3

3.8K 269 8
                                    

Pagi pun tiba Jisoo hari ini udah boleh pulang Jisoo pun langsung menghubungi Jennie karena dia disini cuman tinggal sendiri eomma dan appanya di Amerika untuk bisnisnya dan Jisoo pun juga anak tunggal jadi jisoo disini cuman sama teman²nya.

Klik..

"Yoboseyo"Kta Jennie.

"Jen gua udah boleh pulang lu bisa jemput gua gak"

"Iyh bisa tunggu 5 menit yh jis nanti gua sama Hanbin akan kesana untuk jemput lu"

"Iyh cepat"

Tutt..Tutt...

Telvon ditutup oleh jennie,Jisoo pun menunggu jemputan dari jennie dan dia pun membereskan pakaiannya untuk dibawah pulang.

Ceklek..

"Ah jen ko-"Omongan Jisoo terpotong karena ternyata yang datang bukan Jennie tapi Taehyung.

"Taehyung"

"Udah mau plng yh"Kata Taehyung.

"Hm"

"Gua bantuin yh"Taehyung pun mendekat ke Jisoo untuk membantunya.

"Gk perlu tae ini udah selesai kok"Jawab Jisoo sambil mendorong lengan Taehyung.

"Oh yh udah kalau gitu ayo plng gua antar"Ajak Taehyung.

"Gua habis ini dijmpt sama Jennie"Jawab Jisoo.

Taehyung pun mengangguk kecewa.

Ceklek..

"Ehh..ada siapa nih?"Tanya Hanbin.

"Cowo lu yh Jis"Kata Jennie yang membuat Hanbin wajahnya merah marah gara² cemburu.

"Bukan dia temen gua anak IPS"Jawab Jisoo yang membuat Hanbin agak lega.

"Terus dia knpa kesini jis?"Tanya Hanbin.

"Ya jenguk gua lah gimana sih,Udah ahh..ayo gua udah kangen nih sama kasur gua yang empuk"

Akhirnya mereka pun pergi.

Jisoo Pov
Akhirnya gua sampai juga dirumah kangen banget nih gua.

"Tae kok lu masih disini"Tanya gau ke tae karena dari tadi dia doank yang masih disini dan Jennie and hanbin udah pulang

"Gpp gua cuman pingin nemenin lu doank,Oh yh lu tinggal sendirian disini"Tanya Taehyung.

"Iyh orang tua gua ada diAmerika"Jawabku.

"Knp lu gk ikut"Tnya Taehyung.

"Sebenarnya gua gk suka sama cowo kepo"Jawabku.

"Oh mian"

"Gpp lu skrng kan sahabat gua"Gua memegang tangan Taehyung.

"Hm"Taehyung juga memegang tangan gua.

"Dulu gua pernah diajak sama orang tua gua untuk tinggal disana sama dia tapi gua nolak karena gua kalau disana gua pasti disuruh dirumah aja pokoknya gua gk bisa bebas lah makanya gua gk ikut disana gua bilang sama nyokap gua kalau gua disini gua akan dapetin juara terus biar orang tua gua bangga akhirnya orang tua gua setuju kalau gua disini dan setiap bulan sekali gua dikirimin uang sama appa gua jadi lah gua gini sekarang hidup mandiri."

"Oh my good tipe gua tuh cewe mandiri"Batin Taehyung.

"Katanya anak siswa sekolah kita lu pernah bunuh guru kita yah"Tanya Taehyung.

"Iyh"

"Mian kalau gua tanya²"Taehyung menundukan kepalanya.

"Gpp Tae"Jisoo senyum kepada Taehyung dan dibalaz juga sama Taehyung.

"Lu gak pulang tae"Jisoo melihat jam tangannya.

"Lu sama siapa disini?"Tanya Taehyung.

"Gua sendiri tae kan tadi gua udah bilang"Jawab Jisoo.

"Tapi gua gk mau lu sendirian disini gua temenin yh"Kata Taehyung.

"Gk tae gua kan udah terbiasa disini sendirian,Bentar kok lu kayaknya khawatir banget sih sama gua"Tanya Jisoo menggoda.

"Sebenarnya..."

"Apa?"

"G..Gua
























Suka sama lu"

"Lu mau kan jadi yeojachinguku"Tanya Taehyung.

"Haa?"

"Iyh kamu mau kan"Taehyung memegang 2 tangan Jisoo dan mukanya menghadap kejisoo.

"hm..Gua mau"Jisoo senyum kepada Taehyung dan sebaliknya juga.

Taehyung pun langsung memeluk erat tubuh Jisoo dan Jisoo pun langsung membalas pelukan Taehyung.

"Aku gak akan buat kamu nangis Jis aku janji"

"Hm"

Taehyung melepaskan pelukanya.
"Oh yh Jis gua boleh minta satu permintaan gk?"Tanya Taehyung.

"Apa?"

"Jis gua sayang banget sama kamu pleasss!!!Tolong kamu rubah yh sikap kamu ini"Taehyung menyakinkan Jisoo.

"Tapi tae"

"Pleass Jis demi aku"

"Gua bisa rubah sikap aku tapi sorry tae kalau untuk balapan montor gua gak bisa karna itu udah impian gua dari dulu"Jawab Jisoo.

"Tapi aku takut jis kalau kamu kayak kemarin yang masuk RS"

"Gk usah khawatir tae,Kemarin itu gua kecelakaan gara² gua ngehindarin kucing dan jadilah gua jatuh jadi pleaasss yh tae izin in aku untuk mempertahanin impian aku"

"Oke"

"Makasih"Jisoo memeluk Taehyung.

BAD Girl And Kapten BasketTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang