Gue minta ID Line lo #2

898 36 3
                                    

(Gimana Andrian, ganteng?)

[senin 11 maret 2019]
REYNAND P.O.V
06:07wib

"Anjirr telat nihhh" dengan kekuatan bulan gue buru-buru ngebut ke kemar mandi tanpa banyak bacod
"Mama kenapa gak bangunin Rey sih? Kan jadi kesiangan" komentar gue sedih dan kesel sambil lari ke kamar mandi
"Mama udah bangunin loh, tapi kamunya gak bangun-bangun. Yaudah mama tinggalin masak aja"
"Lain kali kalo Rey susah dibangunin semprot aja pake air selang" jangan setengah-setengah kali kalo mau bangunin orang kebo kaya gue gini

Selesai gue siap siap langsung tancap gas.
Ini waktunya sama kaya pas kamis kemarin tai kan Cuma punya waktu sedikit.

Semua motor dan mobil gue tikung dengan biasa dan kali ini sukses. Atau dalam bahasa sansekerta artinya seorang Reynand Aditya gak kesiangan sekolah, yeayyy.

Sampe parkiran buru-buru gue turun dari motor karena bentar lagi mau upacara. Dan lu tau upacara di sekolah gue harus on time kalo enggak tuh udah disimpen di depan barisan murid lain. Kejem sangat astaga kek penjara.

Tapi gue gak lupa buat ke toilet buat sekedar ngaca atau ngerapihin rambut yang acak-acakan gara-gara ngebut. Btw wastafel cuma satu-satunya di toilet cowok, gak adil. Toilet cewe ada 3 wastafel ditambah kaca berjejer hufff. Oke ini gak penting.

"eh" reflek gue waktu mau belok ke wastafel dan disana ada cowok yang lagi cuci tangan. Buru-buru gue belok ke toilet sumpah maluuuuuu (huruf u) nya ampe abis.
Sorry gue gak deket sama kakak kelas jadi gue gak tau dia siapa. Pas gue keluar terus dia senyum, senyum ikhlas ramah banget tapi gue yang tadi keburu malu jadi gak kontrol langsung keluar toilet menuju kelas.

"Dia senyum ke gue kali ya? Kan gak ada siapa-siapa lagi. Kasian. kenapa gue cuekin sii tai." Tapi kelakuan dia tuh gak kaya kakak kelas sadis lainnya kok. Tadi super ramah. Super. Gue ulangin ya. Super. Karna selama gue di SMA ini gak ada orang yang berani lempar senyum ke stranger kaya gue.

Gue langsung ikut upacara dan lu tau? Si cowo tadi berdiri di depan lapang! Iya dihadapan semua murid, tapi dia gak sendiri ada kaka kelas nakal lain yang udah langganan dihukum.

Gue yang ngeliat dia tiba-tiba dia balik liat gue. Otomatis gue langsung nunduk malu bazzeengg. Gue naikin dagu gue dan dia masih liatin gue. Nih orang marah kali yak tadi dicuekin pas di toilet. Sensi amat.

ANDRIAN P.O.V
[kamis 7 maret 2019]
Hai gua Andrian Putra Surya. Gue kelas 11. Dan ini hari pertama gue sekolah karena gue baru pindah dari Singapore.
Eitttsss tapi gue asli indo loh ya gue pindah ke sana gara-gara bokap gue ada kerjasama sama temennya di singapore selama 4tahun dan bokap gue gak mau jauh dari keluarga kecilnya. Jadi dia bawa kita kesanna.
Dan ya gue udah balik lagi ke jakarta. Yeee I'm so gratefull. Tetapi ada yang sial kali ini. Karna hari pertama gue sekolah gue kesiangan. Beneran kesiangan. Shit.

'huhh huh huh' helaan nafas gue gara-gara lari dari angkot karna hari ini bokap gue udah pergi subuh-subuh dan karna gue gatau jalan jadi gue naik angkot disuruh nyokap.

"Reynand Aditya"
Keliatan seorang laki-laki lumayan tinggi mulai memasuki gerbang sekolah. Haha dari raut wajahnya saja sudah menggambarkan betapa kesalnya ia kesiangan sekolahh. Hampir semua orang disini begitu.

Kemudian gue buru-buru bilang ke guru tersebut klo gue murid baru yang pindahan dari Singapore dan dengan mudahnya gue bisa langsung masuk tanpa syarat dan diarahkan ke kelas gue sama satpam sekolah. 11 IPA 5. Ya itu kelas gue
.
[senin 11 maret 2019]
Ditoilet yang sepi ada seorang cowo yang hampir nabrak gue, ya siapa lagi kalo bukan Reynand Aditya. Gue hafal namanya, dia orang pertama yang gue tau sejak gue jadi murid baru disini.
Tapi kenapa tiba-tiba muka dia memerah? Haha aneh
Setelah dia keluar dari toilet gue senyumin dia tanda kesopanan. Tapi dia malah kaya linglung terus nyuekin gue gitu. Wahh gila nih, gak mau tau gue harus temenan sama dia.

Ya ini pertama gue upacara dan gue selalu merusak apa yang pertama gue lakuin di sekolah ini, ya gue terlambat upacara .

"kamu masuk barisan yg di depan sama temen-temen kamu!" suruh bapak bapak berseragam

Hah teman? Kenal aja enggak. Dan gue langsung masuk barisan siswa siswa yg dihukum. Shit.

Gue liat semua murid yang ada disini dannnnn YA KETEMU gue ngeliat Reynand lagi liatin gue tapi dia langsung nunduk. Haha bener-bener aneh.

REYNAND P.O.V
Huufftt panas gila upacara kali ini. Kelas masih sepi, dan seperti biasa gue orang pertama yang kabur kalo upacara udah selesai.

*tok tok tok
'Lah siapa yang ngetok? Tinggal masuk aja ribet orang pintu kebuka kok.' Gumam gue sambil jalan mendekat sampai di ambang pintu..

"awww" pekik gue yang tiba-tiba tangan gue ditarik seseorang ke belakang kelas gue lebih tepatnya disamping wc sekolah.
"maaf ada masalah apa ya?" tanya gue heran
"kenalin gue Andrian" ucap dia sambil mengulurkan tangan
"Terus?" ya terus kalo nama lo andrian penting buat gue?
"Nama lo Reynand Aditya" lanjut seseorang yang mengaku-ngaku andrian ini sambil ngejabat tangan gue yang lagi diem.
Lah busettt darimana dia tau nama panjang gue, stalker nih pasti. Mama tolong.
"Lo kok tau nama gue?"
Kemudian dia nyodorin HP dia ke gue. Maksudnya apalagi nih bocah.
"Ngasih HP buat gue?" tanya gue ngasal
"Ya enggaklah, Gue minta ID Line lo. Baru gue kasih tau kenapa gue tau nama lo"
"Gak penting!" jawab gue balik ke kelas.

Yakali gue ngasih ID Line ke orang yang gak dikenal. Bisa jadi kan dia komplotan penjahat, atau penculik yg minta tebusan ke mama gue, atau bahkan mafia yakuza? Seremm.

"yang mana sih?"
"Itu yang tadi dihukum di depan, yang pojok kanan"
"Oh itu, iyasih keren gantengg uwow rahim gue anget tolong"

Kembalinya gue ke kelas disuguhkan dengan obrolan tak penting para gadis 5 hari terakhir ini. Huffttt. Eh tapi tunggu.

Ohhhh

Jadi dia anak baru di kelas 11. Pantesan gue gak pernah liat. Heboh amat kelas gue. Tapi ganteng sih, cuman dikit. Masih gantengan gue kemana-mana haha.
Tapi dia gak kayak anak nakal sih. Haha gue udah underestimate dia duluan. Bodo ah.

*bel istirahat berbunyi
"Lo mau ke kantin gak?" ajak Andi yang lagi berdiri.

Ohiya gue lupa cerita, Andi ini temen sebangku gue yang otaknya lumayan encer jadi gue suka nyalin tugas dehh
Tapi dalam 80% otaknya yang encer terdapat 90% otaknya yang gesrek haha.
Dia terbaik kok tetep yang suka ajak gue jalan klo weekend tapi jarang juga sih klo lagi waras aja dia ngajaknya.

"Ayok!"
"Ayok apa? Ini gue mau nitip bakso 1 ya, gue laper tdi pagi belum sarapan" tuhkan ngeselin kadang
"Lah gue kira lo ngajak ke kantin"
"Engga. udah sana beliin aduhh laper perut gue sakit" ucap andi sambil meringis pegangin perut
"acting lo murahan" ledek gue
"hehe yauda sana lu"

Emang tai tuh anak satu. Nyusahin orang aja. Gue makin bingung, dia teman apa beban sih. Nyusahin banget. Untung gue sayang teman.

"Bi bakso 2. Pedesnya pisah sama minumnya juga 2" gue juga akhirnya pengen bakso takut ngiler sama si andi lah
"Bi ini mangkoknya!" suara seseorang yang narik tangan gue tadi pagi yang berada pas disebelah gue.
"Ohiya simpen aja. Ini nak rey baksonya 2 porsi, bisa bawanya?" tanya bibi kantin perhatian
"Bisa kok bi"

Tiba-tiba seseorang disamping gue ngambil 2 mangkok bakso

"Enggak lo gak bakal bisa, sini gue bantu."

Gue gak jawab apa-apa, yaudahlah emang sebenernya gue kewalahan kok bawa 2 mangkok bakso + 2 gelas minuman.

"Simpen aja disitu." Suruh gue buat naruh mangkuk bakso ke meja kelas gue.
"Loh kenapa masih disini?"
"Lo gak bilang apa-apa?" ucap adrian balik nanya
"Makasih"

Terus dia pergi gitu aja. Lahh. Aneh tuh orang.
Pas gue balik badan gue baru sadar cewe cewe kelas pada liatin gue. Lah berasa di TheVoice anjirrr

"lo ko bisa sama dia?" tanya Wida penasaran
"Dia bantuin gue bawa mangkok si curut ini yang ogak ke kantin" celetuk gue nyindir si andi
"Lo bisa deketin gue sama dia gak?"
"Hah? Kenal aja enggak gimana sih" jawab gue sambil duduk dan makan bakso. Lah sebenernya gua kenal sihh tpi yaudalah gue males

21:17wib
"Selesai juga tugas inggris gue. Besok tinggal print di sekolah." Ucap gue sambil nutup laptop gue.
Pegel juga nih rebahan keknya enak. Main HP bentar kali yak. Loh? Siapa yang chat Line malem malem?

I'm Yours (would you be mine?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang