Jisoo selesai mengobatin lukanya Taehyung jisoo pun langsung membuka handphonenya dan ada pesan dari Jennie.
Jennie :Jis gua minta maaf yang masalah tadi gua gk bermaksut untuk bohongin lu,pleass jis lu balik ke grup kita yh.
Apaan sih nih jennie malas gua balasnya - Jisoo
Jisoo cuman lihat doank dan langsung membuang tuh handphonenya ke sofa.
"Knpa jis?"Tanya Taehyung.
"Gpp"
"Emang siapa tadi yng kirim pesan"Taehyung berdiri dan ngambil handphone Jisoo.
Jisoo cuman diam melihat Taehyung.
Taehyung pun langsung membaca pesannya.
"Ohh..cuman minta maaf knpa gk kmu balas?"Tanya Taehyung lalu memberi handphone Jisoo ke pemiliknya.
"Gpp"Jisoo langsung memeluk lengan taehyung dan menaruh kepalanya kepundak Taehyung.
"Hm"Taehyung senyum melihat cewenya.
•
•
•
•Disisi lain.
"Gimana Jen dibalas?"Tanya DK.
"Enggak cuman diRead doank"Jawab Jennie.
"Gimana nih kalau Jisoo marah?"Tanya Jay.
"Emang marah oon"June langsung menjitak kepala Jay.
"Arghh.. Sakit jun"Jay ngelus² kepalanya.
"Jen lu kerumah Jisoo sama Rose sekarang"Perintah DK.
"Siapp!!Kuy ros"Jennie dan Rose pun langsung pergi menuju rumah Jisoo.
•
•
•Sesampainya dirumah Jisoo Jennie langsung mengetuk rumahnya dan Jisoo pun langsung keluar.
Jisoo Pov
Saat gua sama Taehyung lagi asik lihat drakor diTV tiba² ada yang mengetuk pintu gua,Gua pun langsung keluar dan membukanya ternyata yng ngetuk Jennie ama Rose."Ngapain kalian kesini?"Tanya Gua.
"Jis ikut gua kebasscame pleass"Kata Rose.
"Sorry gua gak bisa ninggalin Taehyung dia lagi sakit"Gua Pun langsung masuk kedalam rumah gua dan menutup pintu gua.
Gua pun langsung kembali duduk dipinggir Taehyung.
Jisoo Pov End.
Jisoo pun langsung duduk disamping Taehyung.
"Siapa tadi yang datang jis?"Tanya Taehyung.
"Salah rumah"Jawab Jisoo bohong.
Gua tau jis kalau kamu itu bohong - Taehyung
"Oh."
•
•
•
•Jisoo datang pagi² disekolah dia gak mau terlambat untuk sebelumnya.
"Jisoo"
Saat Jisoo jalan menuju kelasnya Tiba² ada seorang yang memanggil Jisoo dan dia tau ini bukan suara Taehyung maupun Teman²nya.
Jisoo pun langsung memutar tubuhnya untuk melihat orang yang memanggilnya Jisoo pun menatapnya ternyata itu
Jaehyun
Mantan Jisoo saat SMP dulu.
Jisoo putus sama Jehyun gegara Jaehyun mau pindah ke Amerika jadi lah mereka putus maunya Sih LDR tapi Jisoonya gak mau."Jaehyun?"Jaehyun pun lari nyamperin Jisoo.
"Lo ngapain disini?"Tanya Jisoo.
"Gua sekolah disini jis gak nyangka gua ketemu lu lagi."Jaehyun pun langsung memeluk Jisoo tapi langsung didorong Jisoo karena Jisoo tau kalau dipojok jalannya Jisoo ada Taehyung yang berdiri melihatnya.
"Apaan sih lu?"Jisoo langsung menghela nafas.
"Jis gua kangen sama lu,lu kangen juga kan sama gua."
Jisoo cuman bengong melihat Jaehyun dan Jisoo pun langsung beralih melihat Taehyung yang jalan menuju Jisoo dan Jaehyun.
"Jis"Taehyung pun langsung memeluk Jisoo dan dibalas dengan Jisoo.
Dan disisi lain Jaehyun diam membeku melihat cewe yang dia sayangi dipeluk sama seseorang yang gk dia kenal.
Taehyung sama Jisoo pun langsung melepas pelukannya.
"Jis ini siapa?"Tanya Taehyung.
"Oh ini Jaehyun mantanku dulu saat SMP dan Jae kenalin ini Taehyung Cowo gua"
Dan mereka pun berjabatan tangan.
"Gua Jaehyun"
"Taehyung"
Mereka pun saling melepaskan jabatannya.
"Jis gua pergi dulu yh"Jaehyun pun pergi meninggalkan Jisoo dan Taehyung.
"Iyh"
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD Girl And Kapten Basket
Random"Jis gua sayang banget sama lu tapi pleaasss!!!lu ruba yah penampilan lu gua gak suka lu kayak gini jis"