3.0

82 5 0
                                    

Pagi ini ong berangkat duluan tenang dia udah pamit ko soalnya dia ada pengayaan pagi.

Dan yauda gue berangkat naek grab yakan. Selama perjalanan gada yang menarik si jadi yauda skip sj

Disekolah gue liat daniel nganter cewe mungkin si kylie adkel itu kali.

"Oit, soyonnn tungguin gue"kata daniel sambil ngejer gue dari belakang

"Eh daniel?"kata gue seolah gatau dahal emang uda tau.

Wangi badannya vanilla enak☺,ganteng☺
Astaga inget ong.

"Ntar pulang sekolah gue anter ya"tawarnya rencananya gue mau nolak tapi kasian

"Yauda ok"

Selama disekolah gue ga ngeliat ong sama sekali sumpah deh. Kemana tu bocah.

Dan pas pelajaran prakarya gue ada niat buat bolos soalnya gapenting pelajaran gituan,"jeno anterin bolos yok ntar mapel prakarya"tawar gue ke jeno

"Ayo aja"katanya dan saat prakarya pun tiba. Kita milih bolos di lantai paling atas sekolah disana tempatnya sepi dan wifi nya bagus mayan buat nge fangirl.

"Lo yakin mau di rooftop?"tanya jeno dan gue ngangguk dong.

Tapi pas gue naik gue liat ong sama olyn lagi nyanyi pake gitar gitu yauda gue turun lagi,"jeno kantin ajalah"

Si jeno sempet ngintip ke atas dia cuma ngango doang.

"Ada masalah ya?"tanya jeno

Gue geleng,"ngga ada mungkin ong cuma latian biat pensi doang"

"Ohh"

Kita di kantin ampe jam pulang tiba gue liat daniel udah nungguin gue di warung depan sekolah.

"Ayo pulang"katanya gue naikin motornya dan caw kita cabs dari sekolah ke rumah gue.

Skip-

Sekarang jam 9 malem tapi ong belom juga pulang ke rumah kan gue takut ya udah malem sendiri dirumah yang lumayan gede gini.

Daritadi galon bunyi mulu kan nambah horror. Udah gue line daritadi gue telepon. Hasilnya tetep nihil.

Gue mutusin buat scroll instagram sekalian nge stalk pake acc abal abal punya gue.

Dan gue nemu satu hal yang menarik.

@ olynxz yap gue nemu account nya olyn. Di tiap post-an nya pasti di like dan di komen ama ong. Tapi wajar si post-nya udah lama kemungkinan waktu mereka masih pacaran.

Tau ga selama gue deket sama ong gue gapernah nge stalk ig nya karna gue lebih suka baca time line dan nonton youtube daripada buka instagram.

Coba ah stalk @ seongwooaj_ bio nya instagram gue tapi karna gue jarang bahkan gapernah buka ig jadi notip nya gue buang.

Post-an nya rata rata aib dia. Heran gue ama anak cowo kalo di poto jelek tapi aslinya tjakep coi.

Tapi emang aib nya lucu sih. Ga kek gue muka asli aja jelek banget apalagi aib gue.

Itulah penyebab acc ig gue isinya cuma mirror selfi, poto tapi mukanya gue tutup make tangan.

Kalo ong isinya macem dia lagi poto mangap, poto goyang poto ketawa dan lain lain dia mah tapi lucu.

Lucu ih:(

Abis nge stalk gue tiduran badan gue udah lemes mata udah 5watt tapi hp masih di tangan jadilah hp gue jatoh tepat di tulang idung. Sakit anj

Bego  -kang Daniel-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang