Valentine Day

227 26 2
                                    

Jungkook pov 

"Hari ini tanggal 14 februari, harusnya libur tapi tetap saja kelas masuk. Melelahkan sekali, tapi tidak apa pasti akan asyik jika ada Jieun di kelasku"

Segera aku menuju kelas, disana sudah ada Jieun dan Sunmi. Rajin sekali mereka mau datang awal di kelasku. 

IU pov 

"Kemana dia?" gumamku, mencari keberadaannya, kemudian aku melihat kepalanya di jendela luar kelas "Aigoo, seram sekali. Aku jantungan melihatnya"

"Ya! Cepat berikan di mejanya!!" Sunmi mendorongku ke depan kelas, dan segera aku meletakkan sebuah coklat dengan pita putih di mejanya. kemudian dia masuk kelas.

Dia duduk dan mengambil coklatnya, diangkatnya coklat itu "Ini punya siapa??" aku kesal

"Kau tidak peka sama sekali eoh!!! kalau itu ada di mejamu berarti itu untukmu!!!!" batinku mengamuk. Bagaimana bisa ada pria seperti ini?

"Ssaem!" Sunmi mengangkat tangannya "Punyamu??" "Ani ssaem, itu IU yg memberikannya padamu" heol, kau sadar sekarang?!!

Segera aku menchatnya 

IU : Yakk!!! Jeon Jungkook!!

JUNGKOOK : Waee noona?? 

IU : Kau jahat!! bagaimana bisa kau lupa hari ini hari spesial eoh?

JUNGKOOK : Mian noona, otaku sedang tidak on. Noona....

IU : .....

JUNGKOOK : Mian, gomawo coklatnya hehehe. Akan kumakan nanti

IU : Kau tau?? Darimana kau bisa tidak sepeka ini!

JUNGKOOK : Yak!! Dari dulu yg tidak peka siapa???

IU : Kau!

JUNGKOOK : Ani, noona juga!

IU : kookie-a karena hari ini valentine, aku akan bersikap baik kali ini. Jika bukan karena hari ini. Kau sudah kubunuh eoh!!

JUNGKOOK : Hehehe, mian Jieun-a LOVE

kkkk. Dasar menyebalkan! wae?? kenapa selalu membuat jantungku berdebar eoh?? kau mau aku mati cepat??

IU : Yak! Jika aku mati muda, aku akan salahkan dirimu!!

JUNGKOOK : Waee?? kau sudah tidak muda noona!

Hahaha, ini sangat menyenangkan. entah kenapa bertengkar dengannya membuatku senang.

*KRING*

Bel sudah berbunyi, setelah kelas segera aku bertemu dengannya di perpustakaan kampus. "Yak! Jeon Jungkook!" kemudian aku dimarahi penjaga perpustakaan karena suaraku terlalu besar.

"kkk, kau dimarahi? menyedihkan!" dia mengacak-acak rambutku. kami duduk dan membaca buku yg kami pinjam "Kau baca apa?"

"Sunsine becomes you Ilana Tan" kemudian dia tersenyum "Mwo??" aku mencoba menjahilinya "Di dalam cerita ini, wanitanya juga meninggal muda" kemudian dia memukul dahiku 

"Yak!! berhenti membicarakan hal itu, kau mau ??" kemudian aku menjahilinya "Kau hampir membunuhku jika mengatakan hal itu! ketika kau melihatku pun, i-itu hampir membunuhku!!" dan dia tertawa "Mwo?? karena itu??"

Aku tersenyum "Eoh, jadi jangan membuatku jantungan!" dan dia malah mencubit pipiku "Aigoo, Noona. Apa yg terjadi denganmu?? Apa karena hari ini valentine?" aku mencubit hidungnya.

"Yak! Noona yg seperti ini, hanya sekali datang. ketika jam 12 malam nanti aku akan berubah jadi monster lagi. eotthe??"

"Terserah dirimu!" kemudian kami kembali membaca buku. dan keluar untuk pulang "Yak! Gomawo!" aku berterima kasih padanya. Dan kalian tau apa yg dia bilang?? "LOVE" kemudian aku berbalik "Mworagu?" (Apa yg kau katakan?) 

"Cepat masuk k rumah!!" dan kemudian dia malah memberi wink padaku. YA!!! aku benar-benar akan mati di depan rumahku. Segera aku masuk ke rumah dan ya aku malah tertawa tidak jelas "Ya! Wae?? kau senang sekali? setelah bertemu dengannya kau senang sekali!" eomma ternyata melihatku bersamanya.

"Ani eomma, tapi bisa dibilang iya!" 

"Happy Valentine for you....

Coklat itu sangat manis, gomawo Jieun-a. Aku akan membunuhmu setiap hari, percayalah padaku! Tidak ada jalan keluar jika kau sudah bertemu dengan adikmu yg keras kepala ini hahahaha!!!! Saranghae!!"

yo guyss. tetap ikuti ff ini dan jangan lupa komen! hehehe aku nulisnya berdasarkan imajinasi dan pengalaman my best friend. aku ngakak buatnya jadi ya maklumi yaa... saranghae yeorobun!!

My Idol is My Math teacher √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang