Saat Andre pulang aku terkejut karena aku melihat temannya sedang membantu Andre yang mabuk berat, aku tak tahu kalau Andre minum alkohol.
Tidak hanya mabuk aku melihat tubuhnya terluka kepala berdarah seperti habis berantem. Lalu aku menyuruh temannya yang sedang membantu Andre untuk menaruhnya di sofa dan menyuruh mereka pulang.
Saat sedang mencari obat Andre langsung berkata "kenapa sih aku harus menikah? Sekarang semuanya kacau aku tak bisa mengubah dan selesaikan masalah ini, hiks..." Andre berkata seperti itu sambil menangis.
Lalu saat aku mendekati Andre untuk mengobati dia, Andre mengemngam lengan aku dengan kuat dan menarik aku dekat dengannya.
Aku saat itu tak tahu harus apa aku hanya bisa menangis melihat semua ini dan yang ada di pikiran aku hanya ini semua masalah adalah ulah dan karena aku sendiri.
Andre langsung berkata "kumohon tolong ceraikan aku, karena aku cinta Hania aku sungguh sangat cint dia. Karena kau tinggal bersama aku, dan menikah dengan aku semuanya jadi kacau, kenapa kamu tak pergi aja? Aku masih mau kok ama kamu meskipun kita tinggal di tempat berbeda" ucap Andre sambil menangis.
Setelah mengatakan semua itu Andre tertidur dan yang hanya ada dipikaran aku adalah obati Andre lalu pergi ke Prancis aku masih ada uang untuk tinggal disana dan aku juga pinta bahasa Prancis, aku harus pergi agar Andre bahagia."
Aku saat itu masih di Jakarta karena ini adalah demi Andre bahagia aku langsung pergi, sebelum pergi ke Prancis aku pergi ke Rumah sahabat SD aku yang bernama Elita, untuk menginap sehari dan aku akan pergi jam 9 pagi.
Keesokan harinya jam 8 aku mendapatkan pesan dari Andre, Ia bertanya kamu lagi dimana? Kenapa ga pulang? Kamu dari kemaren kemana aku khawatir. Cepet pulang aku butuh kamu agar aku bisa senang, maaf kelakuan aku kemarin, itu semua salah.
Aku tak tahu kenapa yang ada pikiran aku adalah "dia bohong tak mungkin dia butuh kamu kemarin aja ngomong dia ga butuh kamu, paling dia butuh kamu buat jadi mainan lagi kaya kemarin"
Aku sebenarnya berusaha agar semua kata itu hilang, aku kalau begini ga akan menjadi istri yang baik, lagi aku pamit dengan sahabat aku dan pulang ke Rumah.
Namun di perjalan ingin pulang ada yang menabrak aku sehingga aku mengalami kecelakaan, aku tertabrak oleh truk yang besar.
Aku tak tahu apa yang terjadi selanjutnya aku hanya melihat semuanya putih tak ada siapapun lalu aku mendengar suara tangisan bayi aku langsung berlari mendekati suara bayi itu.
Lalu aku melihat Andre seperti sedang menangkan bayi yang sedang menangis itu, namun saat aku dekati Andre tak menyapa aku dan tak berbicara dengan aku seakan aku ini sudah tidak ada di bumi.
Aku ketakutan dan teryata itu semua hanya mimpi aku melihat seperti aku sedang di RS dan aku merasakan sakit kepala yang luar biasa dan aku merasa seperti suara tangisan Pinky saat aku menoleh ke kiri.
Aku melihat Pinky sedang menangis sambil memengan jari manis aku. Lalu aku pikir dia menangis karena aku habis kecelakaan.
Akupun langsung bertanya "apakah kamu akan terus menangis? Padahal tangisan itu tak dapat membuat orang bangun dari mimpi indahnya."
Lalu Pinky langsung memeluk aku dan membantu aku bangun. Lalu tiba - tiba Andre masuk dan berkata "Pinky bisakah kamu keluar karena ada hal penting yang akan kakak bicarakan dengan Melody."
Lalu Pinky keluar dan Andre langsung mendekati aku dan berkata "polisi sedang mencari siapa pelaku dari semua ini, dan aku sangat minta maaf karena telah mengusir kamu." Andre berkata seperti itu sambil menangis.
Lalu aku memaafkannya Andre sepenuhnya karna aku tahu itu tidak di segaja dan itu saat dia sedang tidak sadar.
Lalu setelah aku memaafkan Andre, langsung memeluk aku dan berterimakasih, aku tak tahu apa yang akan terjadi nanti yang ada dipikiran aku melakukan ini demi keluarga aku dan almahum nenek bahagia, jadi aku harus bertahan sampai akhir hayat aku.
Beberap jam kemudian tiba - tiba Andre mendapatkan telepon dari pacarnyadan pacarnya menyuruh Andre untuk mengatarkan Ia dari Salon kecantikan.
Aku tak tahu kenapa Andre mau diperlakukan seperti itu, kemarin Ia sakit hati karena pacarnya dan Andre masih mau diperlakukan seperti ojek, teryata emang benar cinta itu membuat orang menjadi gila.
lalu Andre meninggalkan aku sendirian di RS tampa seseorang. Aku sih biasa aja ya saat itu sendrian.
Lalu tiba - tiba ada sahabat aku datang untuk menjenguk aku, dia membawakan aku makanan kesukaan aku yaitu ramen.
Aku pikir aku akan sendirian namun tidak aku masih ada sahabat yang setia pada aku. Aku bercanda dengan sahabat aku sampai jam 8 malam.
Seandainya tak ada sahabat aku mungkin aku hanya bisa tidur tampa tawaan di sini.
Lalu sahabat aku pulang karena sudah malam dan saat aku ingin tidur ada wanita yang masuk ke tempat dimana aku di rawat lalu wanita itu bertanya pada aku "apakah kamu istri Andreas?"
Aku saat itu tak tahu ingin jawab apa, aku ingin menjawab "iya" namun hati aku menjawab "tidak". Pada akhirnya aku menjawab...
Hai gaes ^.^
Makasih udah baca terus jangan lupa like,share and comen ya.Maaf jika ada kesalahan pada penulisan ya, baca terus cerita aku .
Plice ya jangan lupa like and comen ya ^ω^
KAMU SEDANG MEMBACA
♡Menikah♡
Romanceaku belum siap menikah namun kenapa aku bisa mencintai lelaki yang tak akau kenal dan yang tak aku cintai. namun apakah aku bisa menjadi yang terbaik untuk dia?