(Husband) Larcade X (Wife) Reader

281 17 2
                                    

"Larcade Dragneel bersediakah kau Menerima (y/n) (l/n) sebagai istri mu dan menyandang Marga Mu?" Ucap pendeta melihat Larcade.

"Y-ya saya bersedia"ucap Larcade dengan Nada Agak Gugup.

Pendeta itu tersenyum lalu melihat Kearah (y/n),

"dan (y/n) (l/n) bersediakah Engkau menerima Larcade Dragneel sebagai Suami mu dan Menyandang Marga suami mu?"kata pendeta Itu.

"Aku bersedia"kata (y/n) dengan Senyum melekat Di wajah ny.

"Apakah hadirin sekalian ada yang keberatan?" Namun tidak ada satu pun suara yang terdengar.

"Oke maka mulai detik ini Kalian Adalah Pasangan Suami-istri..."

.

.

Fairy tail

.

(Husband) Larcade X (Wife) Reader

.

.

Request AnglilaAfifa3


"Larcade_kun bangun! Sudah pagi" ucap wanita bersurai (h/c) yang saat ini berusaha membangunkan seorang pria bersurai blondie yang noteben adalah Suaminya.

"Ukh lima menit lagi Oka_san" gumam pria tersebut yang tak lain adalah Larcade Dragneel anak dari Zeref Dragneel dan Mavis Dragneel.

(Y/n) mengembungkan pipinya karena sepertinya Usaha untuk membangun kan Larcade Sia².

Tidak ada cara Lain batin (y/n) lalu mulai mendekat ke wajah Larcade.

"Larcade_kun kau yang meminta Ya~" bisik (y/n) lalu..

Cuppp~♡

Memberikan Tanda Cupang di leher  Larcade, sontak Larcade Terbangun.

"Gyaaa!! (Y/n)! A-apa yang kau lakukan!"kata Larcade Dengan Wajah memerah.

(Y/n) menatap Suami ny yang tercinta lalu mengembungkan pipinya,

"Habis ny udh Ku bangunin tapi Larcade_kun gak bangun² jadi terpaksa! *Hmp!"kata (y/n) lalu memalingkan kepalanya.

Larcade lalu memegang leher yang terdapat Bekas Cupang ala (y/n) tadi,

"(Y/n)_chan~ kau Curang~! Kalau begitu...." Larcade lalu meraih Tangan (y/n) dan menjatuhkan ny di kasur.

Saat ini Posisi (y/n) berada di bawah larcade dengan tangan di pegang kuat oleh Larcade.

"Nah~ sekarang hukuman untuk Hime_sama~" bisik Larcade

"Kyaa!! Larcade_kun apa-ap..hmppp!" Kata-kata (y/n) terpotong karena Larcade segera menciumny.

1 hit

2 hit

3 hit

4 hit

"(Y/n)_chan Ternyata nakal ya~♡" bisik Larcade.

5 hit

6 hit

7 hit

8 hit

9 hit

10 hit

(Y/n) tiba-tiba pingsan. Larcade yang menyadari hal itu tersenyum jahil.

"Nah~ Sepertinya Hime_sama ku kelelahan karena tadi~" kata Larcade lalu membaringkan diri lagi disebelah (y/n).

Larcade menatap (y/n) lalu tersenyum hangat. "Nee Arigatou sudah menjadi Pendamping ku (y/n) aku begitu bahagia "bisik Larcade lalu memberi cupang di leher (y/n).

"Nah~ sekarang kita Impas Hime~sama" lalu memeluk (y/n) dan berbisik "Aishiteru yo~(y/n)".

.

.

.

Omake:

"Nee mavis sepertiny kita salah Waktu untuk mengunjungi mereka" bisik Pria bersurai Hitam Yang tak lain adalah Zeref Dragneel yang saat ini mengintip.

"Lie~! Kita tidak salah Waktu! Lihat~ kyaaa~!! Anak ku sudah dewasa" fangirls Mavis.

Zeref bersweetdrop drop saat mendengar perkataan Istrinya.

Nb: maaf kalo Fanfic ini kurang memuaskan kalian.


Anime X Reader Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang