(Shy) Nagisa X Reader

392 30 11
                                    

"a-a-ano...(y-y-y/n)_Chan!!"Kata Pemuda Shota berambut BabyBlue.

Sang Empu nama yang Terpanggil namanya Lalu Menoleh Kearah Pemuda Itu.

"Are? Nagisa_Kun?".

Pemuda Tadi Yang Bernama Nagisa Shiota dengan Wajah Yang Sudah Memerah Seperti Kepiting Rebus kini gugup lalu memainkan Jari tangan ny.

"A-a-anoo....sukida" Gugup Nagisa Namun bagian Sukida  tadi Dia Berbisik hingga membuat (y/n) tidak Mendengar bagian Itu.

"Eh? Apa tadi? Nagisa_kun!?"tanya (y/n) lalu memiringkan Wajahnya.

Imut

Itulah Kesan Nagisa Pada (y/n).

Bagaimana ini! (Y-y-y/n)_chan tadi tidak Dengar!!! S-s-sepetinya Lain kali saja deh!!! Batin Nagisa.

Pada saat Nagisa melamun (y/n) mendekati Nagisa lalu...

Puuk~

"Nagisa_kun! Kau Demam!!! Wajah mu merah dan Panas"panik (y/n) lalu mengandeng tangan Nagisa menuju UKS.

*****
.

.

Ansatsu Kyohitsu

.

(Shy)Nagisa X Reader
.

.

Request Khaila_Putri_2268

Happy reading~

✷✷✷✷✷✷

"(Y/n)_chan~"panggil Pemuda Bersurai Merah Dengan mata merkurinya.

"Apa BakaBane?"jawab Mu dengan Ketus. Karma yang tau kalau tadi kamu Mengejek Namanya segera mencubit Pipi mu.

"Itttai~!!!! Baka"rengek Mu berusaha melepaskan diri dari Cubitan Karma.

"A-a-ano...k-karma_kun!!! Yamero!!!" Kata Nagisa berusaha menghentikan karma.

Dan Akhirnya Usahanya tersebut berhasil namun karma Terlihat Kesal,

"Nagisa_chan~ apa ini~ kau Membela (y/n)_chan~ dari pada Sahabat Mu ini?"rengek Karma lalu memeluk Nagisa dengan Erat.

(Y/n) yang melihat Itu Terlihat Menahan Amarah Nya, Tidak Terima Melihat Sahabatnya ? dipeluk Oleh Si Iblis Merah berdarah.

"Oi! BakaBane! Cepat Lepaskan Pelukan Mu pada Nagisa_kun! Lihat dia terlihat Kesulitan bernafas tau!" Bentak (y/n) lalu mulai Membantu Nagisa melepaskan diri.

Setelah berhasil Melepaskan nagisa Dari karma,(y/n) segera Meraih Tangan Nagisa Dan Membawa nya keluar dari kelas.

Nagisa tiba tiba terkejut Akibat Tindakan (y/n) tadi, ada Rasa Senang Dan Juga Malu.

Senang Karena Bisa Bersama (y/n) tapi Malunya Karena mereka Kini bergandengan tangan yang otomatis dilihat Oleh Seluruh Kelas.

"Apa! No! Kenapa Pretty Boy Seperti Nagisa bisa mendapatkan (y/n)!".

"Wah~ mereka Pasangan rupanya".

"Hehe~ Saat Nya Crime!".

"Kyaaa~!! Adengan Itu seperti ada di manga!!".

"Bapak akan menulis kisah Kalian ke Dalam Buku bapak".

Begitulah keadaan Kelas sekarang setelah Melihat Kejadian Itu.

Nagisa Yang merasa Dilihati Segera Mengedarkan Pandangan nya Kearah Karma,

"Selamat~sebentar Lagi Keinginan mu terwujud~" bisik karma.

Deg!

Nagisa Begitu Terkejut Dengan Pernyataan karma?

Apa Maksudnya? Keinginan?

"Nagisa_kun! Ikou! Ada yang Ingin Aku Bicarakan Pada mu" kata (y/n).

Ada apa Ini!!?

** Di Hutan **

"A-Anoo.. (y-y/n)_chan, sampai kapan Kita ak-...Ittai!" Belum Selesai Nagisa menyelesaikan Perkataannya tiba Tiba (y/n) mengka-be-don nya.

"(Y-y-y/n)_chan!?"Gugup Nagisa.

Saat Ini (y/n) menatap Nagisa Dengan Tatapan serius dan  Penuh Arti.

Tiba tiba saja tangan (y/n) memegang dagu Nagisa.

Sedangkan Nagisa diam Dan Memerah.

"Nagisa_kun!"panggil (y/n).

"H-Hait!" Sontak Nagisa menjawab.

"Maaf..baru mengatakan Ini sekarang.." kata (y/n) lalu mulai Mendekatkan wajah ny ke Telinga nagisa.

" Watashiwa Sukida Mou~ Nagisa_kun gomen Untuk yang waktu itu" bisik (y/n) lalu meng "Kissu~" nagisa.

Nagisa Terkejut dengan Semua Ini, dari Tindakan (y/n) lalu apa maksud nya Yang tadi?

"Sekarang Nagisa_kun Milik Ku seorang".

*

*

*

*

●♡Fin♡●

Omake:

"(Y/n)_chan..a-apa itu tadi benar benar (y/n)_chan?"tanya Nagisa lalu memegang kedua Pipi (y/n).

*Blusing~

Wajah (y/n) memerah lalu Memegang Tangan Nagisa.

"Nagisa_kun apa tadi Kau ketakutan melihat tindakan ku tadi?"tanya (y/n) dengan Wajah Khawatir.

Tiba tiba Wajah Nagisa memerah.

"A-ano...s-sedikit dan t-tindakan (y/n)_chan tadi seperti seorang Gentelman" kata Nagisa.

*Cupp~♡

(Y/n) mencium Pipi Nagisa dan Tersenyum lembut.

"Gomen, aku tidak akan Melakukan nya lagi....,Jaa! Ikou nagisa_kun kita ke kelas"kata (y/n).

( ◜‿◝ )♡ Terima Kasih sudah me request semoga Suka dengan Fanfic Ini. -S-


Anime X Reader Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang