REYNAND P.O.V
Pulang jalan sama Andrian gue langsung mandi dan rebahan di kamar.
Ko Andrian tau gue ditembak sama Kak Raffi ya? Dia liat? Ko dia gak jijik liat cowo nembak cowok?
Tapi perasaan gue pas deket lagi sama Andrian kok beda ya? Gue jadi gak kesel sama dia. By the way tadi Andrian cakep banget pake jacket bomber keliatan casual banget.
[selasa, 24 April 2019]
16:47wibGue belum pulang karna Kak Raffi nyuruh gue buat nungguin dia maen futsal gue lagi di dalem kelas gue.
*Drrtttt
• • •
RaffyN
Reyy kamu dimana?
Kakak tungguin di lobbyReyy
Oke kak aku kesana sekarang• • •
“Ada apa kak?” tanya gue pas baru sampe lobby
“Kamu mau gak jadi pacar kakak? Kakak beneran sayang sama kamu Reyy, please kakak pengen kamu jadi milik kakak. Kakak akan bahagia in kamu”
“Maaf kak, aku gak bisa. Kita temenan aja ya”
“Gakk. Kakak gak mau kita temenan, kakak maunya kita jadian kamu harus jadi pacar kakak” jawab Kak Raffy sambil pegang tangan aku keras banget. Kali ini dia kaya marah
“Gak mau kak lepasinn. Sakitt” tangam gue beneran kesakitan, dia megang kenceng banget.
“Gak pokonya kamu harus jadi pacar kakak” bentak Kak Raffy. Kali ini kayak bukan Kak Raffy yang gue kenal. Sekolah udah sepi gak ada orang lain lagi.
“Lepaassiiinnn” sambil berusaha gue lepasin tangan gue dari cengkraman Kak Raffy
and
yesss lepass
akhirnya gue kabur keluar sekolah dan pas sampe jalan raya
*Tittttt
“Awasssss” suara yang gue kenal sambil meluk gue dan bawa gue ke pinggir sampe jatohh
*cuppp
Gue kaget.
Bibir gue sama bibir Andrian nempelDeg
Kenapa sama gue? Kok gue gak buru-buru bangun? Kenapa gue deg-degan? ANDRIAN BANGSATT!
ANDRIAN P.O.V
16:26wibgue belum balik karna gue tau Reyy belum balik, gak biasanya Rey belum pulang jam segini dan setelah gue tungguin, gue liat Rey keluar kelas sampai lobby Reyy lagi ngobrol sama seseorang yang gak terlalu keliatan.
Loh kenapa orang itu pegang-pegang Rey? Rey kesakitan? Tapi tunggu dulu tahan tahan. Gue gak boleh maju dulu.
RAFFY.
Ya gue tau dia, kenapa dia pegang tangan Rey keras banget? Bukannya dia sayang sama Rey?? Kemudian gak lama Reyy lari dari Raffy. Gue juga lari buat ngejar Reyy sampe dia hampir setabrak mobil.
*cuppp
Hah? Gue sama Rey ciuman. Bibir dia lembut banget, Gue gak tau ini beneran atau mimpi. Kalo beneran gue bersyukur sama hari ini akhirnya gue bisa ngerasain bibir orang yang gue sayang tapi kalau ini mimpi tolong jangan buat gue bangun. Gue pengen tidur lebih lama lagi, mimpi ini terlalu indah.
Setelah beberapa saat, Rey bangun. Dan keliatan banget kita berdua salah tingkah.
“Makasih”
Gak Rey lo gak perlu maksih seharusnya gue yang berterima kasih karena ciuman tadi gue bahagia banget.
“Kamu gapapa?” tanya gue
“gapapa”
Akhirnya gue anterin dia pulang dan mamanya Rey minta gue buat nginep jagain Rey karena dia mau pergi kerumah neneknya Rey diluar kota buat beberapa hari. Dan gue udah bilang bokap nyokap dan mereka ngizinin gue.
Gak ada percakapan diantara kita malam ini sampe jam 2 malem gue bangun gara-gara Rey yang tiba-tiba menggigil
“Loh Rey, lo gapapa?”
“...” tak ada jawaban selain suara Rey yang menggigil
Buru-buru gue keluar kamar dan masuk kamar yang gak dikunci buat ngambil selimut lagi. Pas gue balik Rey masih menggigil dan gue pakein selimut, dia jadi pake 2 selimut sekarang.
“d..iii...ngii...n” Ucap Rey sambil menggigil
Gue langsung peluk dia. Bener-bener meluk dia kenceng banget. Semoga anget ya Rey. Bener aja dia lama-lama jadi tidur dipelukan gue.
Gimana ini? Dengan gini caranya gue makin cinta sama Rey, gue jadi pengen milikin dia. Sabar Reynand gue pasti berjuang.
Paginya gue bangun tapi Reynand belum bangun. Dan gue masih meluk dia dan mempererat pelukan gue sampe gue gak tahan buat nyium rambutnya Rey.
Maaf Rey aku nakal.
Gak beberapa lama Reynand bangun, langsung kaget dan ngehindarin gue.Degg.
Ko sakit ya?“Lo kenapa meluk gue?” tanya dia
“Semalem lo menggigil jadi gue meluk lo biar anget.”
“hhmmm” terlihat sedikit kerutan di dahinya, menandakan dia sedang mengamati sesuatu.
“Gue gak bohong gue serius. Nanti gue bilangin Andi kalo lo sakit jadi gak sekolah.”
"Awas lo macem-macem sama gue setann" Kali ini dia agak galak tapi tetep lucu sama muka sayu dia pas bangun tidur.
Setelah itu gue kompres dahi Reynand pake air anget. Gue inget masa kecil gue kalo lagi panas suka dikompres dan besoknya sembuh.
“Makasih kak. Sebenernya kakak gak perlu ngelakuin ini, rey bisa sendiri kok”
Hahh? Dia panggil gue kakak? Lucuu banget. Bikin pengen nyium. Please Rey jangan goda-goda gue, gue gak tahan kalo sama lo.“Sama-sama. Gapapa ko, kalo gitu gue mandi dulu ya”
25menit gue selesain mandi dan keluar tapi Rey lagi tidur dan gue gak tau harus pake baju apa.
“Reyyy.. Reyy” gue mencoba bangunin Rey tapi gak bangun-bangun
Gue deketin muka gue sama mukanya Reynand. Gue pengen ngerasain lagi bibirnya >_< .
Deg
Tiba-tiba dia bangun.OMOOOO >_< gue malu setengah mampuss
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Yours (would you be mine?)
RomanceIni cerita tentang bxb. buat yang gasuka gaperlu baca. buat yang tertarik silahkan baca sampai akhir Hallo nama gue Reynand. Gue gak pernah suka sama kaka kelas atau senior disekolah sejak gue smp sampai sma. gue kalo lagi jalan didepan ada senior a...