7

2.6K 211 3
                                    

Hanbin udah sampai didepan rumah Jisoo.

"Kuy jis udah siap kan"Ajak Hanbin.

"Kuy"

Mereka pun berangkat ke basscame.

"Hay guys"Sapa Hanbin.

"Jis lu ikut balapan gk nanti"Tanya Bobby.

"Gk"

"Knpa lu gk ikut balapan"Tanya Jennie

"Pasti karena Taehyung yh"Sambung Jennie.

"Ini semua bukan karena Taehyung kalau gua gk mau ikut yh enggak udah ahh..gua mau pulang males gua disini"Jisoo pun langsung pergi dari basscame dan pulang kerumah.

"Jisoo kok jadi kayak gitu sih sekarang"Tanya Dk ketua Black On Black.

"Ini pasti semua karna cowo nya soalnya tadi jam 18.00 Jisoo main kerumah gua sama cowonya terus Jisoo gua ajak balapan tapi dilarang sama Cowonya."Jelas Jennie.

"Siapa cowonya Jisoo?"Tanya Bobby.

"Taehyung anak kapten basket yng ada disekolah gua"Jawab Jennie.

"Songong bngt dia"Kata Rose.

"Kita beri pelajaran aja pacarnya Jisoo"Kata June.

"Iyh"

Gua harus kasih tau Jisoo eonnie nih gua kasian banget sama dia dan pacarnya - Lisa

Dirumah Jisoo langsung merebahkan tubuhnya dikasur dan tidur saat mau memejamkan matanya tiba² ada yng Ngeline.

Line

Lalisa :Eonnie kmu dimana?

Kimjisoo :Ada apa Lis?

Lalisa :Eonnie aku ada berita

Kimjisoo :Apa?

Lalisa :Eonnie besok anak Black On Black mau gebukin pacar eonie katanya karena ngelarang eonnie untuk balapan montor lagi.

Kimjisoo :Benarkan itu lis

Lalisa :Iyh eonnie sekarang cepat eonnie bilang sama pacar eonnie.

Kimjisoo :Gua udah punya cara,lu mau gk bantu gua.

Lalisa :Bantu apa eonnie?

-----------------------------------------------------

Jisoo pun langsung menelvon Taehyung.

Drrtt..

"Yoboseyo"Kata Taehyung.

"Tae besok jngan pergi sendirian yh pokoknya besok kamu harus pergi sama aku titik"

"Kmu knpa sih synk"

"Udah pokoknya besok kalau mau berangkat sekolah jemput aku dulu pokoknya besok harus sama aku kemana² kecuali kekamar mandi dan kekelas tapi besok kalau mau keluar line aku dulu"

"Iyh syank udah yh kamu tidur sekarang udah malam bye."

Tutt..Tutt..

Jisoo pun langsung tidur.

&&&

Taehyung udah berada didepan rumah Jisoo.

"Ayo"

Akhirnya mereka pun berangkat sekolah

Disisi lain.

Lisa udah dibasscame sama Rose.

"kapan kita kesekolah Jisoo?"Tanya Bobby.

"Nanti saat jam 10 aja"Jawab DK.

"Iyh jam waktu jam pelajaran."Kata Jennie

"Jen lu nanti ajak Jisoo kemana gitu terus lu ros ajak pacarnya Jisoo dibelakang sekolah oke"Perintah DK.

"Oke"

Gua harus hubungi eonnie sekarang - Lisa

Kemarin malam Jisoo bilang *Besok anak² mau berangkat jam berapa lu hubungi gua yh lis*

Jisoo pov
Gua udah didepan kelas bersama Taehyung.

"Kmu knpa sih kok jadi manja kemarin biasanya aja dingin"Tanya Taehyung.

"Hm..emang gk boleh yh kalau aku manja sama pcar sendiri"Jawab gua dengan muka bete.

"Iyh kok gpp udah ahh.. jangan gitu aku masuk kelas dulu yh bye"Taehyung langsung mencium kening guadan langsung pergi.

Ting..

Line

Lalisa :Eonnie nanti anak² mau kesekolah Jam 10 terus teorinya gini nanti eonni diaja sama Jennie eonnie jalan² terus Rose eonnie ngajak cowo eonnie ke belakang sekolah gitu.

Kimjisoo :Makasih jis informasinya.

Lalisa :Iyh

Read

Gua langsung hubungi cowo gua.

Line

Kimjisoo :Tae nanti kalau diajak sama Rose keluar jangan mau yh pliss...

TaeTae :Iyh synk

Jam 10.00 tiba.

"Jis ikut gua yuk kekantin gua laper nih"Ajak Jennie.

"Sorry jen gua mau kekelas Taehyung"Gua pun langsung pergi ninggal Jennie.

Gua udah didepan kelas Taehyung disana udah ada Rose sama Lisa.

"Ngapain kalian?"Tanya Jisoo.

"Jis lu ngapain kesini ini masih jam pelajaran lo"Kata Rose.

"Semua kelas kan Jamkost"Jawab gua ksantai.

"Sekarang kalian ikut gua"Gua langsung narik tangan Rose sama Lisa dan gua bawa ke belakang sekolah.

"Heyy..rame bgt disini"Kata Jisoo kepada geng Black On Black.

"Jis lu ngapain kesini?"Tanya Dk.

"Seharusnya gua yng nanya kalian ngapain kesini ini sekolah gua bukan kalian"Jawab Jisoo.

"Kita cuman mau.."

"Mau gebukin Cowo gua,kalau kalian mau kroyok cowo gua mending kroyok gua aja"Kata Jisoo.

"Kita pergi dulu jis tadi kita cuman mau nyamperin kalian aja bye"Mereka pun pergi.

BAD Girl And Kapten BasketTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang