Move on

102 14 3
                                    

IU pov

Aku gakk boleh suka lagi sama Jungkook. Gakk boleh.

"Tidak ada gunanya kau hanya merenung cantik.. " sunmi menghancurkan pemanasanku untuk move on.

"Aku yakin akan susah"
"Belum tentu juga!" Aku kesal
.
.
.
Sunmi pov

Apa IU sudah move on? Udh lama dia gakk bicara tentang Jungkook lagi. Mungkin berhasil...

Tiba-tiba aku liat Jungkook lewat dan IU baru datang "kamu liat Jungkook gakk tad?" Tuh kan dibilangin, pasti susah buat move on dari Jungkook itu....

"Tuh kan. Gakk bisa move on kan?"

"Susah..." IU mulai stress dengan keadaan yg seperti ini.

"Kalo gitu. Mari kita move on bersama!!"

Jungkook pov

Cara terbaikku untuk menghindari IU adalah dengan Nayeon. Lebih baik

Noona.... jeongmal mianhae
Aku tidak dapat menjadi namja-chingumu. Tapi aku akan selalu menjadi dongsaeng kesayanganmu Kookie....

Setelah hari itu, aku tidak lagi bekerja di kampus itu. Aku pindah ke perusahaan ayahku di Seoul, dan bersama dengan Nayeon.

Aku pun sudah mengucapkan terima kasih pada noona. Aku harap dia baik-baik saja. Bagiku, ini jalan yg terbaik....

IU POV

NAPPEUN NAMJA!!!!!
dia meninggalkanku lagi!

😢😢😢 wae????

"SUNMI!!" Aku awalnya menangis tapi dia mengirim sebuah surat untukku yg berisi terima kasih dan permintaan maaf.

"Aku memaafkanmu. Tapi aku tetap merindukanmu." Ucapku. Dan kami tidak pernah lagi bertemu dengan Jungkook.
.
.
.

Suatu hari, saat aku sedang mengikuti lomba di luar negeri. Aku melihat seorang pria yg mirip dengan Jungkook. Dan bodohnya aku, pria itu benar2 dirinya.

Kami saling bertatapan muka. Dan aku hanya tersenyum padanya "annyeong Kookie!"

Dia balas dengan sapaan "Noona. Apa kabar?"
"Baik!!" Dan pertemuan itu, benar-benar membuatku sadar. Dia tetap menjadi Kookie-ku, walau dia sudah bersama dengan Nayeon.

Wahh, sungguh.... ingin rasanya aku bermimpi lagi bersama pria itu. Tapi tidak bisa. Kami tetap berteman

"Jungkook-a!" Kulihat Nayeon memeluknya.
"Eoh! Eonni!!" Aku pun tersenyum padanya.

"Noona, aku pergi dulu y!!" Dan mereka berdua terlihat sangat serasi..

Aku memanggil namanya sekali lagi

"JUNGKOOK-A!" dia membalikkan badannya

"Annyeong!!" (Selamat tinggal)
*But I still love you*

Itu yg terakhir aku katakan padanya. Sebelum dia pergi untuk selamanya...

"Sunmi apa kabar y?"

Hey guyss. Sebentar lagi chapternya akan berakhir, jadi tetap baca ya?? Kira 2 apa yg terjadi dengan Sunmi? Sampai bertemu di chapter selanjutnya!!😙😙😙 love u

My Idol is My Math teacher √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang