*******"Giii, bunda punya kado buat kamu"
"Huh? Serius bunda? Tapi dari tadi bunda gk bawa apa-apa deh"
"Kadonya besar, jadi bunda minta tolong beberapa orang buat bawain kado itu hahaha"
Setelah denger ucapan Bunda, langsung muncul beberapa orang yang jalan menuju ke Yoongi dan berhenti tepat di depan wajah Yoongi.
Beberapa orang yang datang itu membuat barisan shaf. setelah shaf itu bubar, muncul dua namja.
"SURPRISEEEE!!! YUHUUUU!!!"
"Kalian?! Kok bisa sih?!!!"
"Ya bisaaa lah bang/Hyung hahahah" bicara mereka serempak.
Kalian pasti udah tau siapa yang lagi jadi 'kado' buat ultah Yoongi kali ini.
Yep, mereka adalah Jungkook sama Jimin yang baru balik dari suatu tempat buat nyelesein sedikit masalah dan bawa 'sesuatu' Juga buat Yoongi
Yoongi langsung meluk Jimin sama Jungkook. Jimin sama Jungkook yang di peluk, Cuma bisa ketawa aja.
"Ishh kalian jahat! Katanya gk bisa dateng. Kalian kemana aja sih?! Gw-"
"Gw apa bang? Kok gk di lanjutin sih hahaha" goda Jungkook
Yoongi langsung jitak kepala Jungkook di depan semua tamu.
"Gw kangen! Nyebelin ih!" teriak Yoongi sambil melukin mereka berdua lagi tapi abis itu langsung di lepasin
"Aw! Bang, sakit ihh"
"Bodo!"
"Sayang~~ bang Yoongs jitak aku nih" adu Jungkook ke Jimin
"Bodo hahahah"
"Ihh gitu ya sekarang"
"Nggk becanda, sini aku elusin. Lagian kamu juga ngegodain Yoongi hyung mulu sih"
"Hehehe"
Jimin langsung ngelus kepala Jungkook yang di jitak itu.
Sedangkan sang pelaku penjitakan cuma bisa ketawa ketiwi doang
Orangtua Yoongi, Jungkook, sama ayahnya Taehyung cuma bisa ketawa juga liat kelakuan mereka bertiga itu.
"Eh btw bang Yoongs Happy Birthday~ sini gw cium dulu"
"Gw tabok yak!" balas Yoongi sambil tangannya mau siap-siap nabok Jungkook
"Apaa kook? Tadi kamu mau apa sama Yoongi hyung?"
"Ehehee sayang, becanda kok"
"Yoongi hyung, Happy Birthday yaa. Aku sama Jungkook bawain 'special gift' buat hyung"
"Huh? Lagi? Kado apa lagi nih? Mau ngerjain yaa?"
"Ih nggk hyung"
"Ngapain ngerjain lu sih bang, Kuker amat hidup kita"
"Gw jitak lagi mau gk kook?"
"Ehee iyaiyaa elah, becanda"
"Terus mana kadonya? Kalian gk megang apapun dari tadi btw"
"Ada kok, kado kita berdua tuh gede. Hasil patungan gitu, yegak sayang?"
"Iyaa"
"Terus mana?"
"Okay bentar, gw suruh bodyguard gw bawain kesini"
"Dih sok sokan bnget lu bayik"
Jungkook sama Jimin cuma bisa senyam senyum gajelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Kapan Peka?"
Fanfictioncerita klise tentang taegi dan kekuatan "friendshipnya" BXB TAEGI BUKAN BAHASA BAKU