12

2.9K 185 33
                                    

Didalam rumah Jisoo,Jisoo udah merasa sedih banget karena Taehyung.

Jaehyun yang disebelahnya cuman bisa melihat Jisoo yang sedih.

"Jis lu jangan pikirin ini semua"Kata Jaehyun menyakinkan.

"Jae salah gua itu apa sampai² Taehyung kayak gitu sama gua"Jisoo memeluk Jaehyun dan langsung menangis.

"Udah Jis"

"KIM JISOO AKU MINTA MAAF"Teriak Taehyung dari luar dan membuat Jisoo melepaskan pelukannya.

"Taehyung masih disini"Kata Jisoo.

"Mending lu keluar Jis samperin Taehyung"Kata Jaehyun.

"Tapi Jae.."

"Jis gua tau lu itu cewe yang kuat"

"Oke"

Jisoo pun langsung keluar dan nyamperin Taehyung.

"Knpa lu masih disini"Tanya Jisoo.

"Aku mau kamu maafin kamu Jis"Taehyung memegang tangan Jisoo dan langsung ditepis kasar oleh Jisoo.

"Gua udah maafin lu tapi sorry kalau lu ngarep masih jadi kekasih gua karena gua gk bisa"Kata Jisoo dan langsung masih lagi kedalam rumahnya.

Taehyung cuman terdiam dan melihat Jisoo.
Dia sangat menyesal dan Taehyung pun langsung pergi maninggalkan rumah Jisoo.

S
K
I
P

S
E
K
O
L
A
H

Jisoo jalan menuju kelasnya dan sesampainya dikelas Jisoo melihat Taehyung yang udah didepan pintu kelasnya.

"Jis"Taehyung menghadang Jisoo.

"Ada apa tae?"Tanya Jisoo santai.

"Aku gk mau putus sama kamu jis aku sayang banget sama kmu"Taehyung memegang kedua tangan Jisoo kuat.

"..."

"Jis pleass"

Jisoo cuman diam dan tiba² Irene and the genk datang.

"Kalau pacaran jangan didepan pintu donk enek gua lihatny"Kata Seulgi mengejek.

"Tae kok lu masih sama Jisoo sih katanya lu sayank sama gua"Kata Irene.

Jisoo dengar perkataan Irene Jisoo pun langsung narik tangannya dari genggaman Taehyung dan Jisoo pun langsung nonjok perut Taehyung.

Bukk..

"DASAR COWO BRENGSEK"Sehabis ngatain Taehyung dan langsung tatapannya mengarah ke Irene.

"DAN LO PELAKOR RECEH,PENGECUT,JALANG"Perkataan Jisoo sudah membuat anak seisi kelas melihat Jisoo.

"Lu kalau ngomong dijaga donk bukanya Pelakor itu lo,lo udah ngerebut Taehyung dari sahabat gua goblok"Kata Joy dan langsung mendorong Jisoo dan tiba² teman²nya Jisoo datang.

"Lu ngapain dorong Jisoo"Kata Rose

"BUKTINYA MANA GUA NGEREBUT TAEHYUNG DAN ASAL LO TAU YH SAAT TAEHYUNG NEMBAK GUA TAEHYUNG ITU UDAH PUTUS SAMA IRENE MALAH UDAH 1 BULAN"Bentak Jisoo kepada Joy dan sambil menjambak rambut Joy.

"Aww..Lepasin Jis sakit"Rintih Joy.

"Sakitan mana temen lu ngerebut cowo gua"Jisoo sudah merasa kesal kepada Joy dan langsung mendorong Joy sangat keras sampai² Joy pingsan kebentur dinding.

"JOY"Teman Irene pun lari nyamperin Joy dan langsung membawanya ke uks tapi saat Irene mau lari Jisoo langsung menarik tangan Irene dan digenggam sampai kuat dan Irene pun kesakitan.

"Aww..Jis sakit"Jisoo cuman mengreluarkan smirknya.

"Lu udah ngehancurin hubungan gua dan sekarang lu terima akibatnya"Jisoo langsung Nendang perut Irene sampai² Irene terpental Jauh.

Jisoo langsung nyamperin Irene dan mau nonjok wajahnya tapi ditahan oleh Taehyung.

"Jangan bunuh anak orang Jis"Kata Taehyung sambil memegang tangan Jisoo yang mau nonjok wajah Irene.

"Lu bela dia tae,emang bener lu udah buat gua sakit hati banget"

Jisoo pun langsung nendang perut Taehyung dan langsung gebukin Taehyung.

Bukk..

Bukk...

Dan Akhirnya Jisoo langsung ditarik guru BK nya dari belakang dan langsung diseret sampai kantor.

BAD Girl And Kapten BasketTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang