2.8

76 5 0
                                    

Kambing ternyata gue di boongin yang ada gue malu karna di lapangan banyak banget orang.

Kenapa? Karena seongwoo triak triak,"HARI INI GUE SAMA SOYON JADIAN JANGAN ADA YANG BERANI NGAMBIL DIA DARI GUE."

astaga malu banget kirain dia tipe yang ga suka ngumbar dan koar eh malah gini jadinya kan bangke.

Gue liat daniel dari koridor atas yang ngeliatin gue sama ong. Tapi dia langsung buang muka waktu gue notice dia aghhhhh.

Rasanya pengen ngejer daniel tapi tangan ong selalu narik gue biar terus di sampingnya.

Salahin dia kalo gue kuper .

"Ong balik ih malu gue"kata gue narik tangan nya ke lapangan parkir

Tapi ets. Motornya kaga ada. "Motor lo mana?" ong malah bawa gue ke lapangan parkir mobil.

Eh dia bawa jeep?

"Mobil elo?"tanya gue ke dia eh ong malah cengir ampe matanya ilang "iya ini punya bokap"

Selama dijalan gue nyuapin dia ciki taro rasa bbq tapi kita ngga pulang melainkan main ke mall,"ke mall emang mau?" tanya gue ke ong

"Mau lah siapa sih yang gasuka mall"

Lah gue kira dia gasuka mall aneh.

Di mall itu kita ke XXI nonton captain marvel. Fyi gue suka film marvel si parah. Oh iya kita ngambil kursi paling belakang biar uwu.

Ong juga kliatannya suka deh sama film nya,"suka banget ya?"tanya gue

"Engga lebih suka yang horror macem insidius"

Gue ngangguk.

Selesai nonton gue ngajak ong buat mampir funworld bikin snapshoot main boomboom car karokean dan masih banyak lagi.

"Cape ya?"tanyanya ke gue. Always gue ngangguk dong. "Yaudah ke bawah makan"

Kita mampir ke Mcd makan chikken burgernya sama macflurry. "Eh besok masih tryout kan kok ngga belajar?"

Dia ngacak ngacak rambut gue,"iya abis ini pulang terus belajar"

"Awas aja kalo ga belajar" ong hormat ke gue kek hormat bendera,"siap ratu"

Ey apa dia bilang.

'Siap ratu'

Bacot juga hmm.

Bego  -kang Daniel-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang