Kamar Jungkook sama Jimin tepat di depan kamar Yoongi sama Taehyung.
Pas Jungkook sama Jimin mau masuk ke kamar mereka, tiba-tiba Yoongi narik baju Jungkook dan Jungkook sendiri langsung auto ngadep belakang tepatnya ke arah Yoongi
"Ceritaaa ke Gw"
"Kampret! Biarin gw istirahat dulu kek. Gw dari London nih, lu kira perjalanannya gk jauh. Apalagi gw Jimin sama Taehyung langsung cus ke sini elah"
"Yaudah deh, besok ya!!"
"Iyaaa bang Yoongs gw yg tersemok"
Plak.
Yoongi geplak kepala Jungkook abis itu dia langsung lari terus narik Taehyung buat masuk kamar.
"Sialan lu bang! Tau gitu gk gw bawain Taehyung kesini"
Yoongi yang denger teriakan Jungkook dari luar itu cuma bisa ketawa ngakak
Taehyung yang liat cuma bisa geleng-gelengin kepalanya
"Gii, sana mandi"
"Iyaa"
Setelah Yoongi mandi, Taehyung langsung gantian mandi juga.
Sekarang mereka lagi baringin tubuh mereka di ranjang king size itu.
Yoongi tidur munggungin Taehyung karena dia masih sedikit ngerasa canggung sama Taehyung
"Gii"
"..."
"Ugii"
"Hm?"
"Sini tidur ngadep gw"
"Gk"
"Loh kok gk mau?"
"Gk Tae"
"Ck, bandel banget sih"
Taehyung langsung balikin badan Yoongi jadi ngadep dia.
Abis itu Taehyung deketin tubuhnya ke Yoongi dan langsung melukin Yoongi saat itu juga.
"Tae lepasin"
"Udah tidur"
Akhirnya Yoongi nurut aja buat di suruh tidur, tapi sebelum itu tangannya Yoongi pelan-pelan meluk Taehyung Juga.
Wajah Yoongi juga langsung dia tenggelemin di ceruk leher Taehyung
Taehyung cuma bisa senyum doang pas ngerasain Yoongi meluk dia.
Makin lama pelukan itu makin erat, Taehyung jadi bingung. Setelah itu Taehyung denger rintihan Yoongi."Jangan tinggalin gw lagi, jangan pergi yang jauh lagi hiks"
Yoongi nangis dan Taehyung panik. Abis itu Taehyung langsung terus ngelus-ngelus punggung Yoongi buat nenangin dia
"Aduh gii gausah nangis lagi, jangan buat gw makin sedih dong. Gw gk akan pergi kemana-mana lagi kok, gw bakal disini sama lo. Tidur yaaa skrng?"
Yoongi cuma bisa Jawab Taehyung dengan anggukannya abis itu mereka langsung nyelemin mimpi mereka masing-masing
******
Besok paginya Yoongi kebangun gara-gara suara shower yang nyala di kamar mandi.
Yoongi ngucek sebentar mata kecilnya itu terus ngeraba-raba tempat di sebelahnya dan Dia gk nemuin Taehyung, berarti fix Taehyung lagi mandi.
Yoongi duduk bentar buat kumpulin nyawanya abis itu jalan ke pojokan kamar yang ada kulkas kecilnya.
Di ambilah kaleng soda buat dia minum. pas kaleng soda itu baru dia buka, ada tangan yang langsung ngambil kaleng itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Kapan Peka?"
Fanfictioncerita klise tentang taegi dan kekuatan "friendshipnya" BXB TAEGI BUKAN BAHASA BAKU