MINAMI POV
P
P
P
Assalamu'alaikum wr.wb
_(muslim yang ga jawab salam,gua doa'in mandul 7 turunan)_Yo mamank!!! Perkenalkan nama gua Ogawa Minami. Panggil aja nami. Sekian terima kasih.
Saya tutup cerita special ini dengan
Assalamu'alaikum wr.wb
.
.
.
.Di tabok noku~
Noku: yang bener goblok!1!1
Ok, ok.
•••
"KUKURUYUK"
.
.
.Bunyi ayam tetangga lagi lagi bikin telinga gua sakit. Ditambah suara bising dari ruang keluarga. Kayanya keluarga gua lagi ngumpul.
Tiba-tiba pintu kamar gua terbuka perlahan dilanjutkan suara lembut yang membuai,
"sayang, ayo bangun mau sekolahkan?"
"Sekarang jam brapa?" Kata gua dengan ogahnya.
"Jam 5, ayo bangun ntar telat."
"Iya, 5 menit lagi dad."
DAD!?? Iya dad, gua manggil bokap gua pake panggilan dad. Apa? Mau marah?
5 minutes later...
.
.
."BRUKK"
"Anyink, apaan nih? Gempa?" Batin gua sambil tiba tiba duduk dari kasur karna kaget. Perlahan, gua liat siluet yang ada di pintu kamar gua. Tinggi, kurus, dan ber-otong. Ga usah tanya lagi!! Itu pasti kakak couo gua.
Nah, dengan guobloknya gua lanjutin deh tidur gua. Ya masih jam 5 lewatan juga. Sesaat kemudian, badan gua tiba tiba nge-fly gitu. Uueenak cok. Karna penasaran, ya gua buka deh mata mungil yang kawai milik gua ini. K-geat gua njink, tiba tiba gua di atas punggung kakak couo gua. Yodah deh, sekali kali digendong diumur 14 taon.
Pas keluar kamar, gua ngeliat emak gua dan kakak ceue gua lagi plototin gua. Gua salah apaan dah?
Abis itu kakak couo gua nurunin gua di kamar mandi. "Mandi gih, ato mau mas mandiin?" Katanya sambil pasang wajah cringe. Kakak gua gila ya? Walopun tepos gua masih ceue mas!1!1!
"Ga!! Ga!! Pergi sono." Gua dorong tuh badan sambil nutup pintu keras keras. Selese mandi, gua ngumpulin niat buat upacara,belajar dan kelas tambahan nanti. Baru deh bapak gua tancap gas sejauh 12km.
•••
Sesampai disekolah, gua awto tancep gas ke kelas tercinta. Sampe kelas gua langsung nyari temen ngobrol, eh yang lain malah ngacangin gua. Apes apes.
"Kring...Kring..."
.
.Lonceng sekolah gua yang agak elite itu pun berbunyi. Dan waktu membosankan bagi gua pun datang. Dan asal kalian tau, gua itu benci bet ama yang namanya belajar tytyd.
Lonceng istirahat yang gua tunggu dari awal masuk berbunyi. Gua awto ngacir ke kelas aiko ama noku sambil nyeret hyazo buat ajakin mereka ngantin. Dengan perdebatan panjang, akhirnya kami ga jadi ngantin gegara ngemat duit. Ya you know lah kami itu rakjel a.k.a anak anak missqueen. Alhasil kami cuma ngemis ke cindy, emak national the sangers.
Tu bi kontiniuit:v
-Ogawa minaMILF
By ManamiOgawa
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sangers
General Fictionsederhana, ini adalah cerita sehari-hari anak-anak polos yang ingin ke isekai