Gue suka dia dari dulu #4

583 30 0
                                    

(Kak Raffi cakep ya, cocokan mana?)


ANDRIAN P.O.V
Deg

Kepala Rey jatoh di pundak gue. Aduh ni anak gak bisa pw dikit langsung molor. Gue noleh ke seseorang yang dududk di kursi K14 ini.

Lugu kalo lagi tidur, gak bawel dan gak aneh haha tapi tetep lucu. Manis. Ehhh gue apaan banget sihhh haha.

Sampe selesai nih Dilan dia belum bangun juga

“heiii bangun woii udahan filmnya”
Tak ada jawaban dari sang pemilik tubuh.

Pules banget kayaknya. Bulu matanya tebel juga nih anak. Gue coba perhatiin ngedeketin muka dia hingga tak sadar hanya berjarak beberapa cm. Reynand buka mata.

Deg
*contact eyes

“ehhh” salting rey sambil ngebenerin posisi duduknya
“Filmnya udah hehe” anjirr ko gua juga salting bego
“Mau pulang?” ajak gue kasian udah ngantuk nih anak.

Dan gue anterin dia pulang. Dan gue juga pulang. Cape sih hehe. Besok harus balik sekolah. Haha jadi inget pas eyes contact ahahaha lucu. Btw Rey lagi ngapain?

Adrn S
Reyy?
Lagi ngapain? Udah tidur?

Reyy
Belum, ini mau tidur

Adrn S
Sampai ketemu besok

Reyy
Oke

Hahh? Demi apa dia bilang oke? Berarti dia pengen ketemu gua besok dong ahaha. Loh gue kenapasih?

“Si Reynand tumben gak ada di kantin padahal udah istirahat daritadi. Mau ke kelasnya takut diserbu gue sama cewe kelas 10. Emang nih derita jadi ganteng tuh gini kadang haha” PD gue meningkat nih kayaknya semenjak gue jadi inceran dedek dedek kelas 10 haha.

Btw si Rey kabur kemana ya gue telpon aja kali ya.

Reyy Aditya
Calling...

Angkat dong angkat. Nah diangkat

“Reyy lo dimana? Sekolah ga?  Ko gue gak liat lo di kantin. Lo gak kenapa-nap..”

*tut tut tut..

lah kenapa dimatiin? Gue punya salah? Salah gue apa? Perasaan gue udah traktir dia kok.
Reynand kenapa? Engga engga harusnya yang jadi pertanyaan.

Gue kenapa? Ko peduli sama Reynand gini? Ahhhh gue mau ke kelas aja udah keburu masuk pelajaran

REYNAND P.O.V
Hari ini gue pusing banget, kemaren malem pas dibioskop sama Andrian juga pusing sih tapi ini lebih pusing tpi paling juga siangan udah sembuh ini cuma pusing tidur doang

“Bu saya izin ke toilet ya”
“ya silahkan jangan lama-lama” ucap guru biologi tanpa noleh

Kepala gue makin pusing gue milih keluar kelas bentar deh daripada berurusan sama biologi yang tambah awut-awutan.

Gue mulai duduk di taman deket toilet parkiran, pertama kali gue liat Andrian yang senyum gajelas hihhh kok gue jadi inget malem kemarin ya ko gue malu ya, pas bangun tidur. Ihhh geli.

“Lagi ngapain? Sendirian aja” tanya seseorang dibelakangku
“Hehe iya pengen istirahat bentar”
“Bolos pelajaran ya?” tanyanya lagi sambil duduk disebelah gue
“Enggak kok cuma izin bentar, kak Raffi sendiri kenapa diluar?”
“Kelas kakak lagi jamkos jadi nyari angin hehe” jawab dia enjoy.

I'm Yours (would you be mine?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang