"O-ohayyo i-i-isogai_kun!" Sapa Gadis berambut (h/c) dengan Wajah memerah.
Laki² yang disapa itu melihat Kearah Gadis tadi sebentar sebelum Membuang muka.
"O-ohayyo mou (l/n)_chan!"sapa Balik Laki² itu yang bernama Isogai Yuma.
Seketika wajah Gadis Tadi Memerah dan Mengeluarkan Asap.
Isogai yang menyadari itu menjadi Salah Tingkah,
"J-jangan Salah paham! A-aku membalas sapaan mu k-karrna kita teman sekelas, j-jadi Jangan Ge-er" ucap Isogai Lalu Meninggalkan gadis Tersebut.
Sedangkan Gadis tadi Terdiam Sejenak sebelum akhirnya dia menyusul Isogai.
.
.
Ansatsu kyohitsu
.
(Tsundere) Isogai X (Shy) reader
.
Request Cinta_Dioka
"Oi Isogai!"teriak Anak laki² berambut orange yang saat ini tengah kesal Karena sang Empu nama dari tadi tidak mendengarkannya saat Bercerita tadi.
Jtaak~!
Satu jitakan mendarat Mulus Di Kepala Isogai.
"Ittai! Oi maehara apa yang kau lakukan?"kata Isogai sambil Memegang Kepalanya yang Tadi dijitak oleh Sahabat ny maehara Hiroto.
Sang pelaku memandang malas sahabat dan Berkata,
"Makanya jadi Orang Tuh dengerin kalau Orang Lagi cerita! Kan Harus ulang lagi Aho".
Isogai Menatap sahabatnya itu lalu Akhirny meminta maaf.
"Nee! Baiklah Aku memaafkan mu" kata maehara.
Isogai Menghela nafas lega lalu melihat maehara dan berkata,
"Emang tadi Cerita apa?sampai harus sampai diulangin?"kata Isogai.
Maehara menggelar nafas Pasrah lalu mulai menceritakan,
"Jadi gini isogai entah kenapa Setiap melihat mu bersama (l/n)_san Aku tuh Gemes tau!".
Isogai Mengangkat alis sebelahnya.
"Kamu Itu Suka ya sama (l/n)_san??" Kata maehara sambil memegang kedua bahu isogai, sedang Isogai Memerah.
"G-gak tuh!"kata Isogai Membuang muka.
"Bohong!... Karena pasti setiap didekat (l/n)_san kau Selalu aja memerah terus pakai Quoter "bukan berati" "jangan salah paham" aku tuh greget tau! Ngelihat kalau Ternyata Ikemen 3.5 ternyata Seorang Tsundere!"kata maehara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anime X Reader
AcakAnime X Reader Anime X Anime selamat membaca Minna~ (AssassionClassroom, Fairy tail, KnB) Tipe: *Tsundere *Biasa *Yandere *Dll Selamat Membaca Minna