Rencana Kashaf

21 1 0
                                    

1 Pesan WhatsApp
Kashaf Rayyan.
"Assalamu'alaikum.."

"Wa'alaikumussalam"
Jawab ku.

"Lagi ngapain ghuma? Sibuk ga??"

"Lagi duduk nih. Engga ko..
Kenapa shaf?"

"Ga apa-apa ghuma takut ganggu aja heheh."

Begitulah percakapan pesan singkat kami malam ini. Kashaf memang selalu mengabari ku saat sore hari atau malam hari ketika kegiatannya sudah selesai. Kadang pesan dari dia lah yang memang benar-benar aku tunggu.

"Ghuma sibuk ga? Kashaf boleh nelfon ga?" Isi pesan itu kali ini.

"Oh engga ko .. Iya boleh shaf"
Jawab ku kali ini.

Sejujurnya aku deg degan apa yang ingin kashaf bicarakan malam ini? Kenapa harus lewat telfon gabisa kah kalau lewat pesan?

1 Panggilan Masuk
WhatsApp : "Kashaf Rayyan"

"Hallo Assalamu'alaikum" Salam diawali oleh kashaf

"Wa'alaikumussalam iyah shaf."

"Ghuma.. Ada kabar baik"
Ucapnya dengan nada sedikit gembira

"Kenapa shaf?"
Jawab ku dengan rasa penasaran

"Insya Allah nanti sebelum ke pondok kashaf mau mampir ke bogor .. Boleh?" Tanya kashaf kali ini.

Ya boleh lah shaf. Gamungkin aku menolaknya silahkan aja ~Dalam Hati ku.

"Boleh shaf.. Emang kapan ke pondok?"
Jarak dari lokasi ku ke pondok kashaf memang tidak terlalu jauh. Hanya sekitar 45menit jika menaiki motor, kashaf adalah salah satu Santri di PonPes Tahfidz yang terletak di Daerah Kota Wisata Cibubur.

"Sebentar lagi ko ghuma.. Nanti kalau udah pasti kashaf kabarin lagi"

"Emang kashaf ga dianter ayah ke pondoknya?"

"Engga ghuma. Tadinya ayah mau anter tapi kashaf mau sendiri aja naik kereta dari sini paling nanti minta anter ayah sampe stasiun aja trus mampir ke tempat ghuma sebentar..
Nanti baru kashaf langsung ke pondok."
Ujarnya kali ini.

"Hmm yaudah kalau kaya gitu kabarin aja yah shaf kalau jadi."
Ucap ku.
Yesssss.. Ini serius? Ga mimpi?? Beneran aku akan bertemu kashaf lagi?
Dia bakal kebogor dan akan main bersama ku??

"Iyah ghuma.. Tapi ini insya Allah yah ghuma jangan berharap dulu takutnya ga jadi heheh."

"Siap shaf. Semoga jadi yah Aamiin."

"Sebenarnya kashaf mah bisa aja ghuma. Izin ke ayah sama ibu mah gampang .. Sama Teteh itu loh yang susahnya minta ampun."


"Hehe iya shaf. Yaudah berDOA aja semoga teteh juga ngizinin yaa.. Pokoknya ghuma tunggu kashaf ke bogor ya"

"Siaaap.. Nanti kashaf kabarin lagi ya, yaudah ghuma udah larut malam juga nih .. Istirahat yuk"
Usul kashaf kali ini.

Iya benar ini memang sudah cukup malam badan ku pun rasanya ga karuan panas dingin seperti ini. Waktu menunjukan pukul 23:10 PM. Yah benar Kashaf adalah anak ke 4 dari 5 bersaudara sama seperti ku Aku adalah anak perempuan satu-satunya dari 3 bersaudara , sementara kashaf adalah anak laki-laki satu-satunya dari 5 bersaudara. Dengar-dengar kakak perempuan kashaf memang orang yang sangat amat over protektif, yah mungkin inilah caraNya menyayangi adik laki-laki semata wayangnya.

Assalamu'alaikum KOPIAH PUTIHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang