Chapter 5 -video call-

3.4K 7 0
                                    






Terbentuknya The Sangers







Author POV

Satu jam sebelum adzan maghrib berkumandang, terdengar lengkingan memilukan dari hp tiga orang gadis.

Satu gadis yang asik bermain game memberhentikan gamenya—dengan terpaksa—dan mengangkat panggilan yang tidak ada faedahnya itu.

Satu gadis lain yang sedang bengong memandangi dinding menghentikan kekhidmatannya dan meraih hp di nakas, mengangkat panggilan di seberang dunia sana.

Satu gadis lainnya yang sedang menumpuk komik—entah apa gunanya—menatap hp cukup lama, barulah mengangkat panggilan itu.

Kyaa!”

Dan demi Tuhan, mereka bertiga menyesal telah mengangkat telfon itu.
Muncul wajah peot dengan taring garang dan mata melotot—Itulah sudut pandang ketiga gadis tersebut, namun mari kita tingkatkan kualitas kamera dan menambahkan filter. Oh, ternyata wajahnya lebih manusiawi.

Noku!”
Gadis yang tadi bermain game mengunyah kacang telurnya dan menunjukkan pada layar ponsel. Meremas kacang telur itu dengan ganas dan tampang tidak selow.

Nami!”

Gadis yang daritadi bengong itu nyengir. Terus nyengir. Nggak  tau kenapa. Nggak jelas.

Hyazo!”

Gadis yang—eh? Mana orangnya? Kenapa di layar ponsel hanya terlihat plafon putih?

“Gue transparan ea.”

Ajg.”

Dan dasyatnya, secara berjamaah makhluk-makhluk lainnya mengikuti. Hanya menampilkan dinding dan plafon. Terus hingga si pembuat onar memutuskan telfon karena panggilan alam—mandi.

.
.
.
.
.
17 November 2018
20: 38

Nami A00tis telah menambahkan Anda

Notifikasi serentak bermuculan di hp gadis-gadis itu.

Namilf A00tis
Welcome to GC

Aikontl
:vos

Hyazotong Fujoshit
Grup apa sih gan?
Gk guna

Nami A00tis telah merubah nama grup menjadi Sange

Hyazo Fujoshit
Ajg

Namilf A00tis telah merubah lambang grup, ketuk untuk melihat

Namilf A00tis telah merubah nama grup menjadi Sangers

Namilf A00tis telah merubah nama grup menjadi The Sangers

Aikontol
Wad00w

Nami A00tisd
Welcome to The Sangers

Hyazo Fujoshit
Gk guna sumpah

Noku Ngenes
Ok
________
Keterangan telfon
Garis miring: Aiko
Normal: Hyazo
Miring tebal: Nami
Tebal: Noku

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 29, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The SangersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang