Jaket ft. Jacob (part 2)

677 117 44
                                    

Namanya Bae Joonyoung, biasa dipanggil Jacob karena katanya dia pindahan dari Toronto pas SMA.

Dia senior beda fakultas di kampus Sunwoo, anak arsitek dia. kok Sunwoo tau?

anak hits pasti kenal anak hits lain _kim sunwoo.

Masalahnya walaupun tau nama, Sunwoo gak kenal deket tuh sama Jacob ini. Beda fakultas, beda klub juga. Sunwoo anak futsal, si Aa ini anak basket. Beda lapangan walaupun sama-sama main bola.

Jadi Sunwoo agak bingung aja pas bule sunda ini nyodorin jas hujan sambil senyum manis ke arah dia.

"gak usah A' makasih, saya gak papa", Sunwoo nolak canggung. Ya kali langsung disamber.

"udah pake aja, daripada kamu kedinginan nunggu pacar kamu", Jacob masih senyum manis dengan tangan masih terulur.

"saya gak papa kok A', A' Jacob aja yang pake", Sunwoo balik ngedorong tangan jacob supaya si senior gak cangkeul tangannya ngegantung terus.

Senyumnya Jacob langsung luntur dapet 2 kali penolakan dari Sunwoo bikin Sunwoo jadi salah tingkah dan ngebuang muka, daripada ngeliatin muka Jacob yang datar natap dia.

"susah nih kalo gini", Jacob ngegumam tapi masih bisa didenger Sunwoo. Bikin Sunwoo balik noleh tapi langsung melotot pas Jacob ngerentangin jas hujannya dan langsung masangin ke bahu Sunwoo.

Deg-degan? Manusia mana yang gak bergetar dimanisin sama malaikat?.

Salting? IYALAH! diliatin orang-orang!

"coba aja kamu lepas, saya musuhin kamu sampe gak berani lulus", Jacob ngancem tapi pake senyum. Senyumnya manis banget padahal gak berlebihan. pake aspartam nih senyumnya pasti.

"tapi A jacob keujanan", Sunwoo pura-pura nunduk takut muka girangnya ketahuan banget.

"gak papa, saya asli Cisarua biasa dingin. kalo Sunwoo kan dari Jakarta"

"hehe Aa' bisa aja", Sunwoo ketawa kecil sambil benerin jas hujannya. Bener kata Jacob gerimisnya makin rapet.

"pacar kamu masih lama jemputnya?", Jacob ngeliat kanan kiri orang-orang mulai lari karena gerimis mulai jadi hujan.

"saya lagi nunggu ojek on-  ALLAHU AKBAR!", Keasikan dugeun-dugeun Sunwoo jadi gak ngecek hp dan tau-tau si driver kqmpret ngebatalin karena istrinya lahiran.

Sunwoo ngeliatin hpnya ke Jacob pake tampang paling melas.

Jacob hampir ngakak liat muka Sunwoo jelek banget. Yang begini kok bisa-bisanya hampir nyaingin kepopuleran dia di kampus.

"Daripada pesan ulang, mending bareng saya yuk. gak masalah kan naik jeep?", Sekali lagi Jacob ngasih senyum malaikatnya yang susah banget ditolak Sunwoo.

Jangankan naik jeep, naik bemo juga Sunwoo mah ikut asal sama Aa mah" _Sunwoo.

Karena yakin Sunwoo mau, Jacob udan ngamit lengan Sunwoo mau diajak keparkiran tuh.

Sunwoo udah mau jawab sambil jalan ngikut tapi ada teriakan dari neraka yang bikin dia pengen terjun.

"KIM SUNWOO BULUQ! AYOK PULANG! ORDERAN KOPI LUWAK LAGI NUMPUK NIH!"

10 meter dari Sunwoo berdiri, ada Heo Hyunjoon dengan Datsun Go+ sambil dadah-dadah ke Sunwoo.

Sunwoo diem.

bangsat emang heo hyunjoon! reputasi aing luluh lantak hancur lebur dipanggil buluq dan luwak _Kim Sunwoo

"Sunwoo jualan kopi luwak?", Jacob yang denger teriakan absurd itu langsung ngeliat ke Sunwoo yang mukanya merah nahan sewot ke Hyunjoon.

Daily life ※ SUNHWALLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang