Pundung daysss

160 23 5
                                    

Jungkook pov 

"Yak! Nilainya harus bagus ya!!" dia hanya tersenyum padaku lalu masuk ke ruang ujian.

Bagaimana hasilnya ya?? apa dia bisa?? harusnya bisa!!

IU pov 

"Aku pasti bisa!!" aku duduk menghadap komputer dan mulai mengerjakan. "Ige Mwoya??" tidak ada gambarnya!! Jeon Jungkook kau apakan soalku!!! 

"Ssaem, aku tidak ada gambarnya!" dan aku harus ke lab bawah untuk mencari yg ada soalnya. namun hasilnya tetap sama "Eottoke??" dan saat kulihat jam 5 menit lagi akan selesai!!

Dengan cepat aku mengisi jawabannya, dan ya aku ngasal. Jeon Jungkook awas saja jika nilaiku jelek!! 

*KRING*

Bel berbunyi dan... nilaiku 80 "Jeon Jungkook.. kau mati hari ini!" segera aku menemui Sunmi "Kau berapa?" dia tersenyum "90" ya ampun nilaiku bahkan lebih rendah dibandingkan temanku ini.

.

.

"Yakk!" dia keluar dari ruangannya dan menatapku "Waee? kau bisa??" kemudian aku menginjak kakinya "Kau kira dengan hilangnya gambar aku bisa mengerjakan dengan betul???" kemudian dia terkejut "W-wae?? noona?" aku muak

"Aku dapat 80!! karena 7 nomor tidak ada gambar! JIka saja ada pasti aku bisa 90 lebih!!" 

Dia malah tertawa "OO mian noona, sepertinya itu kesalahan teknis!" aku memukul lengannya "Pokoknya, hari ini aku pundung 100% padamu!! Jangan bicara padaku dan jangan menchatku!" dan aku pergi meninggalkannya.

Jungkook pov

Woah!! Bagaimana ini? Jieun marah padaku. Padahal itu kesalahan teknis bukan dari aku sendiri...

Ya nilainya juga 80 apa masalahnya??
Lebih baik aku minta maaf padanya sekarang....
"Kemana dia??"

Aku mencari-cari dirinya ke sekeliling kampus, dan aku terkejut "siapa pria itu??" Kulihat dia sedang tertawa dan tersenyum dengan seorang pria.

Woahh!! Kau cari mati eoh!! Kalo gini caranya, aku tidak akan menaikan nilaimu dan meminta maaf padamu!!!

"I-ige mwo??" Ya ampun mereka makan juga berdua??? Selama ini kami tidak pernah..

Chat

Jungkook :
yakk!! Noona

Jungkook :
cepat jawab!!!

Jungkook :
keluar dari kursi itu! Jangan bersama laki-laki itu!!!

Jungkook :
LEE JIEUN!!!! kau akan mati jika kau terus bersamanya!!

MY GIRL💕:
Memang kau siapa??

Jungkook:
Ya!! Aku namjachingu- mu!!! Cepat keluar!!!

MY GIRL 💕:
Sirheo!!

Segera aku mendatanginya "Chagi-ya!!"

IU pov 

"Chagi-ya"  mwo?? Kenapa dia benar ada disini?? Ya Jeon Jungkook kau mengacaukan suasana!!

"Siapa ini??"
"Aku namjachingu-nya!!"

Aku hanya menunduk "Hehe, ani bukan. Lebih tepatnya CHINGU!!!"

Kemudian aku dapat pukulan di lenganku "kkaja!! Kau bilang kita akan date hari ini!!! Chagi-ya!!" Dasar menyebalkan.

G-dragon segera berdiri dan tersenyum padaku "eoh, Yeppeo! Aku tidak akan mengganggu kalian, adikku juga sedang menunggu di sekolah jadi.... annyeong!!"

"Eoh, mianhae! Annyeong!!" Saat dia pergi aku menatap jungkook

"Apa yg kau lakukan??" Dia malah melotot
"Seharusnya aku yg bertanya, apa yg kau lakukan dengan namja itu?? Kau sedang apa?? Blind date??"

Aku melihatnya, makanya jangan membuatku marah dan kesal chagi-ya batinku berkata seperti itu.

"Kau cemburu??" Dia diam, dan aku meninggalkannya duluan. Dia berlari mengejarku "Eoh!! Makanya jangan jalan dengan pria lain tanpa memberitauku!!" Aku menatapnya

"Kau tau?? Kapan kau akan peka??" Dia pun terdiam bingung. Kau gila???? Ini hari jadi kita!!!

"I hate you!!" Dia tetap berlari mendekatiku "jangan mendekat!!"

"Noona!! Mianhae!!" Dia terus saja berkata seperti itu sampai aku diliat seluruh anak di kampus ini. "Berhentilah, sebelum aku membunuhmu!!"

Seketika dia diam. Kiyowo!!😂😂

"Ya! Saranghae!" Dan segera berlari pergi....

Jungkook pov

"Saranghae!"  Ya ampun, aku baru ingat. Hari ini adalah hari jadi kami!!

Segera aku mengejar Noonaku "Noona!! Aku ingat!! Nado saranghae!!" Aish sungguh, kenapa otakku selemot ini?!

Dan akhirnya aku berhasil menagkapnya "mianhae!" Dan dia terkekeh. Kemudian kami mendengar sepasang kekasih yg sedang bertengkar di sana. Kami saling bertatapan

"Apa kita tadi seperti itu?" Dan dia melihatku lagi "aku masih pundung padamu 50%" aish, gadis ini.
.
.
.

Sampainya di rumah aku tidak mendapat telpon atau semacam pun darinya, kemudian aku tertidur lelap.

"Drrrt..." ponselku bergetar. Aku angkat dan kudengar suaranya

"Waee??" Dia tertawa "annyeong!!" Aku masih keadaan setengah sadar dan gadis ini menelponku.

"Kau bilang kau masih pundung padaku!! Kenapa menelponku??" Dia tertawa
"Chagi-ya itu sudah berlalu 1 menit yg lalu. Sekarang sudah tidak lagi" aku terkejut, melihat jam dan ini 00.01 pagi!!!

"Yak!! Kenapa kau membangunkanku jam segini????!!! AH!" Aku stress kenapa bisa aku punya murid dan kekasih sepertinya?

"Hahaha, ya! Kookie-a neomu neomu saranghae!!" Ya ampun Lee jieun! Kau.... aku bisa gila!!!

"Nado saranghae!" Dan dia memutuskan kontaknya "yak! Aku belum selesai bicara!!"

IU pov

Tugasku beres. Sekarang waktunya berhibernasi dari seseorang bernama Jeon Jungkook. Hehehe 💜 borahae!



My Idol is My Math teacher √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang