Setelah Jungkook sama Jimin cabut dari rumah Yoongi buat kencan, Taehyung juga ngajak Yoongi keluar tapi Yoonginya nolak karena magernya lagi Dateng.
Yoongi sama Taehyung lagi di kamar karena Yoonginya ngantuk.
"Ayolahh giii, temenin gw jalan bentar knpaa si"
Yoongi nyuekin Taehyung yang dari tadi ngerengek kek balita yang minta di ajak jalan sama Daddy-nya.
Dia Yoongi lebih milih naikin selimutnya daripada layanin Taehyung.
"Ugii ayoo ih"
"Paan si, udah sana pergi aja sendiri"
"Kok lu gitu sih"
"Magerrr Tae"
Tiba-tiba ponsel Taehyung bunyi tanda panggilan masuk dari seseorang.
Dia liat bentar ternyata sowoon.Dia langsung angkat dong abis itu di loud speaker biar Yoongi denger.
Taehyung juga bingung kenapa dia ngelakuin itu, intinya dia cuma mau Yoongi denger."Hai Tae" sapa sowoon di sebrang telepon itu
"Hai sowoon" bales Taehyung
Yoongi yang denger Taehyung nyebut nama sowoon, tiba-tiba langsung buka selimut dia yang nutupin seluruh tubuhnya.
"Lagi dimana?"
"Rumahnya Yoongi, kenapa?"
"Ohh Yoongi ya? Lagi free gk? Kita jalan yuk"
"Ohhh jalan ya? Bo-"
Pas mau jawab sowoon, ponsel Taehyung langsung di rampas paksa sama Yoongi.
"Gk! Taehyung gk free sekarang. Dia gk bisa"
"Eh Yoongi, kalo gitu besok aja bilang ke Taehyung"
"Gk bisa, besok lusa kapanpun dia tetep gk bisa nemenin lu jalan. Yaudah bye~"
Taehyung cuma bisa geleng-geleng kepala sambil ketawa kecil karena kelakuan Yoongi
"Dih kenapa ketawa sih! Gk lucu! Nihh hp Lo" lempar kecil Yoongi ke Taehyung
"Padahal gw mau ngeiyain buat jalan sama sowoon, kenapa lu ambil sih hpnya?"
"Apaa?"
"Yaa mumpung lu lagi mager juga kan, jadi gw bisa dong jalan-jalan sama sowoon"
"Yaudah ayok!"
"Kok ngegas sih? Ayok apa emang?"
"Ya ayok! Ayok jalan-jalan"
"Katanya tadi gk mau, katanya Gw magerrr Tae~"
"Siapa yang ngomong gw mager hah?"
"Ya tapi tadi lu bil-"
"Gw gk ada tuh bilang mager!!"
"Yaudah iyaaa, gk ada. Gw yang bilang, iyaa. Ngalahh aee gw mah"
"Yaudah keluar sana, tunggu di bawah aja. Gw ganti baju dulu"
"Siappp princess~"
"Gw prince! Bazengg!"
"Salah lagi kan :) yaudah iyaaaa prince"
Beberapa menit kemudian Yoongi selesai ganti baju terus langsung narik Taehyung ke mobil.
Di dalem mobil Hawa-Hawa magernya Yoongi masih ada.
Keliatan pas matanya ketutup terus kebuka lagi, entah ngantuk apa bosen Taehyung sendiri gk tau."Giii"
"Hm?"
"Mau kemana kita?"
"Terserah aja"
"Masih ngantuk ya? Hm?" Tanya Taehyung sambil ngusapin kepala Yoongi
"Hu'umm"
"Yaudah, balik ke rumah aja ya?"
"Ehh gk usah, kita jalan aja"
"Tapi lu ngantuk gini"
"Huh? Enggak kok"
"Okay"
Taehyung akhirnya ngajak Yoongi ke mall buat shopping.
Taehyung juga mau beli beberapa barang yang dia butuhin.
Selesai shopping mereka langsung nyari restaurant Deket mall buat makan malem karena jam udah nunjukin pukul 18.30 pm
"Mau makan apa gi?"
"Samain ajaa"
"Yaudah.. mas saya pesen spaghetti dua, minumnya orange jus"
Pelayan itu nulis pesenen Taehyung abis itu 10 menit kemudian makanan itu nyampe.
"Makanan yang banyak giii~"
"Hm"
Mereka makan dengan lahap dan abisin semua tanpa sisa, abis itu Taehyung langsung narik tangan Yoongi buat dia genggam di atas meja.
Yoonginya kaget plus deg degan karena kelakuan Taehyung yang tiba-tiba kek gini.
"Giii, gw mau omongin sesuatu sama lu"
"H- Huh?" Yoonginya nervous, gk tau kenapa.
"Jadi gw mau um.."
"Mau?" Tanya Yoongi sambil senyum
"Gw mau lu jadi pacar gw, gw udah lama suka sama lu dan nyimpen perasaan special ini lama"
"Huh? Apa? Gimana?" Yoongi makin gugup
"Iyaa, gw udah suka sama lu dari awal kita ketemu sampe sekarang. Jadi, lu mau gk jadi pacar gw?"
"Ini serius Tae?" Yoongi udah keringet dingin
"Iyaaa serius, ini gw lagi acting serius buat nembak seseorang. Gimana? Ekspresi gw ngeyakinin gk? Gw gk sabar mau nembak dia hehe"
"Jadi-, Jadi lu barusan cuma acting gitu?"
Raut wajah Yoongi yang tadinya tegang plus happy tiba-tiba berubah jadi kesel banget
"Yep" jawab Taehyung santai
"Lu acting nyatain perasaan ke gw ternyata tujuannya mau nembak orang yang lagi lu suka huh? Are u sure sir?!!" Muka Yoongi udah merah banget karena emosinya
"Yepp, why? Taehyung nunjukin muka polos tanpa dosanya itu ke Yoongi
"GAK LUCU!!"
"loh, kok lu marah sih?"
"TERSERAH LO! SIALAN!"
Yoongi langsung berdiri dari tempat duduknya terus pergi ninggalin Taehyung di restaurant itu.
Yoongi lari terus tanpa hirauin panggilan Taehyung ke dia.
"Sialan!! Kim sialan Taehyung!! Arghhhhh! Kenapa juga gw tadi GR bngett sih! Hiks..jahat! Dia jahat! Gw benci!!! Gw bodoh, seharusnya emang dari awal gk usah ngarepin apa-apa dari Taehyung hiks!"
Yoongi nangis, terus manggil taxi dan pulang ke rumahnya.
Pas nyampe rumah ternyata mamah papahnya belom ada.
Yoongi langsung aja ke kamarnya, ngurung diri buat dia cepetan tidur dan lupain sejenak kejadian yang bikin dia kecewa tadi..
.
.
Di lain tempat, tiga orang namja lagi duduk sambil ngobrol dan ketawa tawa"Awas aja gw gk bisa bujukin dia lagi, kalian berdua gw mutilasi sial!"
"Santai aja kenapa si, gw tau dia kok"
"Parah kalian, ide gila kalian ini buat gw frustasi tau gk! arghhh perasaan gw gk enak asw!"
"Gk lama kok, besok lu langsung aja jalanin rencana terakhir kita hahaha. Kita bantu, sans"
"Maafin gw huaaaaa, salahin mereka yang punya ide gila ini aaargghhh!"
TBC
Kalo kalian mau gebukin Taehyung gkppa, saya ikhlas 👌😭😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
"Kapan Peka?"
Fanfictioncerita klise tentang taegi dan kekuatan "friendshipnya" BXB TAEGI BUKAN BAHASA BAKU