Happy reading 👍👍
⚠ 911 ⚠
"mom i want to eat pasta" umji menghampiri mamanya yg sedang menonton tv.
"just cook ji" mama umji masih melihat kearah tv. Umji hanya cemberut lalu menuju dapur yg memang dekat dengan ruang tengah.
"umm dimana ya?" umji bergumam sambil mencari bahan untuk membuat pasta, "MOM DIMANA PASTANYA?" umji berteriak dari dapur
"di lemari atas" umji langsung mengecek semua lemari atas.
"gak ada" umji menghampiri mamanya. "yaudah sana beli"
Umji mengehembuskan nafasnya kasar lalu mengambil jaket dan kunci mobil. Umji melajukan mobilnya menuju minimarket terdekat dirumahnya, umji melirik arlojinya yg bermerek gucci. "ah baru 8 malam" umji bergumam
Umji langsung memasuki minimarket itu setelah sampai. Ia mulai berjalan kearah bahan masakan cepat saji, "pasta pasta pasta... Itu dia" umji langsung mengambil pasta dan berjalan ke arah snack snack.
Setelah belanja ia langsung menuju ke kasir, tapi tak sengaja ada gadis yg menabraknya
"i'm sorry" maaf gadis itu, "no problem, ah apa kau ingin ke kasir juga? Duluan saja" umji memundurkan langkahnya mempersilahkan gadis itu duluan, gadis itu hanya tersenyum lalu menyerahkan belanjaan nya pada kasir. Setelah selesai gadis itu langsung keluar lalu menyempatkan tersenyum kecil pada umji.Umji langsung menuju ke mobilnya sambil menenteng belanjaan yg ia beli tadi.
"seorang gadis berkemeja itu" -?
Umji melajukan mobilnya pelan, tapi ia melihat di trotoar jalan ada gadis yg sedang di kepung oleh 5 pria.
Umji langsung me berhenti kan mobilnya dan mengambil sesuatu yg bisa di jadi kan senjata, ia menemukan tongkat baseball yuju di mobilnya. Umji langsung turun dari mobilnya pelan lalu menghampiri mereka pelan sambil memegng tongkat baseball erat.
"minggir biarkan aku berjalan" kata gadis itu, ia mencoba menyingkirkan para pria yg mengepungnya. Gadis itu bahkan tidak tau Jika ia hanyalah sebuah pancingan agar mereka bisa lebih leluasa menculik umji.
Umji datang dan langsung memukul leher salah satu pria itu dan ia segera menuju ke gadis itu, "are you okay?" tanya ya dijawab anggukan oleh gadis itu.
"GO AWAY, GOOO" teriak umji sambil mengacungkan tongkat baseball waspada.
"woowww kau sangat berani baby" salah satu pria di situ maju selangkah, umji langsung memukul bagian vital pria itu Saat pria itu menyentuh dagunya.
*sakit ye bang? 😂
"you are very brave, cepat bawa dia kemobil" tangan umji langsung dicekal oleh dua pria, tak lupa mulut umji juga ditutupi agar ia tak bisa berteriak.
Gadis yg ditolong umji juga tak bisa apa" Saat melihat umji dibawa masuk ke mobil, ia juga sedang di cekal dan tak bisa berteriak. Saat mobil itu akan berjalan pria yg mencekal gadis itu melempar nya dan langsung berlari kearah mobil.
"akh shit" umpat gadis itu, ia langsung mengambil handphone nya dan segera menghubungi dengan nomor. 911.
"hello, this is police station, what's wrong?"
"terjadi penculikan disini, Cepatlah" kata sofia
"ok ok calm down, where?"
"umm bagian timur taman nasional"
"what's your name? And what is his name?"
"i'm sofia chwe and his name is umji kim dia model" jelas sofia nama gadis itu.
"polisi akan datang 5 menit lagi jadi apa saja yg kamu lihat?"
"tadi aku melihat dia dibawa ke mobil, awalnya adalah aku yg dikepung tapi kurasa itu hanya sebuah pancingan"
Tut tut tut
"Ahh sial "
Tbc
Maaf kalo gk ada verjinya huhu
Disini aku nunjukin intinya
Ini short story jadi ya kemungkinan beberapa chap lagi bakal endDon't forget to vote and comment ✌
See youu
KAMU SEDANG MEMBACA
911 || Vernon x Umji [✔]
Fiksi Penggemar[complete] If you are in danger contact 911 ©Wakawaww 2k19 Genre : Romance, Action I hope you enjoy it!