eps 3

2 0 0
                                    

Aku langsung keluar dari kamar dan menjawab telepon itu. Aku sudah tau kalau Andre dan pacarnya akan putus jadi aku langsung mengikuti Andre keluar kamar.

Lalu teryata benar Andre sudah punya pacar. Aku merasa tak enak lalu aku langsung menepuk pundak andre dan mengatkan "tolong jangan putus dengan pacar kamu. Aku rela kok pacar kamu jadi orang ketiga diantara kita.

Andre langsung menatap aku dan terseyum. Iapun langsung berterimakasih pada aku karena memperbolehkan dia pacaran dengan pacarnya.

Lalu aku langsung ke kamar dan tidur di kasur. Aku tak tahu nanti Andre akan tidur di mana. Lalu aku mengaktifkan alarm pukul 04.00. Aku menyetel pukul 4 subuh untuk belajar masak kebali agar aku bisa menjadi istri yang terbaik bagi suami.

Keesokan harinya.

Aku bangun sebelum alarm berbunyi membangunkan aku dari tidur. Lalu aku langsung mandi dan saat aku keluar aku melihat Andre sedang tidur di sofa, wajahnya seperti orang yang kedinginan jadi aku ke Kamar dan mengambil selimut untuk dia, dan langsung menyelimuti Andre.

Setelah menyelimuti Andre aku langsung ke Dapur dan masak makanan pagi yang biasa aku akan saat pagi hari.

lalu aku mulai memasak makanan, memang butuh waktu lama namun pas pada waktunya karena, Andre bangun saat makanannya sudah siap untuk dimakan lalu hasil masakan aku, aku taruh di meja makan Andrepun langsung mencicipi hasil kerja keras aku

Namun sebelum aku bertenya apakah makanannya enak Andre langsung berteriak ''INI SANGAT ENAK!!!"

Aku sangat senang karenan aku berhasil melakukanya. Lalu dengan lahap Andre memakan masakan aku. Lalu saat selesai makan Andre mandi dan langsung berangkat ke Kantornya untuk bekerja.

Saat aku sedang cuci piring tiba - tiba adek ipar aku dan ke Rumah. Aku tak tahu kalau adik ipar aku akan mampir ke sini dan saat itu di Rumah akulagitak ada cemilan.

Akupun menyuruhnya masuk dan meminta Ia untuk menunggu aku kembali dari toko, untunya dia mau menunggu aku.

Aku langsung lari ke toko dan kembali juga berlari, aku cepat - cepat pulang ke Rumah. Untungnya Adik ipar aku belum pulang.

Lalu aku langsung duduk di sampingnya dan bertanya "apakah kamu ingin teh?" lalu adik ipar aku kelihatan sangat sedih. Aku pikir karena dia masih SMA mungkin dia ada masalah di sekolahnya.

Aku langsung masak teh untuknya dan saat tehnya sudah jadi au memberinya pada Adik ipar aku. Lalu aku bertanya "apakah kamu ada masalah di Sekolah, jika ada coba ceritakan karena kakak siap mendengarkan semua masalah kamu.

Lalu Ia langsung menaruh teh itu di meja dan memeluk aku sambil menanggis dan berkata "Kakak aku diputusin sama pacar aku karena aku ga mau kasih dia motor.

Lalu aku pikir aku pernah alami hanya dia dengan pacar sedangkan aku dengan sahabat dan aku sangat tahu rasanya diperlakukan seperti itu.

Lalu aku berkata "jangan sedih di perlakukan seperti itu, hanya itu sahabat bukan pacar, namun kuliah ada di depan mata kenapa kamu tidak fokus pada hal tersebut, ingat pendidikan itu lebih penting, sekarang dengarkan kakak sekarang fokuslah dengan pelajaran pacar urusan nanti jodoh tidak akan kemana - mana kok"

Lalu setelah aku mengatakan semua hal yang ingin aku katakan, Ia langsung terdiamdan mengatakan "terimaksih kakak, karena mau mendangarkan aku dan mau memberi saran kepada aku, sekarangaku akanfokus pada pelajaran dan akan masuk kuliah yang hebat dan akan membuat keluarga aku dan termasuk kakak bahagia."

Akupun langsung terseyum dan hati aku sangat senang karena aku bisa menghibur orang yang sakit hati. Setelah kejadian itu aku jadi teringat masa - masa lucu saat SMA.

Lalu aku bersenang - senang sampe lupa waktu. Saat itu sudah jam 8 malam, karena aku takut kenapa -kenapa aku langsung mengantarkan adik iparku pulang kerumah dengan bis umum.

Sesampainya di rumah ibu mertuaku aku melihat di luar ada mobil yang selalu di pakai suami aku. Tampa berpikir panjang aku langsung pulang dengan bis umum lagi.

Saat sampai di halte bis aku melihat ada mobil suami aku lagi.

Aku pikir karenan mungkin hanya sama, jadi aku lewati mobil itu. Sebelum aku pulang aku membeli bahan - bahan untuk makan malam.

Lalu sesampainya di Rumah aku melihat rumat sangat berangtakan seperti ada pengtekaran yang hebat, namun setau aku suami aku sedang pergi kerja, dan biasanya dia pulang jam 9 atau jam 10.

Aku menaruh belanjaan aku dan berlari ke lemari tempat dimana aku menyimpan perhiasan aku. Untungnya perhiasan aku masih ada, aku berlari ke lemari tersebut karena aku pikir saat aku pergi ada maling masuk.

Akupun langsung membereskan kekacauan semua ini dan langsung masak makanan malam. Aku saat selesai masak jam 8 malam dan biasanya jam 8 malam Andreas pulang ke Rumah.

Namun tidak hari itu aku menunggu Ia pulang sampai jam 10 malam dan pada pukul 10.45 aku ketiduran aku tertidur tidak lama karena tiba - tiba ada yang mengetuk pintu.

Akupun langsung bergegas membuka pintu itu, dan teryata tidak seperti di pikiran aku, semuanya kacau saat itu, aku tak tahu ada apa ini. Karena aku melihat...

Hai gaes kuy baca lanjutannya ya.
Ups... Jangan lupa like and comen ya dan saya juga lagi butuh sekali kritikan tentang novel ini.

Maaf ya jika ada kesalahan dalam penulisan dan ada kalimat yang aku lupakan kalau nama adik ipar Melody adalah Kim Pinky.

Plice like,comen and share ya gaes, mohon bantuannya. Makasih udah baca.

♡Menikah♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang