N

4.4K 500 23
                                    

Besok paginya Jungkook langsung nelfon Yoongi buat mastiin lagi dia jadi ikut apa nggak. Dan ternyata Yoongi ikut.

Sekitar jam 9 Jungkook sama Jimin Jemput Yoongi di rumahnya terus cus ke jeju island.

Sekarang mereka lagi dalam perjalanan mau ke Jeju.
Selama perjalanan, Jimin sama Jungkook selalu lengket mulu, gk pernah kepisah. Yoongi kan jadi ngiri dan misuh-misuh sendiri karena liat moment sweet mereka live.

"Bang yoongs, ayok"

Panggil Jungkook buat ngajak Yoongi masuk ke dalem pesawat yang tujuannya ke Jeju island.

Yaps, mereka milih naik pesawat buat ke jeju, biar cepet katanya.

"Kook, kata lu cuma jalan-jalan doang"

"Ya ini terus namanya apa?"

"Ini liburan keless"

"Sama aja"

"Gk sama"

"Yaudah terus masalahnya apa? Lu gk bawa baju? Kan udah gw blng tadi pagi buat packing baju lu sekalian"

"Bawa sih tapi-"

"Apa? Tenang aja, disana kita bakal seneng-seneng bang. Dua hari doang kok gk bakal lama"

"Iyaa, kalian yang seneng-seneng, gw ngenes"

"Hahahah udah ayok"

Jungkook sama Yoongi akhirnya masuk nyusul Jimin yang udah duduk manis di dalem pesawat.

Setelah satu jam mereka di pesawat akhirnya mereka nyampe juga di Jeju.

"Woahhhh kerennnn"

Jimin kagum sama pemandangan yang ada di Jeju ini.
Semuanya Fresh di mata Jimin.

Yoongi yang liat Juga sama Freshnya tapi Yoongi gk menampakan ekspresi apapun.

"Sayang ayok ke hotel sekarang, malam aja kita balik lagi buat nikmatin jeju"

"Okayy"

"Bang Yoongs ayok"

"Hm"

Yoongi ngikutin mereka berdua dari belakang buat menuju ke hotel yang ada di pulau jeju ini.

Setelah booking dua kamar, mereka langsung menuju ke kamar masing-masing.
Tapi sebelumnya Yoongi sempat komplen ke Jungkook karena kenapa Jungkook mesen cuma dua kamar doang.

"Kook, ini yang lu booking cuma 2 kamar doang? Kita bertiga loh! Gw mau tidur dimana?"

"Ya di kamar lah bang"

"Terus kalian?"

"Gw sama Jimin sekamar, Lu sendiri"

"Ah sialan kalian!"

Yoongi langsung masuk ke kamarnya terus banting pintu karena kesal dengan Jungkook yang bisa berduaan sama Jimin

Jungkook yang masih ada di luar langsung ketawa cekikikan doang.

"Kook, itu Yoongi hyung gkppa? Aku jadi gk enak"

"Gkppa sayang, dia bete aja karena gk ada Taehyung hahah"

"Kookie"

"Apaa mochiii? Hm?"

"Aku temenin Yoongi hyung ya, atau aku tidur bareng dia aja"

"Ehh kamu mau ninggalin aku di kamar sendiri?"

"Bukan gitu kook, aku gk enak sama Yoongi hyung"

"Gk kok, dia cuma butuh tidur kali tuh. Biarin sendiri dulu aja"

"Um, okay"

"Yuk masuk, nanti malem kita main kan?"

"Kapan Peka?"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang