U

4.1K 476 24
                                    

Pagi ini Yoongi bangun cepet. Entah kenapa kali ini matanya mau di buka pagi-pagi.
Abis ngatur tempat tidurnya, dia langsung ke kamar mandi buat cuci muka terus ke ruang makan buat sarapan sama mamah papahnya.

Hari ini weekend. Jadi yoongi bisa leha-leha di kamarnya.

"Ugii"

"Iyaa pah"

"Lusa ultah kamu kan?"

"Hm"

"Papah sama mamah udah nyiapin semua buat kamu. Termasuk udah nyewa hotel bintang lima buat party kamu plus papah udah booking beberapa kamar buat kamu istirahat sama temen-temen kamu yang mau nginep juga"

"Hah? Kok papah sama mamah gk bicarain ini sama ugi sih"

"Itukan surprise buat kamu sayang, buat ultah kamu yang ke 22"

"Tapi kenapa gk di restaurant aja sih, kenapa harus hotel bintang lima?"

"Gkppa sayang, papah gk ngerasa rugi kok buat ultah kamu disana. Apapun buat kamu"

"Yaudah deh. Makasih pah, mah"

"Iyaa sayang"

"Kamu tinggal kasih tau temen-temen kamu aja buat party kamu itu. Sama Taehyung juga"

Uhukk..uhukk

"Gii? Kenapa kamu? Ini minum dulu"

"Mhh, gkppa"

"Taehyung besok udah pulang kan? Jadi lusanya dia bisa pergi ke perty kamu"

"Pulang? Hahaha itu gk akan terjadi hiks"-batin Yoongi

"Heh, giii.. Ngelamunin apa sih kamu?"

"Gk kok mah. Yaudah ugi mau mandi dulu yaa"

"Iyaa sayang"

Yoongi langsung lari ke kamarnya lagi. Di kamarnya, Yoongi nangis sendirian sambil natep foto dia sama Taehyung yang ada di rak tempat tidurnya

"Untuk pertama kalinya lo gk bakal ada di ultah gw, dan mungkin buat seterusnya kan? Hahahha..harus gitu mulai sekarang gw terbiasa tanpa lo? Harusss tae?! Tolong ajarin gw gimana caranya bisa lepas dari lo! Bisa lepas dari bayang-bayang lo itu hiks.."

Yoongi secepetnya hapus airmatanya lagi dan naro balik bingkai fotonya sama Taehyung di rak tempat tidur dia.

Abis itu Yoongi langsung pergi buat mandi

*******

Besok paginya Yoongi langsung buru-buru cus ke ksmpus.

Pas nyampe, dia gk sengaja ketemu sama RM juga Jin

"Hyungdeul~"

"Ehh Yoong, kenapa?"

"Ayok ikut"

"Kemana?"

"Cafe depan kampus, gw mau bicarain sesuatu sama kalian berdua. Eh sama J-hope juga deng"

"Tapi Jhopenya lagi di perpus"

"Yaudah gw chat Jhope dulu"

Yoongi langsung buru-buru ngambil hpnya di kantong abis itu ngirim pesen singkat ke Jhope.

"Gimana?"

"Katanya otw nyusul dia"

"Yaudah yok"

Mereka bertiga langsung jalan buat ke cafe depan kampus.

Disana mereka duduk paling pojok biar Yoongi ngomongnya nyaman juga sih plus gk berisik.

"Kapan Peka?"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang