Fairy tail
..
Natsu X Lucy
.
.
Valentine
Author POV~
Saat ini adalah Hari dimana para perempuan Memberikan Coklat Buatan mereka atau yang mereka beli untuk Laki², hal itu juga dirasakan Oleh Natsu yang sedari tadi Mondar mandir gak jelas di Guild.
"Hoi! Flamebrain! Ngapain mondar-mandir kayak org kebelet P*p*s!?" Kata Gray yang merupakan Rival dan Sahabat Natsu.
Natsu yang mendengar perkataan Gray langsung memelototi ny dan berkata dengan suara agak seram..
"Gray..apa kau sudah menerima Coklat? Dari org yang kau sukai??".
Gray yang mendengar itu langsung tertawa karena dia tau kenapa sedari tadi Natsu mondar-mandir gak jelas...
"Hahaha... Flamebrain kau Lucu sekali ternyata dari tadi kau mondar-mandir karena menunggu Coklat dari org yang kau suka!?btw siapa?" Kata Gray.
Natsu seketika memerah,lalu mengaruk pipi ny dan berkata..
"Emm..i-itu... Tunggu! Beri tau aku dulu kau sudah menerima Coklat dari org yang kau suka!!? Kalau tidak aku tidak akan memberitahu mu!".
"Tcih! Baiklah ² Sudah Kok! Udh! Jadi siapa orangnya?"kata Gray.
"I-itu...L-l-.."
"Loke!? Astaga! Taubatlah kau nak! Kenapa kau bisa se-Gay ini!! Aku panggilkan Dukun agar mensucikan jiwa mu!!!"teriak gray.
*Bletak!
Satu pukulan di kepala Gray.
"Bukan!Aku Gak Gay ya! Dasar! Udh ah malas aku bilang sama kau! Mending aku nyari org ny!"kata Natsu lalu pergi.
Sedangkan Lucy~
"Akhirnya Sudah Jadi~!" Kata Lucy yang saat ini sudah membungkus Coklat valentine yang akan dia beri pada hmm... mungkin.... Natsu? Jelas dong!
"Tinggal dikasih ke Natsu hihi~,jaa' saat ny mencari natsu~!" Kata Lucy lalu pergi.
******
Natsu POV~
Saat ini aku sedang berjalan ke arah Rumah Lucy namun tiba²...
"Stoopp!!! Natsu Cinta ku~!!!" Kata Gadis Yang menurut ku menjijikkan!
Ya nama gadis itu adalah Touka.
"Tcih! Apa mau mu! Aku lagi gak ada waktu untuk menghadapi org seperti mu!"kata ku lalu beranjak pergi namun tangan ku ditahan Oleh touka.
"Ada apa!".
"Jangan marah dulu Cinta ku~! Aku hanya ingin mengucapkan Selamat Valentine~! Ini terimalah Coklat ku!" Kata ny sambil menyerahkan coklat ny.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anime X Reader
RandomAnime X Reader Anime X Anime selamat membaca Minna~ (AssassionClassroom, Fairy tail, KnB) Tipe: *Tsundere *Biasa *Yandere *Dll Selamat Membaca Minna