Kita Nonton Lagi?? #10

387 22 1
                                    

REYNAND P.O.V

Kak Andrian akhirnya nge line aku.

Seneng banget kita pulang bareng lagi.

Sekarang semua murid kayaknya udah pulang. Tapi aku lagi dikelas sesuai janji aku sama kak Andrian.

Kak, kamu yang udah buat semestaku mengatakan bahwa seluruh dunia ini tak menarik selain kamu.

*tok-tok-tok

Nah itu kak Andrian, huhh udah nunggu lama-lama. Harus tanggung jawab nih aku jadi lumutan gini haha.

Gue langsung menuju pintu buat  keluar kelas

*srett

Tangan gue ditarik paksa sambil lari sama seseorang sampai belakang sekolah, iya itu kak Raffi.

Kak Andrian aku takut.

Gak tau kenapa gue jadi takut sama kak Raffi sekarang tatapan dia gak seramah dulu.

“Kak Raffi mau ngapain?”

“Kamu kenapa gak mau pacaran sama kakak?”

“gak bisa kak, kakak udah aku anggap kakak kandung aku sendiri.”

“Tapi kakak bakal bahagiain kamu!!” nada dia meninggi aku makin takut

“maaf kak tapi aku gak punya perasaan sama kakak”

“GAK MAU TAU POKOKNYA KAKAK MAU REY JADI PACAR KAKAK!!!”

Sekarang dia mencengkram tangan aku dan mentokin aku di tembok

“hhmmmpppp” bibir kita saling bertabrakan, kak Raffi nyium aku kasar.
Tanpa sadar air mata aku mulai berjatuhan

Andrian Surya Tolong Aku !

Gue mulai berkeringat. Gue gak tau harus ngelakuin apa sekarang, gue pengen pulang. Gue pengen sama mama.
Mama tolongg Reyy.

Setelah beberapa lama
Sekarang makin parah 2 tangan gue dicengkram kuat banget sama 1 tangan kak Raffi, Tangan yang lain ngelus-elus wajah gue dan badan gue. Sampe akhirnya tangannya masuk ke seragam sekolah gue dengan keadaan dia yang masih nyium gue.

Mama.... gue mau teriak pun susah dan percuma. Gue pasrah sama hidup gue kali ini.

Gue Ancur.

Gue nangis.

*Buugghhhh

Kak Raffi jatoh dengan keras ke tanah dan tangan gue ditarik sama seseorang sampai belakang toilet parkiran dan asal kalian tau area belakang sekolah tadi sama parkiran itu jauh banget, itu tuh kaya ujung sekolah ke ujung yang lain. Gue cape.

“Rey kamu gapapa?” khawatir seseorang yang megang wajah gue dengan ke2 tangannya sambil ngusap air mata gue.

Gue gak tahan lagi. Gue peluk kak Andrian kenceng. Gue masih takut. Gue nangis lagi dan kak Andrian bales meluk gue sambil ngelus-elus rambut gue seakan-akan dia tau gimana caranya bikin gue tenang

“Udah gapapa, kamu aman sekarang. Aku bakal jagain kamu. Nanti kalo ada seseorang yang belum kamu tau pasti itu siapa jangan kamu gubris ya”

Makasih.

Sejak saat itu Kak Andrian bener-bener nge-protect aku. Saking protectnya sebelum aku keluar kelas dia udah didepan kelas aku duluan nungguin aku. Dan kalo dia ada rapat kelompok. Dia nyuruh Andi buat nganterin gue ke depan kelasnya.

Dan seminggu kemudian kita ulangan kenaikan kelas. Gak kerasa udah mau jadi kelas 11 aja haha.

Gue sama kak Andrian gak pernah line dan main selama ujian karna kita berdua harus fokus ujian.

Sampe akhirnya pas pulang dihari terakhir ujian. Kak Andrian dateng ke ruangan aku.

“Buat ngerayain kita udah selesai ujian. Temenin kakak nonton yuk?” ajak dia semangat banget

“Gak ah males.”

“Yahhhh” wajah penyesalan tergambar di wajahnya

“Haha becanda kali. Yuk mau berangkat sekarang?”

“Yesss. Tunggu ya aku bawa motor dulu.”

Haha jadi inget dulu waktu pertama kali nonton. Dia maksa-maksa aku Cuma buat nonton Dilan haha bocah.

“Ayo naik” kak Andrian udah dihadapan aku aja

~~~

Kita udah sampe tapi bukan di bioskop. Di danau. Katanya ini tempat dia main dulu waktu kecil. Gak ada yang spesial sih, gak rame orang juga.

Cuma aku menemukan ketenangan disini. Ketenangan bersama seseorang yang bisa buat aku nyaman.

Sekarang kita lagi berdiri menghadap danau ini. Sore-Sore. Kebayangkan gimana tenangnya? Apalagi sama seseorang yang kita cinta.

“Reyy”

“hmmm?”

“Kamu punya pacar?”

“HAH?”

“Kamu mau gak jadi pacar aku?”

“...”

“Reyy, kamu udah berhasil bikin aku candu. Aku tertarik sama kamu saat pertama kali kita ketemu. Kamu inget? Waktu kita kesiangan dan guru manggil kamu buat masuk gerbang buat dihukum. Kamu adalah orang pertama yang aku tau di sekolah ini sekaligus orang pertama yang nyuri perhatian aku. I'll do my best, to be with you.

“...”

“Reyy. Kamu sudah milikin aset terpenting ditubuh aku, hati. Kamu udah milikin hati aku Rey. I’m yours. Would you be mine?”

I'm Yours (would you be mine?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang