(Tsundere) Ene X Konoha

159 7 1
                                    

"Ene_chan doumo?" Sapa seorang Albino Dengan Tampang Datar dengan Tubuh agak Lesu nya? Bernama Konoha.

Sedangkan Gadis Bernama Ene Tadi Melirik, sebelum  akhirnya membuang Muka Ke arah lain dengan Rona merah diwajahnya.

"*Hmp! Ngapain Nyapa! Lain Kali gak Ush Sok Nyapa ya! Bukan Berati aku mau disapa Oleh mu"ketua Ene.

Sedangkan Konoha Hanya menatap datar Ene dengan Batin berkata,
"Sumpah Pengen Ku Slending nih Cewek Tapi Takut Dosa :') ".

"Apa lihat² !" Bentak Ene. Lalu berjalan pergi menuju Marry.

Konoha hanya menatap kepergian ene sambil bergumam,
           "Dasar Cewek Tsundere".

.

.

Mekakucity Actors

Konoha X (Tsundere) Ene

(☆☆☆☆)

Request endfirstand

.

Hoooaamm~

Terdengar suara menguap dari seorang pemuda albino yang bernama konoha.
  "Bosan...apa sebaiknya aku pergi ke tempat Shintaro ya?"gumam nya pada diri sendiri. Setelah beberapa saat bergelut dalam pikirannya, Akhirnya pemuda albino tersebut pergi ke tempat Shintaro berada.

  Jika kalian ingin tau Shintaro berada dimana? Jawabannya dia kini berada di sebuah pusat pembelanjaan. Ia pergi kesana karena ingin membeli persediaan minuman kesukaannya yaitu cola.(Ya gitu Nolep? -_-)

  Oke mari kita kembali ke Tokoh utama kita yaitu Konoha yang kini sudah berada di depan Pintu Pusat pembelanjaan. Dengan tatapan yang redup dia memasuki Pusat pembelanjaan tersebut.

     Saat berjalan konoha tidak sengaja menabrak gadis berambut coklat yang tak lain adalah Ene itu sendiri.
   
    "Woy! Kalo jalan yang benar!"teriak Ene. Sedangkan Konoha hanya menatap diam Ene karena ia sedang malas berdebat dengan ene.

Muncul tanda perempat didahi Ene, akibat tak mendapatkan respon dari Konoha,

"Kalo orang Ngomong balas! Bukannya berati aku mau ya!" Ketus ene.

Konoha hanya menghela nafasnya. "Sumimasen.."gumam Konoha.

  "Hah! Cuma itu!? Ngomong nya agak panjang kek, bukan berati aku mau!" Kata Ene masih dengan nada ketus. Kali ini Konoha Ber"sweet-drop" ria. 


"Hah.....gomen Ene karena tadi tidak sengaja menabrak mu, hontou nii gomen"jawab Konoha.

"Hmp! Baiklah, jangan G-R ya Bukan berati aku maafin dengan ikhlas, aku cuma kasihan" kata Ene dengan ketus.

Ok, Konoha sudah Tak tak tahan dengan sifat ene yang Sangat Menurut nya sangat menyebalkan.

Segera Ia Tarik tangan Ene dan Mendekatkan Mulutnya pada telinga ene.

Ia berbisik sesuatu Sebelum akhirnya meninggalkan ene Dengan wajah memerah.

*Blusing~

'Deg--!Deg---!Deg---!'

"KONOHA BAKA!! BAKA!!! AWAS SAJA NANTI KALAU KETEMU!!! AKAN KU BALAS DIA!!!"tiba-tiba saja end berteriak dengan keras.

Hal tersebut mengundang Beberapa mata yang melihatnya dengan tatapan aneh dan terganggu.

Karena merasa ditatap oleh orang-orabg sekitar ene segera pergi meninggalkan pusat perbelanjaan dan meninggalkan Shintaro sendiri.

Saat ia meninggalkan pusat pembelanjaan Tersebut tiba-tiba ia teringat kata-kata yang dibisiki Konoha.

'berhenti Tsundere biar Kau tau betapa aku mencintaimu selama ini'

Fin

Omake:

"Berapa Harganya?"tanya Shintaro pada Penjaga kasir.

"620 Yen"

"Sebentar..."

"Ene, kemarikan Dompetk----Eh!! WOYYY KAMPRET!!! MAIN HILANG AJA!!!! DASAR ENE SYALAND!!!!" Teriak Shintaro dramatis.

Penjaga kasir yang melihat nya bertanya,

"Ano, maaf bisakah kau cepat membayar? Karena orang-orang Pada mengantri"

"Maaf aku tidak jadi beli"ucap Shintaro.

Dan berakhir Ia Masuk ke Blacklist pusat perbelanjaan tersebut.

.Slow Upgate.


   









Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 03, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Anime X Reader Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang