Kalo alurnya rada gak jelas maaf ya TT
Happy reading!
______
Seventeen dan umji telah tiba di kota, sekarang pun mereka telah berada di kantor polisi.
Setelah sampai, umji langsung di sambut oleh gfriend dan mamanya.
"Umji!" kata mama umji dan memeluk umji erat, "Are you okay?" mama umji melihat seluruh tubuh anaknya, "I'm okay." kata umji dan tersenyum.
*kok jadi pingin nyanyi lagu ikon yang i'm ok 😂
Umji beralih menatap para rekannya, gfriend.
"Hey you guys don't miss your sister?" sontak seluruh anggota gfriend langsung memeluk umji erat.
Mama umji menghampiri seventeen yang sedari tadi hanya menonton, "Thank you, kalian sudah menyelamatkan anakku." kata mama umji.
"No problem, itu sudah tugas kami." kata mingyu.
Umji menghampiri vernon lalu memeluknya, "Thanks vernon, you save my life." kata umji Saat memeluk vernon, vernon hanya tertegun dan membalas pelukan umji kikuk.
Yang lainnya hanya bersiul menggoda yang sedang berpelukan itu, "yeah, terima kasih kembali." vernon tersenyum di balas senyuman tipis umji juga.
*oh my god kenapa jadi gemes.
Kini banyak wartawan yang telah berkumpul di sekitar kantor polisi, mereka sedang menantikan si model ternama umji yang baru saja ditemukan setelah diculik.
Setelah umji berada didepan mereka, spontan langsung banyak pertanyaan yang di ajukan.
Tak lupa gfriend selalu berada di samping umji.
"Apa anda kenal dengan penculikan anda?"
"Apa anda terluka?"
Dan yang lainnya lagi, dengan tenang umji menjawab semua pertanyaan yang di ajukan padanya.
Umji memang di kenal dengan sifat ramahnya, sehingga ia selalu menghargai apa saja yang dilakukan seseorang.
Setelah menjawab semua pertanyaan, umji berpamit pulang.
.
.Vernon
Umji?Yes vernon?
Why?Vernon
No.
I just test it hehe."cute." batin umji tersenyum kecil.
Haha ada ada saja kau.
You look so cute.Vernon
Sorry?
I'm not cute.
😡Haha i can't stop laughing.
Okay you are not cute
Maybe?Vernon
Hey, please.
Don't call me cute.
I'm not cute.
Stop call me cute or
I'ill kiss you.Wow, you will never
Kiss me, Mr. Vernon chwe.Vernon
Liat saja nanti.
Mrs. Umji kim.Okay, akan aku tunggu.
Umji terkekeh geli membaca chat dia dan vernon, "Haha dia tidak akan bisa mencium ku, maybe?" kata umji.
KAMU SEDANG MEMBACA
911 || Vernon x Umji [✔]
Fiksi Penggemar[complete] If you are in danger contact 911 ©Wakawaww 2k19 Genre : Romance, Action I hope you enjoy it!