaan dari indah ehh dia langsung narik tangan ku ke lapangan. Di lapangan semua siswa/i SMA MARCELILIE sudah memadati lapangan dan membuat aku dan indah harus berdesak desakan.

Dan akhirnya aku bisa melihat genk nya kak Erlan walaupun harus berdesak desakan, kak Erlan yang sudah siap untuk nyanyi kak reza dan kak rian memegang gitar.

"hayy teman teman ku yang paling aku sayangi tapi boong"ucap nya.

"tugas kalian udah selesai belom?"tanya kak Erlan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 09, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Crazy BoyFriend Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang