“Reyy”
“hmmm?” jawab gue
“Kamu punya pacar?”
“Hahhh?” kenapa kak Andrian tiba-tiba nanya kaya gitu
“Kamu mau gak jadi pacar aku?”
“...”
“Reyy, kamu udah berhasil bikin aku candu. Aku tertarik sama kamu saat pertama kali kita ketemu. Kamu inget? Waktu kita kesiangan dan guru manggil kamu buat masuk gerbang buat dihukum. Kamu adalah orang pertama yang aku tau di sekolah ini sekaligus orang pertama yang nyuri perhatian aku. I'll do my best, to be with you.”
“hmmm” sumpah gue bener-bener terharu. Andrian gue udah nunggu lo dari lamaa
“Reyy. Kamu sudah milikin aset terpenting ditubuh aku, hati. Kamu udah milikin hati aku Rey. I’m yours. Would you be mine?”
“Aku yakin kamu udah tau jawabannya.”
“Apa?” tanya dia. Gue gatau andrian pura-pura bego atau pura-pura tolol sih
“Ya,”
“Ya apa??”
“Ya, aku mau!”
“Kamu serius?” tanya dia meyakinkan
“Andrian, kamu yang udah berusaha ngelakuin segalanya buat aku. Kamu tau? setiap kamu ngehindarin aku, kamu selalu sukses bikin aku merindu. Dan aku gak tahan sama itu semua Andrian. I’m yours and you are mine.”
~~~
Sekarang sesuai ajakan Andrian kita lagi nonton. Seat yang berbeda dari kemarin. Kalo kemarin seat yang hampir belakang sekarang seat yang belakang banget.
Jangan salahin aku, Andian sendiri yang milih aku mah tinggal ikut.
Film pilihan Andrian udah mulai. Seperti yang diketahui Andrian selalu fokus dalam setiap adegan dan gue?
Gak gak gue sekarang gak tidur. Gue mencoba ikut nonton juga
“Boleh gak Kakak cium kamu?”
“GAKKKK!”
"Kenapa ?” tanya andrian sambil cemberut :(
“Ya enggak aja, gue gamau”
22:18wib
Kita udah sampe rumah. Tepatnya rumah Andrian, gue baru pertama kali kesini. Lumayan gede ada 2 lantai sedangkan rumah gue Cuma 1 lantai.
“Kok sepi pada kemana?” tanya gue karna pas gue masuk gak ada seorangpun di rumah ini
“Ada bibi kok, paling udah tidur. Bunda sama Ayah lagi di singapore katanya ada kerjasama lagi disana”
“Bentar lagi kamu pindah singapore dong, cieee”
Ada rasa sesak banget di dada gue, jujur. Gue udah milikin lo andrian, cuma gue belum siap kalo harus jauh dari lo
“Kalo aku pindah kesayangan aku sama siapa disini? Engga lah aku bakal disini dan kuliah disini. Aku udah gede sekarang udah bisa tinggal sendiri. Apalagi dibantu bibi.”
Jawaban andrian bikin gue agak tenang. Andrian, tolong jangan tinggalin gue, ya?
“Ohiya kamar aku diatas, yuk”
“Yuk? Yuk kemana?” jawab gue
“Ya ke kamar”
“Mau ngapain?” to the point aja gue agak takut juga nih kalo tiba-tiba andrian nerkam gue.
Mana disini sepi.
Yang baca pasti bilang ih enakan sepi bisa leluasa teriak
HEH INSAP LO DAKJAL.. MESUM MULU.
“Ya mau tidur lah ini kan udah malem” jawab andrian
“Oh iya tidur tidur. Tidur doang?”
“Hah? Kamu pengen?” Ucap andrian sangat bersemangat
Buset salah ngomong, bukan gitu maksud nya bukannn.
“Enggak, bukan gitu. Ah gak mau. Aku mau mandi dulu. Kamar mandi dimana?”
“hahah tuh disitu” jawab andrian sambil nunjuk satu pintu
“Tapi diatas juga ada, di kamar aku pake kamar mandi itu aja. Ayo aku anter”Andrian nganter gue ke kamar mandi dan gue mandi. Bersihin badan bagian kanan kiri, depan dan bagian belakang. Eh.
Gue udah selesai mandi, dan keluar kamar mandi dengan anduk dililit di pinggang seperti lelaki pada umumnya.
Tapi baru gue nutup pintu kamar mandi dan mulai melangkah, andrian yang daritadi tiduran di tempat tidur langsung berdiri dan ngedeketin gue.
What fuckkk!!
“Hmmm wangi banget pacar aku” puji andrian sambil ngendus badan gue
"Ihhh"
“Udah aku juga mau mandi dulu”
*srettttt
Anduk di pinggang gue ditarik andrian. MAMAAAAAAA!!!!!Sontak gue langsung nutupin area terlarang gue sama tangan.
“Uppsss!” ucap andrian polos sambil liatin titit aku yg udah aku tutup rapat-rapat pake tangan aku sendiri.
“ANDRIAAANNNN!!!!!”
“Aku kan mau mandi juga jadi anduknya gantian, dadahhh” jawan andrian sambil masuk kamar mandi.
“HEH INI GUE MINJEM BAJU LO DIMANAAA?” Tanya gue dari luar sambil teriak
“ITU DI LEMARI, AMBIL AJA BEBAS. TAPI KALO GAK MAU PAKE BAJU JUGA GAPAPA” Jawab andrian membalas teriak
“BANGSATTT LOO!!
selang beberapa detik
“EH ITU BURUNGNYA JANGAN SAMPE DILIAT ORANG LAIN YAAA”
“SARAP LO ANDRIANN!”
[END]
[AUTHOR]
Huhhhh akhirnya tamat jugaaa. Btw, maaf ya baru dilanjutin lagi, karna sempet uninstall wattpad kemarin. Ini cerita dari 2018/19 ya? Sampe lupa saking lamanya.
Makasih yang udah mau baca, jangan lupa tinggalin jejak dengan.
VOTE, KOMEN, KALO MAU SHARE SESAMA FUDAN DAN FUJO JUGA BOLEH.
Anyway ini sengaja aku bikin cerita ini se-realistis mungkin. Biar mirip sama aslinya kaya gimana,
Tau gak? Beberapa bagian yang ada di cerita author alamin sendiri loh.
Tebak ya mana?
Yang hampir nabrak orang terus disenyumin di wc, yang kesiangan, dan masih banyak lagi.
THANKS YAA, KOMEN JUGA KALO KALIAN MAU CERITA CERITA YANG LAIN SELAMA KALIAN #DirumahAja
Babay, Luv❤!
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Yours (would you be mine?)
RomanceIni cerita tentang bxb. buat yang gasuka gaperlu baca. buat yang tertarik silahkan baca sampai akhir Hallo nama gue Reynand. Gue gak pernah suka sama kaka kelas atau senior disekolah sejak gue smp sampai sma. gue kalo lagi jalan didepan ada senior a...